iklan

3 Aplikasi Terbaik Pemutar Video Android Dengan Subtitle

Aplikasi Terbaik Pemutar Video Android Dengan Subtitle


Aplikasi Subtitle Video Untuk Android – Sekarang itu zamannya HP Canggih yang mana anda bisa menikmati banyak sekali hiburan dimana saja dan kapan saja menyerupai contohnya menonton Film. Makara semua Film favorit anda bisa anda nikmati tanpa perlu menontontonnya di rumah dengan banyak sekali perangkat menyerupai DVD Player. Kemudahan mencari Film di Internet menjadi sebuah keunggulan di Smartphone Android. Apalagi akan semakin seru kalau di tonton bersama teman anda baik di Kampus, Kantin, taman atau lainnya. Yang menariknya lagi mendukung semua perangkat Android di antaranya menyerupai Samsung Galaxy, Sony Xperia, LG, Oppo, Asus Zenfone, Andromax dan masih banyak lainnya.


Beberapa Film gila memerlukan subtitle semoga kita sanggup mengerti apa yang di sampaikan pada Film tersebut maka bagi anda yang ingin menikmati Tontonan film Favorit di Smartphone atau Tablet Android dengan subtitle memerlukan Aplikasi yang mendukung Subtitle tersebut. Karena menyerupai yang kita tahu tidak semua Aplikasi pemutar Video menyediakan Fitur subtitle. Maka untuk memudahkan anda dalam menemukan Aplikasi Video apa saja yang mendukung Subtitle di Android, beriku 3 Aplikasi Subtitle Video Untuk Android


Aplikasi Video Player Android Yang Dapat Membaca Subtitle


1. MX Player


Aplikasi Terbaik Pemutar Video Android Dengan Subtitle 3 Aplikasi Terbaik Pemutar Video Android Dengan Subtitle


Yang pertama ialah MX Player yang mana Aplikasi ini merupakan yang terbaik dan juga tersedia untuk OS Windows  yang di dalamnya kaya akan Fitur. Bisa di bilang MX Player ini ialah Aplikasi Pemutar Video yang paling banyak di gunakan. Hal ini sebab Bukan hanya pemberian Subtitle saja yang di milikinya melainkan beberapa Fitur unggulan menyerupai Setingan Kecerahan tampilan, Lock Seting, Gambar yang jernih dll. Yang lebih kerennya lagi bisa mengenali hampir semua Format Video di antaranya menyerupai DVD, DVB, Subtitle tracks, .smi, .srt, .sub, .idx, .psb, .mpl, .vtt., Mp4, WMV, .3GP dll


2. BSPlayer FREE


Aplikasi Terbaik Pemutar Video Android Dengan Subtitle 3 Aplikasi Terbaik Pemutar Video Android Dengan Subtitle


Aplikasi kedua ini membawa Embel-embel Free, Ya anda bisa mendapatkannya Gratis. Bukan berarti Gratis tidak mempunyai Fitur yang lengkap justru sangat bisa di Andalkan dalam memutar banyak sekali jenis Video dari Aplikasi ini. Keunggulan lainnya dari Aplikasi BSPlayer ini ialah ekonomis konsumsi daya baterai baik pada Tablet atau Smartphone Android. Beberapa Format Video yang sanggup di kenali dan bisa di putar di Aplikasi ini yakni avi, divx, flv, mkv, mov, mpg, mts, mp4, m4v, rmvb, wmv, 3gp, mp3, flac. Yang menariknya lagi mendukung pengguna melaksanakan Streaming kontent menyerupai RTMP, RTSP, MMS. Aplikasi ini juga mendukung pada Versi Android Terbaru Android KitKat ke atas.


3. KMPlayer


Aplikasi Terbaik Pemutar Video Android Dengan Subtitle 3 Aplikasi Terbaik Pemutar Video Android Dengan Subtitle


Kemudian yang Ke-3 ini ialah Aplikasi yang mempunyai pemberian penuh memutar banyak sekali Jenis File Video di Smartphone Android anda dan juga Tablet. Beberapa Fitur menarik lainnya ialah Fitur gesture yang mana Pengguna sanggup mengatur kecepata video, mengatur kecerahan Video serta mendukung pengaturan bunyi atau Audio yang sedang di Mainkan. Jika anda mencari Aplikasi pemutar Video terbaik dengan pemberian HD maka KMPlayer bisa menjadi pilihan yang terbaik.


Jika melihat dari ketiga Aplikasi Pemutar Video Android Dengan Subtitle di atas mempunyai keunggulan masing-masing, jadi kembali lagi kepada pengguna mana yang berdasarkan anda paling sesuai dengan kebutuhan dan kelengkapan fiturnya.


Baca Juga : 



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "3 Aplikasi Terbaik Pemutar Video Android Dengan Subtitle"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel