iklan

Cara Menghapus Folder Updatususer Dari Windows

Komputer atau notebook Anda mempunyai graphics card Nvidia? Jika Anda punya kartu grafis dengan brand Nvidia Geforce seri 8000 ke atas, sesudah Anda meng-install driver Nvidia versi 2xx atau 3xx, niscaya di Windows selalu tercipta folder UpdatusUser di bawah folder C:\Users. Account UpdatusUser ini diciptakan secara otomatis oleh Nvidia Update untuk proses update kartu grafis pada dikala diperlukan. Karena profil pengguna gres dibentuk oleh proses setup driver, maka terdapat folder UpdatusUser di direktori C:\Users.


Untuk membuang folder tersebut diharapkan beberapa langkah, alasannya yaitu tidak sanggup pribadi dibuang begitu saja. Jangan khawatir, folder ini kondusif untuk dibuang dari Windows.


1. Klik kanan pada Computer dan pilih Manage. Jendela Computer Management akan terbuka


2. Carilah “Local Users and Groups -> Users. Pada panel sebelah kanan, ada “UpdatusUser” di daftar user.


3. Klik kanan pada “UpdatusUser“, pilih opsi Delete.


4. Jika ada konfirmasi, tekan OK.


 


Folder UpdatusUser akan terhapus dari komputer Anda. Agar account ini tidak tercipta lagi dikala Anda meng-install driver Nvidia, maka perlu meng-untick Nvidia Update dikala proses instalasi driver Nvidia. Atau install driver Nvidia minimum versi 330 yang sudah mempunyai Geforce Experience 1.8 yang tidak perlu meng-install Nvidia Update. Selamat bereksperimen!



Sumber http://jasait.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menghapus Folder Updatususer Dari Windows"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel