iklan

Cara Menolak Kegiatan Customer Experience Improvement Mengoleksi Isu Di Windows 7

Minggu, 29 April 2012 14:24 | Ditulis oleh Danny

 


Sudahkah Anda tahu bahwa Windows 7 mempunyai sebuah kegiatan diam-diam berjulukan “Customer Experience Improvement Program” yang akan mengoleksi gosip mengenai hardware komputer yang sedang Anda gunakan dan bagaimana Anda memakai Windows? Selain itu, ia juga mengunduh file pada waktu tertentu untuk mengumpulkan gosip mengenai duduk masalah di Windows yang Anda miliki. Uniknya, smua hal ini dilakukan tanpa sepengetahuan Anda. Tujuan Microsoft memakai kegiatan ini yaitu sabagai sarana untuk meningkatkan Windows. Sebetulnya pada dikala Anda meng-install WIndows, Anda akan diminta kesediannya untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini


Minggu, 29 April 2012 14:24 | Ditulis oleh Danny

Bahkan, kegiatan ini sanggup menghitung seberapa banyak Anda mengklik sajian start, berapa banyak kegiatan yang Anda pin ke Taskbar, dan lain-lain. Namun, alasannya alasan kerahasiaan data, beberapa pengguna Windows ingin mematikan fitur ini. Berikut cara untuk menonaktifkan fitur tersebut:

1. Buka sajian Start dan ketik Customer Experience Improvement Program oada boks kotak.

2. Pada hasil pencarian, klik pada kegiatan untuk meluncurkan pengaturannya.

3. Pilih opsi kedua yaitu “No, I don’t want to participate in the program.” kemudian klik tombol “Save Changes“.


Sekarang Windows akan berhenti mengumpulkan gosip Anda. Saya rekomendasikan supaya Anda membiarkan kegiatan ini untuk mengumpulkan gosip alasannya tidak ada akhir berbahaya bagi Anda. Secara tidak langung, hal ini juga akan menolong Windows untuk sanggup ditingkatkan kinerjanya.


 




Sumber http://jasait.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menolak Kegiatan Customer Experience Improvement Mengoleksi Isu Di Windows 7"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel