iklan

✔ Ciri-Ciri Kucing Ragdoll Yang Asli

Sebelum membahas Ciri Kucing Ragdoll yang Asli mari kita baca setiap rangkaian kata yang s ✔ Ciri-ciri Kucing Ragdoll yang Asli

Sebelum membahas Ciri Kucing Ragdoll yang Asli mari kita baca setiap rangkaian kata yang saya susun sedemekian rupa semoga yummy dibaca serta menciptakan anda nyaman untuk berlama-lama membaca postingan wacana Ciri Kucing Ragdoll yang Asli dengan hening dan secama.

Sudah saya pastikan Jika Anda menemukan postingan ini di mesin pencarian google dengan mengetikan kata kunci kucing Ragdoll pastinya ada yang ingin Anda ketahui wacana si kucing anggun Ragdoll ini yaitu ingin mencari tau ciri kucing ragdoll yang asli.



Kucing Ragdoll


Kucing Ragdoll termasuk dalam kucing RAS yang mempunyai ukuran tubuh paling besar di dunia dan telah diakui oleh Guinness World Records. Kucing Ragdoll pertama kali ditemukan dan dikembangkan oleh seseorang yang berjulukan Ann Baker, sebelumnya Ann Baker ialah seorang peternak Kucing Persia yang berasal dari Amerika.


Baca juga : Ciri kucing sakit demam dan cara mengobatinya
 

Kucing Ragdoll ini merupakan hasil persilangan dari beberapa gen jenis kucing ras lainnya, diantaranya Gen kucing Birman, Kucing Persia dan Kucing Burmese. Dari hasil persilangan gen kucing yang begitu rumit telah menghasilkan kucing jenis ras lainnya yang sangat anggun yaitu Kucing Ragdoll.

Sebelum membahas Ciri Kucing Ragdoll yang Asli mari kita baca setiap rangkaian kata yang s ✔ Ciri-ciri Kucing Ragdoll yang Asli

Namun sayangnya kecantikan Kucing Ragdoll yang begitu memukau dengan keunikan warna bulunya belum sepenuhnya diakui oleh organisasi yang bertugas sebagai pendataan standar ras kucing di seluruh dunia, organisasi tersebut diantaranya TACF, TICA, CFA dan FIFE.

Berkat usaha Ann Baker yang telah berusaha menyebarkan Jenis Kucing Ragdoll seorang diri telah berhasil melahirkan organisasi Kucing Ras Ragdoll pada tahun 1971 dan telah memperkenalkan kucing Ras Ragdoll ke seluruh penjuru dunia terutama bagi pencinta kucing, Dan pada alhasil Kucing Ragdoll berhasil masuk ke dalam organisasi standar pendataan jenis kucing ras tingkat dunia.

Ciri-ciri kucing Ragdoll yang Asli yang membedakan dengan jenis ras kucing lainnya yang mempunyai corak warna yang sama yaitu pada ukuran tubuhnya yang memang besar. Kucing Ragdoll mempunyai dada dan panggul yang cukup besar. Biasanya Kucing ragdoll jantan remaja mempunyai berat tubuh 5-9Kg, sedangkan untuk betinya mempunyai berat tubuh 5-7Kg. Wajar saja jikalau Guinness World Records mencetuskan Kucing Ragdoll ini sebagai kucing ras terbesar di dunia alasannya mempunyai berat  tubuh yang lebih besar di bandingkan jenis kucing ras lainnya.

Kucing Ragdoll mempunyai panjang bulu yang sedang dengan tekstur yang sangat lembut layaknya bulu pada Kelinci. Warna bulu pada Kucing Ragdoll biasanya hanya perpaduan dua warna dan yang paling familiar yaitu warna putih dengan paduan warna bulu kecoklatan yang terdapat pada bab muka dan kaki Kucing Ragdoll. Namun ada juga warna bulu kucing ragdoll lainnya yaitu Bicolor, mitted, vandan point (solid, lynx dan tortie). Keunikan Kucing Ragdoll lainnya yaitu terdapat pada warna bola matanya yang berwarna biru dan oval.


Sebelum membahas Ciri Kucing Ragdoll yang Asli mari kita baca setiap rangkaian kata yang s ✔ Ciri-ciri Kucing Ragdoll yang Asli

Untuk karakteristik kucing Ragdoll ini sama ibarat kucing ras lainnya yaitu Hyper aktiv atau suka diajak bermain dan selalu ingin Manja kepada pemiliknya serta gampang erat dengan siapapun. Keunggulan Kucing Ragdoll ini gampang untuk dilatih, sehingga memudahkan anda untuk melatihnya semoga kucing Anda tidak buang air di sembarang tempat dan mempunyai bunyi yang lembut sehingga sanggup menjadikan rasa nyaman jikalau sedang bermain dengan kucing Ragdoll.

Untuk perawatan Kucing Ragdoll terbilang gampang Anda hanya perlu memandikannya 1 ahad sekali dengan memakai shampo khusus kucing yang sanggup memperlihatkan nutrisi bagi bulu kucing. Sedangkan untuk masakan Kucing Ragdoll kau sanggup dengan gampang mendapatkannya di petshop atau baca postingan saya sebelumya untuk melihat Harga Makanan Kucing terbaru, di postingan tersebut juga dijelaskan jenis masakan yang sesuai dengan umur kucing yang anda pelihara sehingga anda tidak salah dalam menentukan masakan untuk kucing Ragdoll.



Harga Kucing Ragdoll


Harga Kucing Ragdoll sendiri terbilang mahal yaitu kisaran Rp 3.000.000 - Rp 10.000.000. Tentu saja dengan harga segitu anda sudah sanggup mengadopsi kucing ragdoll yang memang mempunyai warna yang sangat cantik. Namun bagi anda yang gres memulai untuk memelihara kucing ras saya rekomendasikan untuk membaca postingan saya wacana Kucing persia, alasannya kucing persia gampang dalam perawatannya dan mempunyai ketahanan tubuh yang lebih kebal dan yang terpenting kucng persia mempunyai harga jual yang relatif murah hanya kisaran Rp 300.000 - 700.000 saja di bandingkan dengan Kucing Ragdoll.

Sumber http://www.masigun.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Ciri-Ciri Kucing Ragdoll Yang Asli"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel