iklan

Solusiukm Coaching Pembukuan Kepada Pelaku Ukm Yang Hadir Di Moslempreneur

SolusiUkm kembali menggetarkan kota Bandung. Kali ini, SolusiUkm hadir di Event Moslempreneur yang diselenggarakan oleh Komunitas Tangan Di Atas Bandung. Event Moslempreneur menjadi ajang untuk coaching pembukuan calon-calon pengusaha dan pengusaha pemula di kota Bandung. Apa lagi dengan masifnya kelompok hijrah menjadi pengusaha di Kota Priangan tersebut.


Kehadiran SolusiUkm booth yang paling menarik diantara booth-booth UKM lainnya di lantai 16 Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM) Bandung, pada 21 April 2018. SolusiUkm menjadi booth yang paling heboh dengan kehadiran Icon aplikasi Accurate yakni Accurate Man. Bahkan Accurate Man menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelaku UKM yang hadir di Event Moslempreneur.


Di Event kali ini, SolusiUkm tetap membawa produk terkeren zaman now yang sanggup membantu para UKM lebih rapih dalam pembukuan. Sebab, banyak pengusaha yang penjualan dan transaksi hariannya cukup banyak tetapi mereka tidak mempunyai pembukuan. Hal ini menciptakan para pengusaha tidak sanggup melihat berapa laba yang mereka peroleh.


SolusiUkm Makara Solusi Pelaku UKM Moslempreneur


Moslempreneur jadi wadah calon-calon pengusaha dan pengusaha pemula untuk memulai bisnis dan memperbesar bisnis yang sudah mereka jalankan. Di Event yang diselenggarakan oleh Komunitas Tangan Di Atas Bandung, Moslempreneur menjadi event yang cukup diminati. Terbukti dari hadirnya 700 pelaku UKM  untuk mengikuti seminar, workshop, dan juga coaching bisnis dan menjajakan barang dagangan mereka di booth yang disediakan oleh panitia.


Dalam event kali ini memang cukup menarik, alasannya ialah para pelaku UKM yang hadir dipersilahkan untuk melaksanakan coaching bussiness. Termasuk di booth SolusiUkm yang ada di bersahabat dengan pintu masuk menuju lokasi seminar. Di booth SolusiUkm, para pelaku perjuangan diberikan coaching mengelola pembukuan perjuangan hanya dalam satu genggaman memakai smartphone dengan aplikasi Accurate Lite. Aplikasi pembukuan masa sekarang yang jadi assistant pelaku UKM.


Aktivitas di Booth SolusiUkm


Booth SolusiUkm menjadi booth yang paling menarik dibandingkan booth lainnya. Hal itu terbukti dari cukup ramai pelaku UKM yang tiba ke booth SolusiUkm. Mereka menanyakan mengenai produk aplikasi pembukuan yang dibawakan oleh SolusiUkm ke event Moslempreneur, Accurate Lite.


Accurate Lite merupakan aplikasi pembukuan untuk para pelaku UKM yang ingin rapih pembukuan via smartphone yang mereka miliki. Dengan memakai aplikasi Accurate Lite ini, diperlukan para pemilik perjuangan sanggup mencicipi bagaimana mengelola keuangan usaha, selayaknya mengelola keuangan perjuangan pada sebuah bisnis skala besar.


Di booth SolusiUKm ini, para pelaku UKM yang hadir diberikan isu oleh Tim SolusiUkm gimana caranya mempunyai pembukuan yang rapih meskipun perjuangan masih dalam lingkup yang kecil. Dengan begitu, para pelaku UKM pun sanggup mengetahui betapa pentingnya pembukuan bagi usaha.


Masih banyak pelaku UKM di Indonesia yang belum melaksanakan pembukuan perjuangan dengan baik. Disinilah SolusiUkm hadir untuk menjadi solusi para pelaku UKM di Indonesia untuk sanggup rapih dalam pembukuan dan sanggup membantu mereka berkembang dalam usahanya.



Sumber http://solusiukm.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Solusiukm Coaching Pembukuan Kepada Pelaku Ukm Yang Hadir Di Moslempreneur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel