iklan

Top 10 Hp Samsung Ram 3Gb Terbaik - Harga Mulai 3 Jutaan

Sebagai salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia, Samsung memang sangat rajin menciptakan banyak sekali smartphone yang sesuai dengan kebutuhan pengguna dikala ini. Ya, kalau dulu hal-hal terkait pekerjaan hanya bisa dilakukan di PC atau laptop, kini sebagian bisa dilakukan melalui smartphone.

Smartphone yang dirancang dengan spesifikasi mumpuni, bisa dipakai untuk menunjang produktivitas kerja sampai bermain game online. HP Samsung berspesifikasi RAM 3GB pun banyak dicari untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Nah, buat kau yang juga mengincar HP Samsung dengan RAM 3GB, di sini akan perkenalkan kepadamu 10 pilihan terbaiknya dengan harga kisaran 3 sampai 8 jutaan. Apa saja? Mari simak tuntas pembahasan yang renyah berikut ini.

1). Samsung Galaxy J7 Prime SM-G610

Sebagai salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia Top 10 HP Samsung RAM 3GB Terbaik - Harga Mulai 3 Jutaan
HP Samsung termurah yang hadir dengan RAM 3GB adalah Samsung Galaxy J7 Prime. Selain dibekali kapasitas RAM yang longgar, HP android ini juga dikendarai oleh prosesor yang tangguh yakni Octa-Core berkecepatan 1.6GHz.

Dilihat dari luar, HP ini mengusung layar seluas 5.5 inci yang bisa menampilkan gambar dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Di sektor kameranya, ia mengandalkan kamera belakang 13 MP dan kamera depan untuk berselfie 8 MP. Ukuran megapixel sebesar itu tentunya akan menciptakan hasil jepretan jernih.

Untuk menyimpan aplikasi, ribuan lagu, foto, video dan sebagainya, Samsung menyajikan memori internal sebesar 32GB. Kalau masih kurang puas, kau pun bisa menancapkan sendiri microSD berukuran sampai 256GB.

Sedangkan untuk keperluan browsing, chatting, atau bermain game online, koneksi super cepat 4G LTE siap mengurusi keperluanmu itu. Dan sebagai pendukungnya, baterai berkapasitas 3300 mAh akan menemanimu selama berjam-jam. HP bersistem operasi Android 6.0 Marsmallow ini dibanderol seharga 3.2 juta. Berminat?

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 3.199.000 (Termasuk Diskon 6%)

2). Samsung Galaxy A7 (2016) SM-A710

Sebagai salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia Top 10 HP Samsung RAM 3GB Terbaik - Harga Mulai 3 Jutaan
Hadir dengan balutan Gorilla Glass di belahan layar dan bodi belakang, Samsung Galaxy A7 (2016) ini tidak akan gampang tergores ataupun pecah. Layarnya yang berukuran 5.5 inci sudah bisa menyajikan konten dengan resolusi Full HD 1920 x 1080.

Selain itu dibalik tampilannya yang menawan, smartphone ini dilengkapi serangkaian komponen yang cukup powerful. Octa-core berkecepatan 1.6GHz dipercaya sebagai otak yang bisa mengendalikan smartphone ini.

Prosesor tersebut didampingi dengan RAM sebesar 3GB yang bertugas untuk memuluskan segala aktivitasmu menyerupai menjalankan aplikasi atau bermain game. Untuk mendukung keperluanmu di dunia maya, HP ini sudah dibekali kemampuan dalam menjangkau sinyal 4G.

Sedangkan untuk berfoto-foto, Samsung sudah menanamkan lensa kamera sebesar 13 MP di belahan belakang dan 5 MP di depannya. Oh ya, HP ini memakai sistem operasi versi 5.1 (Lollipop) yang bisa di-upgrade ke 6.0 (Marshmallow). Memori penyimpanannya 16GB dengan baterai 3300 mAh yang tidak bisa dilepas.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 4.399.800 (Termasuk Diskon 33%)

3). Samsung Galaxy A7 (2017) SM-A720

Sebagai salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia Top 10 HP Samsung RAM 3GB Terbaik - Harga Mulai 3 Jutaan
Jika kebanyakan smartphone kamera belakangnya beresolusi lebih besar dibandingkan kamera depannya, hal itu tidak berlaku bagi Samsung Galaxy A7 (2017). Sang produsen terbilang adil menciptakan smartphone ini sebab kamera depan dan belakang sama-sama 16 MP. Tentu hal ini yaitu kabar baik bagi kamu, yang hobi selfie.

Keistimewaan lain yang dimiliki HP ini yakni soal ketahanannya terhadap air sedalam 1,5 meter selama 30 menit. Untuk mendongkrak sektor dapur pacunya, Samsung menyematkan prosesor yang ditenagai oleh Exynos 7880 Octa-core berkecepatan 1.9 GHz.

Kemampuan prosesor tersebut diimbangi dengan RAM 3GB. Sedangkan untuk penyimpanan internalnya berkapasitas sangat lega, yakni 32GB. Berkat santunan OS Marshmallow, jaringan 4G, dan baterai 3600 mAh yang dilengkapi teknologi Fast Charging, memakai HP ini untuk banyak sekali keperluan akan terasa memuaskan.

Ditambah lagi, HP Samsung kelas menengah ke atas ini mengusung layar seluas 5.7 inci yang bisa menyajikan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 5.699.000 (Termasuk Diskon 5%)

4). Samsung Galaxy A5 (2017) SM-A520

Sebagai salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia Top 10 HP Samsung RAM 3GB Terbaik - Harga Mulai 3 Jutaan
Sama seperti Samsung Galaxy A7 (2017), HP android yang satu ini juga mempunyai ketahanan terhadap air dan debu. Hanya saja di belahan layar, ukurannya lebih kecil dengan 5.2 inci. Namun keuntungannya, ukuran smartphone ini menjadi cukup ideal untuk dipakai dengan satu tangan.

Ukuran layar seluas itu bisa menayangkan gambar Full HD 1920 x 1080 piksel. Apalagi dengan dukungan GPU Mali-T830MP3 yang bisa menghasilkan gambar jernih dan tajam dikala bemain game ataupun menonon video.

Di samping itu, prosesor octa-core yang berlari dengan kecepatan 1.9GHz dan RAM 3GB bertugas untuk membekinginya. Alhasil, performa yang dimiliki smartphone ini menjadi sangat mumpuni untuk kau gunakan ber-multitasking, menjalankan aplikasi, atau bermain game kelas atas.

Buat kau yang suka mengabadikan momen dengan berfoto-foto, kamera depan dan belakang beresolusi 16 MP sudah disiapkan untuk keperluanmu itu. Lalu sebagai penunjang, disediakan ROM selonggar 32GB, santunan sinyal 4G. baterai 3000 mAh dan OS Marshmallow.


5). Samsung Galaxy A9

Sebagai salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia Top 10 HP Samsung RAM 3GB Terbaik - Harga Mulai 3 Jutaan
Dikendarai dengan prosesor ganda yakni Quad-core 1.8GHz Cortex-A72 dan Quad-core 1.2GHz Cortex-A53, HP Samsung ini bisa berlari dengan kecepatan menakjubkan.

Apalagi diperkuat dengan RAM 3GB, pengalaman memakai ponsel untuk membuka beberapa aplikasi, bermain game, sampai berselancar memakai sinyal 4G semuanya akan berjalan tanpa kendala yang berarti.

Sedangkan untuk pengolahan grafisnya, GPU Adreno 510 diandalkan untuk menayangkan gambar berkualitas tinggi pada layar seluas 6 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Layar seluas itu nantinya akan memanjakanmu dikala bermain game HD atau menonton video.

Di sektor kameranya, Samsung telah menanamkan lensa beresolusi 13 MP di belakang dan 8 MP di depan yang berkhasiat untuk berselfie atau video call dengan kualitas yang terang dan jernih. Untuk menyimpan data multimedia, aplikasi, dan game dalam jumlah banyak, memori internal selonggar 32GB siap menampungnya.

Sistem operasi yang dipakai untuk menopang performanya adalah Android 5.1 (Lollipop) yang bisa di-upgrade ke versi 6.0 (Marshmallow). Oh ya, jenis baterai yang dipakai yakni Li-Ion berkapasitas 4000 mAh yang tidak bisa dilepas.


6). Samsung Galaxy Note 3

Sebagai salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia Top 10 HP Samsung RAM 3GB Terbaik - Harga Mulai 3 Jutaan
Dengan harga di bawah 5 juta, Samsung meluncurkan Galaxy Note 3 yang cocok dipakai untuk menunjang produktivitas bekerja. S-Pen yang sudah disiapkan nantinya akan memudahkanmu dalam menciptakan catatan ataupun menggambar.

Sistem operasi yang dipakai adalah Android 4.3 (Jelly Bean) yang bisa ditingkatkan ke versi 5.0 (Lollipop). Di zaman serba selfie menyerupai sekarang, kamera depan yang diusungnya cukup standar dengan 2 MP dan belakang 13 MP.

Layarnya yang sudah dilapisi Gorilla Glass itu, berukuran 5.7 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Didukung dengan teknologi Super AMOLED, nantinya warna yang dihasilkan akan lebih kaya dengan tingkat contrast yang mantap.

Soal performa, HP Samsung ini telah dilengkapi rangkaian komponen hardware yang cukup handal, yakni Octa-core 1.9 GHz yang dipadupadankan dengan RAM 3GB, serta memori internal 16GB. Dan untuk mendukung pemakaian ponsel dalam waktu lama, baterai 3200 mAh telah disiapkan.


7). Samsung Galaxy Note 4 SM-N910

Sebagai salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia Top 10 HP Samsung RAM 3GB Terbaik - Harga Mulai 3 Jutaan
Berkat sokongan teknologi Quad HD Super AMOLED, melihat gambar atau menonton video di layar seluas  5.7 inci ini seperti nyata. Resolusi 1440 x 2560 piksel akan menyajikan visual yang luar biasa.

HP Samsung ini dirancang untuk menawarkan pengalaman memotret yang terang dan jelas. Dia membawa kamera depan 3.7 MP dan kamera belakang 16 MP. Baterai berkapasitas 3220 mAh pun terbilang besar, bahkan Samsung melengkapinya dengan teknologi Fast Charging yang bisa mengisikan baterai dari 0% sampai 50% dalam waktu 30 menit saja.

Tidak lupa dengan ciri khas Galaxy Note, yakni S-Pen yang berkhasiat sebagai alat untuk menuangkan wangsit atau kreativitas berupa goresan pena atau gambar. Soal kinerjanya, Samsung menyerahkan kepada Octa-core Exynos 5433 yang mempunyai kecepatan sampai 1.9GHz

Prosesor tersebut dikolaborasikan dengan RAM 3GB, GPU Mali-T760, dan juga penunjangnya memori internal sebesar 32GB. Sistem operasi yang dipakai KitKat namun bisa ditingkatkan ke Marshmallow.

Overall, berkat kelengkapan spesifikasi yang telah disebutkan, Galaxy Note 4 menjadi salah satu raja Android yang sangat bisa diandalkan.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 5.175.000 (Termasuk Diskon 35%)

8). Samsung Galaxy Note Edge SM-N915

Sebagai salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia Top 10 HP Samsung RAM 3GB Terbaik - Harga Mulai 3 Jutaan
Dari semua seri Galaxy Note yang sudah disebutkan di atas, HP samsung inilah yang hadir dengan rancangan spesifikasi tergahar. Memiliki desain apik dengan lengkungan dilayar ujungnya, Galaxy Note Edge memang terlihat glamor dengan perpaduan warna hitamnya.

Berbeda dengan smartphone pada umumnya, notifikasi pesan apapun itu akan tampil di sebelah kanan layar, bukan di atas. Layar 5.6 incinya akan menampilkan resolusi Quad HD+ (1600 x 2560 piksel).

Namun sama seperti Galaxy Note 4, kamera yang diusungnya yakni 3.7 MP di depan dan 16 MP di belakang. Kameranya itu bisa memotret dengan baik meski pada kondisi pencahayaan yang minim.

Samsung mempercayakan kinerjanya pada Quad-core 2.7GHz Krait 450 yang bisa berlari dengan cepat. Apalagi, ditemani juga dengan RAM 3GB sehingga bisa menghasilkan tenaga yang luar biasa meskipun kau ber-multitasking atau bermain game berat.

Untuk menyimpan semua file berhargamu; ribuan lagu, foto, video, aplikasi, dan game, semua bisa ditampung dalam memori internal selonggar 32GB. Terakhir, biar bisa berinternet dengan lancar, koneksi 4G sudah bisa ditangkap oleh ponsel ini.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 7.588.000 (Termasuk Diskon 31%)

9). Samsung Galaxy S6 SM-G920

Sebagai salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia Top 10 HP Samsung RAM 3GB Terbaik - Harga Mulai 3 Jutaan
Perpaduan beling dan logam yang menyelimuti smartphone ini menghasilkan desain indah dengan sisi bodi yang dibentuk melengkung tanpa sudut lancip. Dibanderol seharga 7.7 jutaan, Galaxy S6 mempunyai resolusi yang cukup tinggi, yakni 5MP di depan dan 16 MP di belahan belakang.

Tak perlu khawatir baterai cepat habis dikala kau sedang menikmati performa yang ditawarkan HP ini. Pasalnya dengan teknologi Ultra Fast Charging, kau hanya perlu mengisi baterai selama 10 menit untuk dipakai dalam 4 jam ke depan.

Performa yang disajikan smartphone ini tak bisa diremehkan, dikarenakan telah dikendarai oleh prosesor Octa-core (2.1 GHz Cortex-A57 dan 1.5 GHz Cortex-A53). Prosesornya itu disandingkan dengan RAM 3GB, dan Mali-T760MP8 sebagai kartu grafisnya.

Untuk mengoleksi ribuan lagu, foto, dan video, disiapkan memori internal yang lapang dengan kapasitas 32GB. Sedangkan untuk menjaga ponsel ini aktif bertahan usang dikala digunakan, baterai non-removable 2550 mAh sudah ditanamkan untuk hal itu.

Seperti HP Samsung kelas atas lainnya, Galaxy S6 ini juga dibekali teknologi Super AMOLED pada layar 5.1 inci dengan resolusi Quad HD (2560 x 1440 piksel). Hasilnya, layar akan menayangkan visual tajam dengan tingkat kecerahan yang baik sehingga menguntungkanmu dikala memotret di luar maupun dalam ruangan.

Beli Sekarang: MatahariMall, Harga Rp 7.745.000 (Termasuk Diskon 52%)

10). Samsung Galaxy S6 Edge SM-G925

Sebagai salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia Top 10 HP Samsung RAM 3GB Terbaik - Harga Mulai 3 Jutaan
Galaxy S6 Edge menjadi HP Samsung termahal di kelas RAM 3GB. Selain hadir dengan tampilan yang sudah niscaya menawan. Fitur yang disuguhkan juga inovatif.

Kamera depan yang beresolusi 5 MP dan 16 MP di belakangnya itu bisa memotret dengan cepat dengan hasil gambar berkualitas walaupun dalam kondisi gelap. Kameranya dilengkapi sejumlah fitur pendukung yang salah satunya adalah Auto Real-time High Dynamic Range (HDR).

Smartphone ini juga dibekali fitur Ultra Fast Charging menyerupai Galaxy S6 di atas. Dengan fitur ini pengguna hanya perlu mengisi baterai 10 menit saja untuk dipakai beberapa jam ke depan. Baterai berkapasitas 2600 mAh sudah ditanamkan dan tidak bisa dilepas.

Sementara dari sisi performa, Samsung menerapkan prosesor Exynos 7420 Octa-core dengan clockspeed 2.1GHz. Alhasil, kinerjanya sangat cepat meskipun kau mencoba menjalankan beberapa aplikasi sekaligus.

Lalu untuk mendapat pengalaman bermain game kelas atas yang tak terlupakan, GPU Mali-T760MP8 sudah disiapkan untuk memenuhi hasrat gamer-mu itu. Dan terakhir, untuk menyimpan banyak aplikasi, game, dan sebagainya, Samsung tak segan-segan menawarkan memori internal selega 64GB.

Beli Sekarang: MatahariMall, Harga Rp 8.099.000 (Termasuk Diskon 27%)

Lihat juga:

Itulah ia 10 HP Samsung terbaik dengan RAM 3GB yang bisa kau beli dengan harga mulai 3 jutaan. Segera tentukan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan harianmu, ya.

Sumber http://www.yatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Top 10 Hp Samsung Ram 3Gb Terbaik - Harga Mulai 3 Jutaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel