iklan

Top 10 Hp Samsung Ram 2Gb Terbaik - Harga Mulai 1 Jutaan

Untuk menjalankan bermacam-macam aktifitas di smartphone, RAM berukuran 2GB merupakan pilihan yang tepat. Dengan perbekalan RAM yang besar, pengguna tentu berharap semoga lebih bebas dalam melaksanakan multi-tasking ataupun untuk kebutuhan gaming tanpa mengkhawatirkan lag.

Sebagai salah satu vendor yang sangat laku produknya di Indonesia, Samsung banyak menghadirkan tipe smartphone dari segi desain dan spesifikasi, terutama pada ukuran RAM.

Nah, berikut daftar HP Samsung terbaik dengan RAM 2GB yang bisa kau pilih sesuai budget mulai dari harga 1 jutaan.

1). Samsung Galaxy J3 Pro

 pengguna tentu berharap semoga lebih bebas dalam melaksanakan  Top 10 HP Samsung RAM 2GB Terbaik - Harga Mulai 1 Jutaan
Buat kau yang mempunyai budget terbatas, Samsung Galaxy J3 Pro ialah pilihan yang sempurna buat kau yang menginginkan HP Samsung murah dan berkualitas dengan RAM 2GB. Salah satu kelebihan yang dimiliki olehnya yaitu balutan casing belakang yang bernuansa metal sehingga terkesan premium.

Menilik kebagian layarnya, dimana Samsung membekalinya dengan teknologi Super AMOLED yang juga mengoptimalkan tampilan layar seluas 5 inci dengan resolusi HD (720 x 1280 pixels). Melihat hal tersebut, tentu saja gambar yang dihasilkan oleh ponsel android ini cukup jernih dan tajam.

Dibagian dalam mesinnya, Samsung Galaxy J3 Pro dipertenagai oleh berkecepatan Quad Core 1.2 Ghz yang dipadukan dengan chipset Snapdragon 410 dan GPU Adreno 306. Tersedia juga kapasitas RAM berukuran 2GB untuk membantu mengoptimalkan performa smartphone ini ketika melaksanakan multi-tasking.

Tidak cukup hingga disitu, ponsel ini juga mengatakan kamera belakang berukuran 8 MP dan kamera depan 5 MP serta penyimpanan internal 16GB. Ponsel android yang dibekali dengan kapasitas baterai 2.600 mAh ini juga mempunyai sistem operasi terbaru, yakni Android Lollipop 5.1. Berminat?

2). Samsung Galaxy Alpha

 pengguna tentu berharap semoga lebih bebas dalam melaksanakan  Top 10 HP Samsung RAM 2GB Terbaik - Harga Mulai 1 Jutaan
Dikisaran harga 2 jutaan, Samsung mempersembahkan sebuah smartphone android premium yang mempunyai desain elegan serta performa yang mantap, beliau ialah Samsung Galaxy Alpha. Dimensi layarnya yang berukuran 4.7 inci tentu memanjakan pengguna untuk mengoperasikan ponsel dengan satu tangan saja.

Disektor pacunya, Samsung mengandalkan chipset Exynos Octa 5430, GPU Mali-T628 MP6, serta dikombinasikan dengan prosesor Octa-core Cortex-A15. Terdapat pula RAM berukuran 2GB yang tertanam dalam ponsel ini untuk mengimbangi kinerja prosesornya.

Buat kau yang hobi berfoto, kamera belakang berukuran 12 MP dan depan 2 MP tentu sudah lebih dari cukup untuk ponsel android seharga 2 jutaan. Dimana fitur-fiturnya juga cukup lengkap, ibarat geo-tagging, touch focus, panorama, HDR, dan lain sebagainya.

Untuk penyimpanan internalnya, kau bisa memanfaatkan space seluas 32GB. Sayangnya, ia hanya menyediakan satu slot SIM Card (Nano-SIM) dan tidak menyediakan slot microSD. Meskipun demikian, performa yang ditawarkan oleh smartphone ini tidak akan mengecewakanmu.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 1.888.000 (Termasuk Diskon 62%)

3). Samsung Galaxy J5

 pengguna tentu berharap semoga lebih bebas dalam melaksanakan  Top 10 HP Samsung RAM 2GB Terbaik - Harga Mulai 1 Jutaan
Hadir dengan perbaikan spesifikasi secara keseluruhan dibanding J Series pendahulunya, kini Samsung Galaxy J5 dibanderol dengan harga yang relatif murah sesudah Samsung merilis J5 Prime ditahun 2017.

Ponsel cerdik yang menjalankan OS Android Marshmallow ini tampil elegan berkat balutan frame metal alumunium. Spesifikasi yang ditawarkannya juga tidak mengecewakan, dimana ia ditenagai oleh CPU Snapdargon 410 Quad Core 1.2 GHz yang dibantu oleh RAM berukuran 2GB dan media penyimpanan internal 16GB.

Perbekalan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP tentunya sudah lebih dari cukup untuk menunjang acara fotografimu. Selain mempunyai keunggulan disegi kamera, ia juga mengatakan kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 2700 mAh.


4). Samsung Galaxy J5 Prime

 pengguna tentu berharap semoga lebih bebas dalam melaksanakan  Top 10 HP Samsung RAM 2GB Terbaik - Harga Mulai 1 Jutaan
Di tahun 2017, Samsung Galaxy J5 Prime cukup laku dipasaran. Selain mempunyai harga terjangkau, ponsel android yang mengadopsi materi metal ini dibekali dengan fitur selfie yang cukup canggih. Hal tersebutlah yang menjadi alasan banyak orang tertarik dengan ponsel berlayar 5 inci ini.

Samsung juga membekalinya dengan sederet fitur canggih lainnya, seperti 4G LTE, Fingerprint sensor, dan sistem operasi terbaru, yakni Android Marshmallow 6.0. Untuk menunjang kebutuhan selfie, ponsel ini mengatakan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP dengan fitur Screen Flash. Keren kan?

Tidak cuma itu, disektor pacunya Samsung Galaxy J5 Prime juga mempunyai tenaga yang cukup tangguh. Dimana Samsung menanamkan Exynos 7578, GPU MaliT720-MP2 yang dibekingi oleh prosesor Quad-core 1.4 GHz, serta RAM 2GB untuk melancarkan performa ponsel android ini.

Sementara untuk media penyimpanannya, kau bisa memakai memori internal seluas 16GB. Kalau kurang puas, kau bisa menancapkan microSD hingga 256GB. Dan sebagai sumber dayanya, ia menyediakan kapasitas baterai berukuran 2400 mAh.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 2.500.000 (Termasuk Diskon 11%)

5). Samsung Galaxy A5 (2016)

 pengguna tentu berharap semoga lebih bebas dalam melaksanakan  Top 10 HP Samsung RAM 2GB Terbaik - Harga Mulai 1 Jutaan
Hadir dengan perpaduan tampilan metal yang menawan, tak heran bila Samsung Galaxy A5 (2016) sering digolongkan sebagai ponsel android premium. Layar seluas 5.2 inci berteknologi Super AMOLED dengan resolusi FHD (1080 x 1920) tentu akan memanjakan matamu ketika berhadapan didepan layar.

Beralih kebagian perangkat hardware-nya, Samsung membekalinya dengan bermacam-macam komponen, mulai dari chipset Exynos 7580 Octa, GPU Adreno 405, serta prosesor Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53 berkecepatan 1.6 GHz. RAM berukuran 2GB dan penyimpanan internal 16GB.

Disektor fotografi, kau bisa mengandalkan kamera belakang berukuran 13 MP dan kamera depan 5 MP. Ponsel android dengan kapasitas baterai 2900 mAh ini juga dilengkapi dengan sederet fitur canggih, ibarat sensor pemindai sidik jari, 4G LTE, Dual-SIM, Fast Charging, dan masih banyak lagi.

Oh ya, untuk sistem operasinya, Samsung Galaxy A5 (2016) ini memakai Android Lollipop 5.1. Tertarik untuk membelinya?

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 3.599.000

6). Samsung Galaxy J3 (2017)

 pengguna tentu berharap semoga lebih bebas dalam melaksanakan  Top 10 HP Samsung RAM 2GB Terbaik - Harga Mulai 1 Jutaan
Dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumennya, Samsung menghadirkan ponsel berkualitas dengan teknologi Super AMOLED berukuran 5 inci, ia ialah Samsung Galaxy J3 (2017). Dibanding generasi sebelumnya, J3 (2017) tentu mengusung penggunaan hardware yang lebih handal disektor performa.

Tidak main-main, Samsung membekalinya dengan chipset Snapdragon 430, CortexA-53, serta ditenagai oleh prosesor Quad-core 1.4 GHz. Kehadiran RAM berkapasitas 2GB tentu membuatnya semakin bertenaga ketika melaksanakan acara multi-tasking hingga kebutuhan gaming. 

Ponsel android yang mengusung sistem operasi Android Marshmallow 6.0 ini mengatakan 2 varian ponsel, yakni kapasitas penyimpanan internal 16GB atau 32GB. Untuk penyimpanan eksternalnya, Samsung menyetarakan kedua varian tersebut dengan penggunaan microSD hingga 256GB.

Adapun komponen lain yang dihentikan dilewatkan begitu saja, ibarat kamera belakang 8 MP dan depan 5 MP, teknologi 4G LTE, Dual-SIM, dan kapasitas baterainya yang berukuran 2600 mAh. Untuk kisaran harganya, Samsung Galaxy J3 (2017) diperkirakan akan dibanderol sekitar Rp 2.500.000,- s/d Rp 3.000.000,-.

7). Samsung Galaxy Note 3 Neo

Hadir dengan layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi layar 720 x 1280 pixels, dimana Samsung Galaxy Note 3 Neo ini telah dibekali dengan teknologi Super AMOLED yang mendukung 16 juta warna. Pada bab back cover, ponsel cerdik ini menggunakan kulit sintetis premium dengan jahitan klasik yang terlihat menawan.

Disektor pacunya, ia ditenagai oleh prosesor Hexa-core yang mengkombinasikan antara Quad-core 1.3 Ghz Cortex A-7 dan Dual-core 1.7 Ghz cortex A-15. Samsung juga membenamkan chipset Exynox 5260 serta GPU Mali-T624 MP4 sebagai pengolahan grafisnya. Tak lupa juga kehadiran RAM 2GB yang membantu kinerja bermacam-macam komponen hardware tersebut.

Sementara dibagian kameranya, Samsung menyediakan kamera belakang 8 MP dan depan 2 MP. Ponsel cerdik ini juga menyediakan penyimpanan internal 16GB serta slot microSD hingga 64GB. Untuk ukuran baterainya, Samsung Galaxy Note 3 Neo mempunyai kapasitas baterai sebesar 3100 mAh.

Beli Sekarang: MatahariMall, Harga Rp 3.499.500 (Termasuk Diskon 50%)

8). Samsung Galaxy A3 (2017)

 pengguna tentu berharap semoga lebih bebas dalam melaksanakan  Top 10 HP Samsung RAM 2GB Terbaik - Harga Mulai 1 Jutaan
Tampil dengan layar berukuran 4.7 inci serta desainnya yang premium, smartphone yang yang menjadi bab dari Samsung Galaxy A Series ini menghadirkan spesifikasi yang lebih baik dibanding seri pendahulunya.

Lihat saja, dibagian dapur pacunya ia memakai komponen hardware terbaru yang lebih canggih, diantaranya yaitu prosesor Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53, chispet Exynos 7870 Octa, serta GPU Mali-T830. Tak lupa juga sistem operasi yang diusungnya telah modern, yakni Android 6.0 (Marshmallow).

Ponsel cerdik yang mempunyai RAM 2GB ini juga dilengkapi dengan kamera utama 13 MP serta kamera selfie 8 MP. Puas dengan resolusi kamera yang ditawarkannya, kau juga bisa memanfaatkan penyimpanan internal selonggar 16GB. 

Untuk menunjang keperluan browsing, bermain game, aktifitas lainnya, Samsung Galaxy A3 (2017) mengatakan kapasitas baterai sebesar 2350 mAh. Ingin membawa pulang ponsel cerdik ini kerumahmu?


9). Samsung Galaxy E7

 pengguna tentu berharap semoga lebih bebas dalam melaksanakan  Top 10 HP Samsung RAM 2GB Terbaik - Harga Mulai 1 Jutaan
Tak puas dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh ponsel cerdik sebelumnya, mungkin Samsung Galaxy E7 ialah solusi terbaik untukmu dikisaran harga 4 jutaan. Smartphone yang menghadirkan layar 5.5" ini telah mengusung teknologi Super AMOLED. Dimana ia bisa menghasilkan warna yang lebih kaya serta kontras yang tajam.

Disektor performanya, Samsung membekalinya dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, dengan tenaga Snapdragon 410, serta GPU Adreno 306. Ponsel android yang memakai sistem operasi Android KitKat ini juga dilengkapi dengan RAM 2GB semoga lebih bertenaga ketika melaksanakan pengoperasian.

Dibagian media penyimpanannya, kau bisa memanfaatkan memori internal berkapasitaas 16GB atau memakai perluasan microSD hingga 64GB. Tidak hanya itu, Samsung Galaxy E7 juga mengatakan fitur kamera belakang 13 MP dan depan 5 MP yang dilengkapi dengan Mode Beautifying.

Samsung juga menyediakan kapasitas baterai yang terbilang lumayan, yakni 2950 mAh. Berkat fitur Ultra Power Saving mode yang dimilikinya, kau sanggup menghemat konsumsi baterai semoga tahan lebih lama.

Beli Sekarang: MatahariMall, Harga Rp 4.147.999 (Termasuk Diskon 22%)

10). Samsung Galaxy S5

 pengguna tentu berharap semoga lebih bebas dalam melaksanakan  Top 10 HP Samsung RAM 2GB Terbaik - Harga Mulai 1 Jutaan
Meskipun telah keluar varian terbaru dari keluarga S Series, nama Samsung Galaxy S5 tak boleh dilupakan begitu saja. Smartphone dengan layar seluas 5 inci ini akan memanjakan matamu berkat adanya teknologi Super AMOLED dan pelindung Gorilla Glass 3 yang menimbulkan layar ponsel cerdik ini semakin kokoh.

Berbicara mengenai tenaga yang dimilikinya, Samsung membekalinya dengan prosesor CPU Qualcomm Snapdragon 800 dan Quad-core 2.5 GHz Krait 400 yang didampingi oleh RAM berukuran 2GB. Dengan demikian kau bisa melahap bermacam-macam game berat atau melaksanakan aktifitas multi-tasking dengan mulus.

Selain itu, ia juga mempunyai resolusi kamera belakang yang cukup besar, yakni 16 MP dan kamera depan 2 MP. Disisi lain, Samsung Galaxy S5 memakai sistem operasi KitKat yang didukung dengan kapasitas baterai 2800 mAh.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 5.150.000 (Termasuk Diskon 26%)

Lihat juga:

Nah, itulah formasi HP Samsung terbaik dengan RAM 2GB yang mungkin bisa menjadi refrensi buatmu. Sudah memilih mana yang ingin kau beli?

Sumber http://www.yatekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Top 10 Hp Samsung Ram 2Gb Terbaik - Harga Mulai 1 Jutaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel