iklan

Cara Mematikan Koneksi Internet Wifi Orang Lain Di Laptop


Saat ini banyak orang memanfaatkan koneksi internet untuk memudahkan berkomunikasi, mencari informasi, hiburan, dsb. Tidak jarang banyak orang yang mencari wifi gratisan publik baik di perumahan, taman, warung, toko, dsb., untuk menyambungkan hp dan laptop nya ke internet.





Sayangnya menggunakan koneksi wifi yang digunakan untuk publik terkadang koneksinya lemot (lambat) alasannya banyak pemakainya. Hal ini kadang kala bikin sebel alasannya saking lambatnya terkadang website tidak terbuka.





Untuk mengatasi hal ini salah satunya yaitu memblokir koneksi internet orang lain, artinya bahwa secara rahasia tetapkan jaringan wifi yang digunakan orang lain baik itu yang menggunakan laptop maupun hp.





Namun sayangnya hal itu hanya sanggup dilakukan oleh pemiliki wifi dimana ia sanggup melihat masing-masing ip address yang tersambung ke dalam jaringan wifi.





Lalu bagaimana caranya mematikan koneksi internet wifi orang lain lewat user?





Untuk mematikan laptop orang lain yang tersambung ke jaringan wifi secara permanen baik bagi pemilik wifi ataupun user, ada beberapa cara yang sanggup dilakukan baik melalui hp maupun laptop.





Namun sebelum itu bagi pengguna Laptop, cek terlebih dahulu masing-masing IP addres yang tersambung di jaringan wifi, untuk melakukannya sanggup mengikuti: Cara Mengetahui yang Memakai Wifi Kita yang Sedang Aktif.





Apakah sanggup mengikuti cara ini tanpa cara tersebut?





Bisa, sangat bisa. Jika dirasa tidak ingin menggunakan cara tersebut pribadi saja mengikuti langkah-langkah di bawah ini.





Memblokir koneksi internet orang lain melalui Laptop





Jika pengguna laptop, gunakanlah software Netcut, software ini sangat ampuh sekali untuk tetapkan koneksi internet dalam satu lan/hotspot di pc/laptop.





Saat ini banyak orang memanfaatkan koneksi internet untuk memudahkan berkomunikasi Cara Mematikan Koneksi Internet Wifi Orang Lain di Laptop




  1. Install Netcut
  2. Pilih sasaran laptop orang yang lain yang ingin dimatikan
  3. Setelah pilih target, klik Cut off di atas




Apakah sanggup tetapkan koneksi internet orang lain tanpa software?





Bisa, namun hal itu berlaku untuk pemilik wifi yang tersambung ke router, jikalau anda yaitu pemilik wifi sanggup mengikuti tutorial video dari user tutorial.id ini:











Apakah sanggup memblokir koneksi internet orang lain melalui HP?





Bisa, dengan menggunakan Netcut yang sanggup didapatkan di playstore, namun yang perlu harus tahu yaitu hp android harus sudah di root.





Lalu apakah sanggup memblokir koneksi internet orang lain melalui HP tanpa root?





Antara 50:50, artinya kadang bekerja dengan baik kadang tidak bekerja, maka dari itu harus di root. Jika kukuh ingin mencobanya silahkan sanggup di dapatkan di playstore, nama aplikasinya yaitu Wifikill.





Itulah bagaimana cara mematikan koneksi internet wifi orang lain di laptop dan di hp. Gunakan dengan bijak, menyerupai di ketika ketika ada orang yang tanpa izin menggunakan wifi kita, supaya ia tidak maling wifi sembarangan gunakan cara ini.



Sumber https://bersamatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mematikan Koneksi Internet Wifi Orang Lain Di Laptop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel