iklan

2 Cara Bypass Verifikasi Akun Google Di Android Samsung

Seiring berjalannya waktu, pihak Google memperlihatkan keamanan berlapis pada setiap OS android yang di buatnya. Memang hal ini bertujuan untuk memberi keamanan yang lebih baik kepada pengguna dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Keamanan ini mulai di berlakukan pada OS android Lollipop, dikala pengguna melaksanakan hard reset melalui recovery mode ataupun factory reset melalui pengaturan, sehabis booting biasanya pengguna diminta untuk memasukkan akun Google yang sebelumnya pernah di sinkronisasikan di perangkat tersebut. Seperti ini gambarannya.

 pihak Google memperlihatkan keamanan berlapis pada setiap OS android yang di buatnya 2 Cara Bypass Verifikasi Akun Google di Android Samsung

Nah, untuk sanggup melewati tahap Google Account Verification ini bekerjsama terbilang cukup gampang apabila pengguna mengingat akun Google miliknya. Bagaimana dengan yang lupa?

Sebagai solusinya, disini telah menyediakan 2 metode dalam bypass atau melewati proses verifikasi akun Google yang telah terbukti berhasil pada OS android Lollipop maupun Marshmallow. Let's check it out!

Cara Pertama, Reset Google Account tanpa Aplikasi dan PC

Untuk cara pertama ini terbilang cukup gampang dan praktis di banding toturial bypass verifikasi google akun yang lainnya. Dimana dalam metode ini kau tidak membutuhkan pinjaman aplikasi maupun PC. 

Namun tutorial ini hanya sanggup di gunakan untuk perangkat android yang mempunyai OS Lollipop. Untuk versi di atasnya (Marhsmallow), kemungkinan akan sulit dalam menembus security pada operating sistem 6.1 itu. Dan berikut tutorialnya.

  1. Pertama, hidupkan perangkat androidmu kemudian biarkan pada sajian Welcome.
  2. Sentuh dan tahan tombol Back hingga muncul beberapa sajian pilihan (abaikan saja).
  3. Tap kolom pencarian Google, kemudian pilih tombol "No, Thanks".
  4. Selanjutnya ketikkan "Settings" pada kolom pencarian Google. Tap tombol tersebut, dan kau akan di bawa ke sajian pengaturan.
  5. Kemudian tap sajian Backup & Reset –> Factory data reset –> Reset phone
  6. Secara otomatis android akan merestart untuk melaksanakan reset data pabrik. Tunggu hingga beberapa saat, selesai!

Untuk lebih jelasnya mengenai metode di atas, kau sanggup melihat video tutorial di bawah ini.


Cara Kedua, Bypass Akun Google dengan Samsung SideSync

Tutorial berikut ini terbukti berhasil pada OS android Lollipop dan Marhsmallow dalam mengatasi masalah Verifying your account. Ikuti langkah demi langkahnya dengan teliti.

Alat-alat yang di Butuhkan:

  • Koneksi internet (WiFi)
  • PC atau Laptop
  • Kabel data (USB OTG)
  • Software & Aplikasi

  1. Pertama, sambungkan perangkat android ke jaringan WiFi.
  2. Selanjutnya d0wnl0ad dan install software SideSync di PC/laptop kamu.
  3. Hidupkan perangkat android dan ikuti perintah pada layar hingga di bawa ke sajian "Verifying your account". Biarkan saja di sajian tersebut.
  4. Buka software yang telah kau install tadi. Jika sudah, sambungkan perangkat android ke PC/laptop memakai kabel data hingga benar-benar terhubung.
  5. Setelah berhasil terhubung, akan muncul beberapa browser. Silahkan pilih Chrome.
  6. Tap "Accept & Continue", tap "No, Thank you". Lalu akan muncul sebuah notifikasi (abaikan saja).
  7. Ketikkan URL "goo.gl/fFB4PF" untuk mend0wnl0ad aplikasi Bypass Samsung Google Account.
  8. Setelah aplikasi terd0wnl0ad, tap tombol "Back 2x", Kemudian akan muncul sebuah notifikasi, klik "Ok".
  9. Pada sajian Terms and Conditions, tap "Agree". Maka kau akan diminta untuk mend0wnl0ad aplikasi SideSync (abaikan saja). Langsung saja tap tombol Search, kemudian ketikkan "ES File Explorer", tap tombol Download.
  10. Setelah itu kau akan diminta untuk memasukkan Samsung account, silahkan pilih Create Account (jika belum punya), atau pilih Sign In (Jika sudah punya).
  11. Jika sudah memasukkan akun Samsung, kemudian pilih Accept and Download. Tunggu beberapa dikala hingga aplikasi akibat terunduh.
  12. Setelah berhasil terinstall, akan muncul notifikasi yang memintamu untuk mengupdate, pilih "Cancel".
  13. Buka folder Donwload, kemudian install aplikasi Bypass any. Akan muncul notifikasi Install Blocked, pilih "Settings". Cari dan aktifkan tombol Unkown sources.
  14. Kemudian kau akan di arahkan ke sajian instalasi, pilih tombol "Install". Tunggu hingga terinstall, kemudian pilih "Open".
  15. Maka kau sanggup mengakses sajian pengaturan. Pilih Backup and Reset, kemudian pilih Factory data reset. Kemdian tap tombol Reset Device, tap Erase Everything. Secara otomatis ponsel akan merestart, tunggu hingga proses reset akibat dan menghidupkan kembali.
  16. Tap tombol Panah Kuning, pada sajian WiFi tap Next saja, Next lagi, pilih tombol "Agree" pada Terms and Conditions, Kemudian tap Next, Next lagi, tap Skip, pilih "Skip Anyway".
  17. Tap tombol More, kemudian tap Next. Pada sajian Samsung account, tap Skip, Skip lagi, dan Finish!

Kalau kau masih resah dengan tutorial di atas, kau sanggup melihat video tutorial berikut ini semoga lebih gampang dalam memahaminya.



Kedua cara di atas telah berhasil di terapkan untuk tipe android Samsung Galaxy A Series, J Series, NOTE Series, S5, S6, ataupun S7.

Nah, itulah 2 cara mengatasi dilema verifikasi akun Google pada android Samsung. Semoga tutorial di atas sanggup membantu menangani permasalahan yang sedang kau alami dikala ini. Good Luck!
Sumber http://www.yatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "2 Cara Bypass Verifikasi Akun Google Di Android Samsung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel