iklan

✔ Tips Untuk Pekerja Kontrak Perusahaan

TIPS UNTUK PEKERJA KONTRAK PERUSAHAAN

Selamat pagi sahabat sobat semua yang supaya dalam kondisi sehat dan dalam lindungan ALLOH S.W.T.
    sebenernya goresan pena ini aku tulis menurut pengalaman pahit aku dulu sewaktu bekerja di beberapa perusahaan di jabodetabek,,,semoga dengan goresan pena ini sanggup menambah wawasan atau paling tidak sanggup menciptakan fikiran kalian lebih terbuka,,,,sebelum nya mohon maaf bila goresan pena ku ini nggak penting yaaa,,cuma sekedar membuatkan saja...
      kenapa aku menulis ini,,karna aku dan menurut pengalaman saya,,ingin kalian supaya nggak berahir tragis ibarat yang aku alami,,,tragis apa??????HABIS KONTRAK UMUR TUA DAN SUSAH MENCARI PEKERJAAN....mungkin dengan goresan pena ini nasib kalian sanggup lebih baik dari sayaa...

   TIPS UNTUK KALIAN PARA PEKERJA KONTRAK DI PT

1.  Usahakan sambil kuliah brooo,,walaupun cuma sekedar D3,,tapi ini bakal membantu kalian nanti,,ambil saja jurusan psikologi atau IT,,,kedua jurusan ini sering sekali di cari di perusahaan perusahaan lohhhh

2.  Belajarlah atau kursus lah ketrampilan lain,,misal nya forklift...ini juga berbagai di cari,,kursuslan di depnaker,,karna sim atau sio forklift yang di minta perusahaan biasanya yang resmi dari depnaker

3.  Jangan pernah terlalu berharap kalian bakal di angkat karyawan tetap,,karna bila kalian terlalu yakin akan di angkat karyawan,,nanti pas di ahir nya kalian di buang,,kalian bakal sangat kecewa



4.  Kursuslah bahasa JEPANG DAN INGGRIS..kelihatan simple,,tapi untuk perusahaan bila kalian sanggup dua bahasa ini,apalagi bahasa jepang dengan sertifikat,,akan mempermudah kalian nanti di depan nyaaaa

5.  jangan terlalu berambisi untuk bekerja si pabrik,,banyak cara untuk mendapat pekerjaan,,contohnya kalian masuk STAN..di forum ini bila kalian hingga lulus di sana,,cuma 2 hingga 3 tahun kalian akan mendapat pekerjaan yang layak,,keponakan ku saja kini kerja di Bank Indonesia lewat STAN..

6. Bukalah wawasan kalian yaa,,,jangan cuma mengerucut untuk jadi buruh pabrik,,kalau kalian sering baca dan bertanya,,kalian bakal sanggup banyak jalan menuju pekerjaan yang bagus

7. Sering buka blog aku ini,,,karna aku suka sekali share informasi lowongan resmi,,ya walaupun nggak sering,,tapi bila sekiranya ada informasi lowongan bagus,,pasti aku share di blog ini..wkwkwkwkwkwkwk ( promosi dikit lah yaa )

 Selamat pagi sahabat sobat semua yang supaya dalam kondisi sehat dan dalam lindungan ALLOH  ✔ TIPS UNTUK PEKERJA KONTRAK PERUSAHAAN
catatan penting !!!!!!!!!!
   JANGAN SAMPAI UMUR KALIAN SUDAH TUA DAN KALIAN CUMA BUAT BAHAN LEMPAR LEMPARAN PERUSAHAAN..!!!!!!!! INGET BAIK BAIK.
Sumber http://www.pujihartono.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Tips Untuk Pekerja Kontrak Perusahaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel