iklan

✔ Cara Mengatasi Nama Folder Berwarna Biru Di Semua Windows

Cara mengatasi nama folder berwarna biru ✔ Cara Mengatasi Nama Folder Berwarna Biru di semua Windows

Cara mengatasi nama folder berwarna biru pada file manager yang akan aku bagikan berikut sanggup anda terapkan di laptop atau komputer, baik itu memperbaiki nama folder yang berubah biru di windows 7, 8 dan 10.

Perubahan warna biru pada font nama folder bukanlah lantaran virus. Namun disebabkan lantaran mungkin kau tidak sengaja mengaktifkan fitur compress drive pada windows.

Karena sesudah mengaktifkan fitur NTFS File (compress drive) ini setiap goresan pena pada folder di windows berkembang menjadi warna biru dan juga ada masalah yang fontnya berkembang menjadi hijau. Jika Teman-teman mengalami hal demikian dibawah ini cara mengatasinya.

Mengatasi Nama Folder Warna Biru


Sebenarnya penyebab warna biru pada nama folder merupakan fitur tersembunyi yang ada pada windows. Namun, bila kau kesulitan mengatasinya di bawah cara memperbaiki warna folder berkembang menjadi biru dengan mengembalikan ke warna sebelumnya atau warna font default.


1. Untuk pola aku gunakan dilema nama folder yang berubah warna biru berada pada Local Disk (C:). Silahkan kau Sesuaikan di potongan penyimpanan mana kau mengalami warna biru pada folder.

2. Untuk caranya silahkan kau Klik kanan pada lokasi penyimpanan yang mengalami nama folder biru kemudian klik properties.


3. Pada jendela selanjutnya akan nampak menyerupai gambar dibawah ini. klik general, kemudian hilangkan tanda ceklis di potongan Compress this drive to save disk space.


4. Selanjutnya klik Apply kemudian OK. Jika sudah silahkan kau cek kembali pada nama folder yang tulisannya berubah warna biru.

Dengan Cara yang sudah aku tulis diatas sudah sanggup mengatasi nama folder berwarna biru. Namun, bila belum berhasil silahkan simak cara yang kedua berikut.

Mengatasi Tulisan Folder Berubah Warna Biru


Tutorial yang kedua ini sanggup kau terapkan pada windows 8 dan 10, yang terpenting pada media penyimpanan terdapat sajian Quick Access-nya.

1. Buka This PC -> Quick Access -> Klik Kanan -> Option.


2. Pada jendela berikutnya pilih View, Lalu scrol kebawah dan hilangkan tanda centang pada nama (Show Encrypted or Compressed NTFS File in Color).  Jika sudah pribadi klik Apply kemudian OK.


Penutup


Semoga dengan panduan yang aku bagikan diatas sanggup mengatasi dilema pada komputer atau laptop anda, baik itu windows 7, 8 dan 10. Mungkin hanya itu saja yang sanggup aku tuangkan lewat artikel cara mengatasi nama folder berwarna biru.
Sumber http://www.masigun.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Cara Mengatasi Nama Folder Berwarna Biru Di Semua Windows"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel