iklan

Mengganti Notifikasi Cimb Clicks

Disaat seseorang ingin membuka rekening pada suatu bank, maka seorang customer service akan memperlihatkan layanan apa yang akan dipakai oleh nasabah tersebut. Apakah dalam menjalankan transaksinya memerlukan sms banking, mobile banking sampai internet banking. Hal ini tergantung dari pihak nasabah yang akan menjalankannya. Karena ada yang masih berpikir cukup dengan transaksi melalui ATM saja, dan ada pula yang menginginkan layanan yang lebih lengkap menyerupai Internet Banking. Terlebih lagi sebagian besar masyarakat telah banyak memakai android.

Kali ini saya akan membahas wacana salah satu layanan bank cimb niaga yang ada di Indonesia yaitu CIMB Clicks. CIMB Niaga ini berdasarkan saya mempunyai layanan perbankan yang cukup gampang digunakan. Karena kalau suatu dikala kita akan mendaftarkan layanan perbankan berupa Internet Banking, kita tidak perlu mendatangi kantor CIMB Niaga. Mengapa ? Karena kita sanggup melaksanakan pendaftaran layanan Internet Banking melalui ATM.

Dan kalau kita telah sukses melaksanakan registrasi, maka kita sanggup menjalankan transaksi melalui Internet Banking (CIMB Clicks). Permasalahannya yakni bagaimana supaya disaat melaksanakan transfer mendapatkan notifikasi baik berupa sms maupun notifikasi email. Notifikasi ini sanggup dipergunakan untuk memberitahukan kepada peserta transfer atau kalau adanya transaksi yang telah dijalankan bukan oleh nasabah yang bersangkutan.

Cara menciptakan atau mengganti notifikasi email transaksi CIMB Clicks Niaga :

1. Login pada CIMB Clicks
2. Masuk ke sajian Other Services
3. Pilih My Data yang ada pada gambar berikut :
Pada sub sajian My Data terdapat beberapa pilihan yang sanggup anda tentukan sebagai notifikasi atau profil dari akun CIMB Clicks yang anda miliki.
a. Pada no.1 yang saya lingkari yakni untuk menentukan no telp yang akan mendapatkan notifikasi mPIN sebagai verifikasi disaat akan menjalankan transaksi.
b. Pada no.2, kalau anda ingin mengaktifkan notifikasi berupa email, dengan tujuan setiap transaksi maupun acara yang dilakukan maka akan menerima notifikasi melalui email.

Untuk merubahnya anda cukup dengan menentukan edit, kemudian isi data yang akan berikan dan isikan mPIN yang diterima pada nomor handphone yang terdaftar. Sebagai catatan yakni disaat anda akan melaksanakan transaksi ataupun perubahan data pada CIMB Clicks, anda harus mempunyai pulsa yang cukup. Karena mPIN yang dikirimkan kepada nomor handphone yang terdaftar akan dikenakan biaya atas pengiriman sms tersebut.

Lalu apakah setiap transaksi akan mendapatkan notifikasi ? Hal ini tergantung anda mengatur batasan nilai transaksi. Jika anda ingin melaksanakan perubahan batasan nilai transaksi anda sanggup merubahnya dengan menentukan manage Transaction Limit. Sebaiknya atur nilai transaksi sesuai estimasi transaksi anda. Demikian langkah untuk menciptakan notifikasi email maupun merubah nilai transaksi melalui sajian Other Services CIMB Clicks.

Dan kalau anda suatu dikala anda lupa user ID dari CIMBCliks :
Lupa User ID CIMBclicks Niaga
Sumber http://berbagi73.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mengganti Notifikasi Cimb Clicks"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel