iklan

Penyerangan Terhadap Situs Kpi Terus Dilakukan (Puncak 17 April 2016)

KPI atau Komisi Penyiaran Indonesia dikala ini menerima kritik yang cukup pedas. Karena banyak pihak yang menentang kebijakan KPI dimana KPI memblokir beberapa film.

Apalagi anak kecil yang pernah menonton TOM & JERRY atau SPONGEBOB SQUAREPANTS beliau niscaya sangat sakit hati terhadap KPI. Untung aja jika anak kecilnya taunya film2 kartun tersebut tayang dikala beliau sekolah :v . Padahal film2 kartun tersebut memang sudah tidak ditayangkan oleh KPI. Alasan dari KPI pun sangat tidak masuk logika contohnya kartun spongebob tidak ditayangkan alasannya ialah itu berbahaya! Padahal sewaktu saya kecil pun melihat spongebob biasa aja, gak ada bahayanya sama sekali. Mungkin masa kecil KPI sangat tidak senang :v .

Lalu pola lagi ganteng-ganteng serigala, itu tidak ditayangkan lagi alasannya ialah anak kecil dilarang melihat pacaran, alasannya ialah belum cukup umur. Kalau begitu sekalian semua sinetron indonesia dihapus, semua film yang ada relasi percintaanya dihapus.. Hal tersebut sangat tidak masuk akal. Saya sebagai anak kecil pun juga tau itu film kartun lebih anggun dan menarik daripada film percintaan.
Kalau cuman percintaan, pegangan tangan, itu bahwasanya gak masalah, yang problem jika tiba2 ada b0k3p di TV awkwakwakwak itu gres harus ditonton dihapus dari siaran.

OLEH SEBAB ITU

Para h4ck3r sudah mulai muak, dan sudah mulai dari beberapa bulan kemudian para h4ck3r menyerang situs KPI. Bahkan ada beberapa penyerang yang menyampaikan 17 april 2016 pada MALAM hari akan diadakan puncak penyerangan situs KPI. Kemaren pun sempat situs KPI benar2 down dan penyerangan terus dilakukan!
 dengan hastag #opkpi







 SEBENARNYA YA, DDOS ITU HANYA BEBERAPA MENIT/JAM SAJA.. JADI SAYA JUGA AGAK MIRIS LIHATNYA, TAPI WAJARLAH MUNGKIN MEREKA HANYALAH HACKER YANG MUNGKIN MASIH NEWBIE DDOS
PESAN SAJA UNTUK PARA HACKER, JANGAN HANYA DDOS, TETAPI DEFACE WEBSITENYA SEHINGGA KPI BENAR2 SADAR!

Semoga Bermanfaat


Sumber http://komputer67.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Penyerangan Terhadap Situs Kpi Terus Dilakukan (Puncak 17 April 2016)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel