iklan

Cara Menghapus Riwayat Pencarian (History) Di Instagram

Siapa yang tak kenal Instagram? Sebuah aplikasi jejaring sosial yang memungkinkan penggunanya untuk saling menyebarkan foto dan video itu sekarang mempunyai jumlah pengguna yang sangat fantastis. Berdasarkan data dari Google Play, Instagram ketika ini telah dipakai oleh lebih dari 5 Milyar pengguna.

Memiliki tampilan yang sederhana namun kaya akan fiturnya, yap itulah yang menciptakan nilai tambah tersendiri bagi aplikasi sosial media yang satu ini. Bagi pengguna awam, mungkin akan sedikit sulit memahami fitur serta fungsi yang ada dalam aplikasi Instagram.

Salah satu hal yang belum banyak diketahui oleh sebagian pengguna Instagram yakni wacana bagaimana cara untuk menghapus riwayat pencarian atau history di aplikasi Instagram. Riwayat pencarian tersebut meliputi; pencarian username, foto atau video, hastag, dan lain sebagainya.

Baca juga:

Berbicara mengenai riwayat pencarian di Instagram, tentu tak sedikit orang yang tidak mau segala aktifitasnya diketahui oleh orang lain, contohnya teman atau pacar ketika meminjam handphone milik kita. 

Nah, bila kau tidak ingin mereka mengetahui segala aktifitas (history) pada aplikasi Instagram di handphone-mu, maka segeralah hapus riwayat pencarian tersebut semoga tidak muncul lagi. Bagaimana caranya? Yuk intip ulasan berikut sampai tuntas.

Inilah Cara Praktis Menghapus History di Instagram

 Sebuah aplikasi jejaring sosial yang memungkinkan penggunanya untuk saling menyebarkan foto d Cara Menghapus Riwayat Pencarian (History) di Instagram
  1. Buka aplikasi Instagram di smartphone-mu, kemudian tap sajian Profil.
  2. Kemudian gulirkan layar ke bawah, kemudian pilih Bersihkan Riwayat Pencarian.
  3. Kemudian akan muncul notifikasi, pilih "Ya, aku yakin".
  4. Selamat, kau telah berhasil menghapus riwayat pencarian pada aplikasi Instagram di handphone-mu.

Baca juga:

Dengan demikian, segala aktifitas atau penelusuran yang pernah kau jelajahi pada aplikasi Instagram akan higienis dan tidak muncul lagi. Sekarang kau tidak akan risih lagi dengan saran dari kata kunci yang mengganggumu ketika bermain Instagram.

Sumber http://www.yatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menghapus Riwayat Pencarian (History) Di Instagram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel