iklan

Vivo V11 Pro (2018) - Spesifikasi, Fitur Lengkap Dan Harga Terbaru Di Indonesia

 Fitur Lengkap dan Harga Terbaru di Indonesia Vivo V11 Pro (2018) - Spesifikasi, Fitur Lengkap dan Harga Terbaru di Indonesia

VIVO V11 Pro tiba dengan desain tampilan baru, Ultra All Screen yang sanggup memberi tampilan yang begitu hidup. Pada bab belakang, ada lengkungan 3D yang indah dan perpaduan warna yang tidak biasa, memberi kesan stylish, berkualitas dan berkelas.

Spesifikasi Vivo V11 Pro jadi tampak makin memikat hasil kamera baik bab belakang ataupun bab depan. Situasi malam hari dengan milyaran cahaya bintang yang berkilauan di langit jadi wangsit untuk tren adonan warna gres pada V11 Pro, paduan warna yang demikian indah dan menempatkan keajaiban alam semesta di telapak tangan Anda.

Baca Juga : 7 Smartphone Vivo Cocok Untuk Game Terbaik 2019

Berikut yaitu Spesifikasi dan harga smartphone Vivo V11 Pro di Indonesia mengusung tema "Unlock The Future" dengan membawa fitur teknologi terbaru Screen Touch ID atau in-display fingerprint. Simak dibawah ini!

Smartphone Vivo V11 Pro Harga dan Spesifikasi Terbaru


1. Layar Vivo Vivo Pro

V11 Pro mempunyai layar Super AMOLED mempunyai ukuran 6.41 inci dengan rasio layar 19,5: 9, memberi warna yang begitu cerah dan kejernihan yang mengagumkan. V11 Pro dikelilingi oleh bezel begitu tipis mempunyai ukuran cuma 1.76 mm di sisi samping dan 3.8 mm di bab bawah. Rasio layar-ke-bodi yang hingga hingga 91.27%, Vivo menjanjikan pengalaman melihat tanpa persoalan dengan layar yang lebih besar. Diperlengkapi dengan sensor sidik jari optik yang tersembunyi dibawah layar, teknologi Screen Touch ID pada V11 Pro mengidentifikasi Anda dengan akurat, memberi kemampuan buka kunci yang demikian mudah, futuristik dan istimewa. Ditambah dengan Face Access yang sudah ditingkatkan, sanggup memindai 1.024 titik fitur muka Anda dengan menggunakan sinar infrared. Pembukaan kunci hp Anda jadi begitu cepat, bahkan juga dalam keadaan gelap sekalipun. Pengenalan muka pada malam hari ketika ini bukan jadi masalah.

2. Kamera Vivo V11 Pro

Tidak ada yang lebih baik dari V11 Pro, kamera depan mempunyai resolusi 25MP dengan selfie lighting yang tinggi sekali akan membuahkan foto yang jernih, tajam dan cerah. Terlebih kembali, AI Face Shaping dengan keajaiban terdapat pada algoritma pemodelan wajah AI-nya yang menyempurnakan bab hidung, mulut, dan mata Anda. Akan sesuaikan pengaturan foto dengan otomatis ketika pengambilan, membuahkan foto yang otentik dan menciptakan Anda nampak memikat setiap saat. V11 Pro mempunyai kamera belakang ganda yang mempunyai resolusi 12MP (24 juta unit fotosensitif) dan 5MP. Ada teknologi Dual-Pixel Autofocus DSLR-standard yang akan membantu Anda untuk mengunci fokus cuma dalam 0,03 detik.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 6 di Indonesia

3. Performa Vivo V11 Pro

Qualcomm Snapdragon 660AIE prosesor octa-core menjadi jantung dari V11Pro dengan kemampuan dan kemampuan mengagumkan, khususnya waktu dikombinasikan dengan AI Engine. Dari mulai mainkan game 3D dengan grafis yang intensif hingga menjalankan beberapa aplikasi dengan lancar, V11Pro menciptakan semua keperluan Anda telah terpenuhi. Funtouch OS 4.5 paling gres (berdasarkan Android 8.1), Dari mulai operasi sederhana hingga mainkan game dengan intensif, Dengan RAM 6GB akan memberi kapasitas yang begitu mulus dan mengatasi banyak aplikasi tanpa mesti kerepotan. ROM 64 GB akan menangani tekanan lantaran ruang penyimpanan yang hanya terbatas.

4. Feature Vivo V11 Pro

AI Game Mode diperbaharui untuk bikin fitur favorite Anda makin lebih baik, menyerupai pemberitahuan panggilan dan Game Keyboard, dan menawarkan satu fitur gres yang makin memudahkan Anda waktu bermain game. Cukuplah geser jari Anda dari bab samping, Anda bisa mengakses semua fitur pada Game Mode dengan mudah. Anda bisa pilih fitur yang ingin dihidupkan atau dimatikan tanpa harus tinggalkan game Anda. Diluar itu, ikut ada mode Auto Gaming gres yang bisa menciptakan game masih berjalan walau layar yang terkunci atau ketika Anda sedang lakukan hal lain hingga Anda tidak pernah kehilangan permainan Anda.

5. Baterai Vivo V11 Pro

Untuk memberi sumbangan kegiatan harian pemakai, V11 Pro didukung baterai 3.400 mAh yang diperlengkapi teknologi Dual Engine Fast Charging. Spesifikasi yang lain, smartphone ini diberi fitur Funmoji, Jovi (asisten pribadi), dan AI Game Model dan Game Assistant untuk beberapa gamer.

 Fitur Lengkap dan Harga Terbaru di Indonesia Vivo V11 Pro (2018) - Spesifikasi, Fitur Lengkap dan Harga Terbaru di Indonesia

Spesifikasi Smartphone Vivo V11 Pro

- Rilis : September 2018
- Sistem Operasi : Funtouch OS 4.5 (Based on Android 8.1)
- Processor : Qualcomm Snapdragon 660 AIE Octa-core
- RAM : 6 GB
- Memori ROM : 64 GB ROM Up to 256 GB
- Dimensi : 157.91mm×75.08mm×7.90mm
- Ukuran Layar : Ultra Screen Super AMOLED 2.5D Glass FHD+, 6.41 inch, 2340 x 1080
- Kamera Belakang : 12MP + 5 MP, f/1.8 +f/2.4, Flash
- Kamera Depan : 25MP, F2.0
- Fast Charging : Dual-Engine Fast Charging
- Baterai : 3400mAh

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Smartphone Oppo F9 Indonesia

Kelebihan HP Vivo V11 Pro
  • Desain anggun dengan dua pilihan warna yang menarik
  • Layar Ultra All Screen berpanel Super AMOLED
  • Face Access yang akurat, termasuk juga dalam daerah gelap
  • Pertama dengan Screen Touch ID
  • Kamera support AI
  • Support Dual-Engine Fast Charging
  • Performa bagus di kelasnya, cocok untuk gaming

Kekurangan HP Vivo V11 Pro
  • Bodi belakang terkadang cukup licin dan simpel kotor
  • Kemampuan Screen Touch ID belumlah sebaik sensor sidik jari konvensional
  • Kamera kurang optimal untuk pemotretan low light 

Daftar Harga Smartpone Vivo V11 Pro Terbaru
Negara Harga IDR
Indonesia (IDR) Rp. 4.990.000
Filipina (PHP) Rp. 5.100.000
Vietnam (VND) Rp. 6.000.000
Nah, itulah spesifikasi Handphone Vivo V11 pro dan Harga terbaru 2018. Ini bisa sebagai refrensi Anda sebelum membeli produk hp ini dengan melihat ulasan spesifikasi Vivo V11 Pro. Semoga Bermanfaat!
Sumber http://www.alltekno.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Vivo V11 Pro (2018) - Spesifikasi, Fitur Lengkap Dan Harga Terbaru Di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel