iklan

✔ Mengatasi Bpjs Ketenagakerjaan Yang Salah Tanggal Lahir,Langsung Cair!

Tulisan kali ini membahas wacana MENGATASI BPJS KETENAGAKERJAAN YANG SALAH TANGGAL LAHIR,tetapi saya mau nyapa kalian dulu,selamat malam semua nya,semoga kalian sedang dalam derma ilahi dan dalam suasana hati yang baik yaa,nggak kaya saya nihhh,lagi agak sedikit galau gitu,curhat dulu dikit yaaa soal informasi bpjs ini,singkat dongeng saya punya 2 buah kartu bpjs ketenagakerjaan,hasil saya bekerja di perusahaan pada beberapa waktu yang lalu,yang satu sudah saya cairkan setahun lalu,yang satu lagi mau saya cairkan lagi ahad kemaren gitu,lagi iseng iseng mau lihat saldo,ehhhh tiba tiba ada notifikasi kalau data tanggal lahir nya salah,lohhh kenapa???dalam hati ku bingung,ya resah lah wong yang satu aja kemaren lancar lancar aja kok,,yang ini dapat begitu.


 MENGATASI BPJS KETENAGAKERJAAN YANG SALAH TANGGAL LAHIR

 

MENGATASI BPJS KETENAGAKERJAAN YANG SALAH TANGGAL LAHIR ✔ Mengatasi BPJS Ketenagakerjaan yang Salah Tanggal Lahir,Langsung CAIR!


SITUS BPJS

Setelah saya cek di situs bpjs memakai aplikasi,kaget sekali lihat hasil nya,lihat gambar di atas kan broo,langsung dong hari itu juga meluncur ke kantor bpjs,alangkah murka dan kesel nya,antri nya lamaa nyaaaaaaa busetttt!! timbang mau nanya itu doang harus ikut antri,tapi nggak papa lah,saya malah salut,datang pertama servis pertama,datang terahir ya servis terahir.


    sesudah hingga giliranku,aku ceritakan masalahku sama petugas di sana,dan saya dapet jalan keluar nya.

1. siapkan scan dokument berformat pdf ( form koreksi resmi dari bpjs,ktp elektronik,kartu bpjs,kk,paklaring ) sebenernya si nggak perlu semua itu,tapi untuk jaga jaga aja

2. pribadi kalian email ke pihak perusahaan yang pada dasarnya kalian minta mereka mengubah data yang salah dengan data yang baru,sertakan scan nan dokument tadi ke email

3. minta mereka sesudah merubah data kalian,agar segera meng update nya ke bpjs daerah perusahaan kalian berdiri

4. tunggu saja hingga beberapa hari,,kemudian tanyakan di kantor bpjs kalian apakah data sudah di update,kalau sudah tinggal siapkan persyaratan pengambilan nya dan cair dehhh


Setelah uangnya dapat dicairkan,kalian jangan hingga lupa menciptakan BPJSS Kesehatan juga ya untuk keluarga kalian.Pengobatanya dapat gratis loh ( di ganti dengan iuran tiap bulan ).Untuk langkahnya sudah saya tuliskan lengkap disini :

Baca Juga

- Bagaimana kalau yang beda nomor KTPnya?


Demikian sedikit goresan pena ku wacana bagaimana cara mengatasi bpjs ketenagakerjaan yang berbeda data tanggal lahir nya.Semoga dapat sedikit membantu kalian,,see uuuuuu.
Sumber http://www.pujihartono.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Mengatasi Bpjs Ketenagakerjaan Yang Salah Tanggal Lahir,Langsung Cair!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel