iklan

Cara Ampuh Menghapus Searchmoreknow Ads Di Mozilla

Cara Ampuh Menghapus SearchMoreKnow Ads di Mozilla - SearchMoreKnow yakni jadwal browser pembajak dari persekutuan Adware.BrowseFox yang membajak mesin pencari default browser Anda dan menginstal addons dan ekstensi yang menyuntikkan iklan di halaman web dan hasil penelusuran.

SearchMoreKnow bisa melaksanakan hal ini melalui addons Browser dan ekstensi yang memungkinkan untuk menyuntikkan iklan ke dalam hasil pencarian di mesin pencari menyerupai Google dan Yahoo.

Baca juga:
Cara Membuat Email Yahoo
Cara Membuat Email
Cara Ampuh Menghapus SearchMoreKnow Ads di Mozilla Cara Ampuh Menghapus SearchMoreKnow Ads di Mozilla
Cara Ampuh Menghapus SearchMoreKnow Ads di Mozilla

Ketika SearchMoreKnow menampilkan iklan di halaman hasil pencarian atau dengan membuka popup atau jendela lain. Ketika menampilkan iklan mereka akan diberi label SearchMoreKnow Iklan atau Terkait Cari menurut SearchMoreKnow. Iklan yang akan ditampilkan didasarkan pada isi halaman atau seruan pencarian yang Anda masukkan.

Cara Ampuh Menghapus SearchMoreKnow Ads di Mozilla

SearchMoreKnow juga akan mengubah penyedia pencarian default browser Anda sehingga pertama terhubung ke http://searchinterneat-a.akamaihd.net/ V, yang kemudian mengarahkan Anda ke Yahoo di mana ia akan menampilkan iklannya.

Selain itu cara licik yang dilakukan SearchmMoreKnow ini yakni dengan membajak dan menginstal tombol pencarian desktop yang ketika diklik memungkinkan Anda untuk mencari eksklusif dari desktop Anda.

Sepintas hampir sama denga browser pencarian, ini juga akan mengarahkan Anda melalui situs di bawah kendali mereka hingga kesannya memperlihatkan Anda hasil pencarian di Yahoo.

Penting untuk dicatat bahwa SearchMoreKnow dibundel dengan dan diinstal oleh jadwal gratis yang tidak memadai mengungkapkan bahwa perangkat lunak lainnya akan dipasang bersama dengan itu. Oleh alasannya yakni itu, penting bahwa Anda memperhatikan perjanjian lisensi dan layar instalasi dikala menginstal apapun dari Internet. 

Jika layar instalasi memperlihatkan kustom atau Advanced pilihan instalasi, itu yakni wangsit yang baik untuk menentukan ini alasannya yakni mereka biasanya akan mengungkapkan apa saja software dari pihak ke-3 lainnya juga akan dipasang.

Selanjutnya, Jika perjanjian lisensi atau instalasi layar menyatakan bahwa mereka akan menginstal toolbar atau adware yang tidak diinginkan lainnya, disarankan untuk segera membatalkan menginstal dan tidak memakai perangkat lunak gratis tersebut.

Menurut pendapat saya, pembajak SearchMoreKnow dirancang murni untuk menghasilkan iklan untuk pengembang. Ini tidak muncul untuk mengatakan manfaat pemanis selain menampilkan lebih banyak iklan.

Silakan gunakan panduan ini untuk menghapus semua sisa-sisa pembajak SearchMoreKnow dan jadwal terkait lainnya secara gratis. 

Langkah langkah cara menghapus  SearchMoreKnow Ads

    Langkah 1: Cetak terlebih dahulu isyarat sebelum kita mulai.
    Langkah 2: Uninstall jadwal melalui control panel Windows.
    Langkah 3: Gunakan RKill untuk mengakhiri jadwal mencurigakan.
    Langkah 4: Gunakan Malwarebytes antimalware untuk membersihkan infeksi.
    Langkah 5: Gunakan AdwCleaner untuk menghapus adware dari komputer.
    Langkah 6: Jalankan Secunia PSI untuk menemukan jadwal lama dan rentan.


1. Cetak terlebih dahulu isyarat sebelum kita mulai.
Panduan peniadaan ini mungkin muncul luar biasa alasannya yakni jumlah langkah-langkah dan banyak sekali jadwal yang akan digunakan. Itu hanya ditulis dengan cara ini untuk mengatakan yang jelas, rinci, dan gampang untuk memahami isyarat yang bisa dipakai untuk menghapus jerawat ini secara gratis. 

Sebelum memakai panduan ini, kami menyarankan Anda membacanya sekali dan men-d0wnl0ad semua alat yang diharapkan untuk desktop Anda. Setelah melakukannya, silakan mencetak halaman ini alasannya yakni Anda mungkin perlu untuk menutup jendela browser atau reboot komputer Anda.

2. Uninstall jadwal melalui control panel Windows.
Sebagai SearchMoreKnow kadang kala mempunyai entri Uninstall dipakai yang sanggup dipakai untuk menghapus jadwal ini, kami ingin mencoba yang pertama. Untuk melaksanakan ini, klik pada tombol Start dan kemudian pilih Control Panel.

3. Gunakan RKill untuk mengakhiri jadwal mencurigakan.
Ketika di Control Panel, klik dua kali pada salah satu pilihan di bawah ini tergantung pada versi Windows Anda

Untuk Windows XP klik dua kali Tambah atau Hapus Program ikon.

Untuk Windows Vista, Windows 7, Windows 8, dan Windows 10 double-klik pada pilihan Program Uninstall.

4. Gunakan Malwarebytes antimalware untuk membersihkan infeksi
Ketika Tambah atau Hapus Program atau layar Program Uninstall ditampilkan, silakan gulir melalui daftar jadwal dan double-klik pada masing-masing entri yang tercantum dalam aksara tebal di bawah ini untuk menghapusnya.

Ketika Anda klik dua kali pada masing-masing entri di atas untuk meng-uninstall, silakan ikuti petunjuk default dan memungkinkan untuk menghapus semua file dan semua info konfigurasi yang berkaitan dengan jadwal ini.

Jika salah satu jadwal meminta Anda untuk reboot komputer Anda, tidak memungkinkan untuk reboot hingga Anda telah dihapus semua jadwal yang tercantum di atas.

5. Gunakan AdwCleaner 
Ketika Anda selesai, Anda sanggup menutup layar Control Panel.

6. Jalankan Secunia PSI untuk menemukan jadwal lama dan rentan
Untuk menghentikan jadwal yang sanggup mengganggu proses peniadaan pertama kita harus men-d0wnl0ad jadwal rkill.

Rkill akan mencari komputer Anda untuk jerawat malware aktif dan berusaha untuk menghentikannya sehingga tidak akan mengganggu proses penghapusan. Untuk melaksanakan hal ini, silahkan d0wnl0ad RKill ke desktop Anda dari link berikut.

Sumber http://www.pintarkomputer.org/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Ampuh Menghapus Searchmoreknow Ads Di Mozilla"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel