iklan

Cara Memperbaiki File Word Yang Rusak Tampil Kotak-Kotak


Saat ini dokumen word salah satu dokumen yang banyak digunakan untuk menciptakan file penting ibarat tugas, data statistik dengan disertai grafik, laporan, dsb.





Namun file word ini sering ditemui error dan corrupt secara tiba-tiba, entah itu sebab virus maupun kelalaian pengguna yang sanggup menyebabkan file word rusak dan corrupt.





Salah satu yang sering ditemui error word ini ialah di dalam dokumen word hanya menampilkan goresan pena kotak-kotak (tulisan-nya tidak terbaca dengan baik), jadi file sanggup dibuka namun isinya hanya berisikan goresan pena kotak-kotak.





Bagaimana cara memperbaiki file word yang tampil kotak-kotak?





Sebelum mengatasinya, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa error ini sebab kelalian pengguna sebab file yang dibuka ialah word 2007 sedangkan pengguna membukanya dengan word 2003, hal ini tentu sanggup menyebabkan hal ibarat ini.





Begitupun juga word 2016 yang dibuka di word 2007 terkadang mengalami hal ibarat ini.





Hal ini sebab microsoft word versi usang tidak mendukung format penyimpanan yang terbaru, sehingga dikala dibuka di versi usang maka tampilannya hancur berantakan.





Sebelum melakukannya praktekan terlebih dahulu: cara mengatasi file word tidak sanggup diedit dan mengetik.





Atau jikalau masih tidak sanggup praktekan: cara memperbaiki file word yang corrput tidak sanggup dibuka.





Untuk memperbaikinya berikut ini caranya:





Untuk mengatasi hal ini, sosusinya sangat mudah, namun hal ini harus dilakukan sebelum save dokumen word, jadi bagi pengguna word 2007 dan ingin membagikannya ke pengguna word 2003 langkah-langkah yang harus dilakukan adalah:





Saat ini dokumen word salah satu dokumen yang banyak digunakan untuk menciptakan file penting se Cara Memperbaiki File Word yang Rusak Tampil Kotak-kotak




Save as dengan 97-2003 document





Saat ini dokumen word salah satu dokumen yang banyak digunakan untuk menciptakan file penting se Cara Memperbaiki File Word yang Rusak Tampil Kotak-kotak




Untuk microsoft word 2013 atau versi terbarunya untuk sanggup dibuka di word 2007 serta sanggup di buka di word 2003 ialah dengan cara yang sama, yakni save as 97-2003 document.





Masih tidak bisa?





Jika masih tidak sanggup cobalah gunakan beberapa software untuk memperbaiki file word yang rusak dan corrupt.





Untuk mendapatkannya sanggup masuk ke: 5 software untuk memperbaiki word yang rusak dan corrupt.





Itulah Bagaimana cara memperbaiki file word yang rusak tampil kotak-kotak. Cara ini bekerja dengan baik, namun jikalau dirasa belum sanggup mengatasinya sanggup memakai software yang sudah disediakan di artikel selanjutnya.



Sumber https://bersamatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Memperbaiki File Word Yang Rusak Tampil Kotak-Kotak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel