iklan

[Ngakak] Video Sosialisasi Razia Polantas Aceh Besar Ini Mendadak Jadi Viral

TekoNeko.net – Tak dapat dipungkiri, tingkat kedisiplinan rakyat Indonesia ketika berlalu lintas masih belum dapat dibanggakan. Masih banyak orang-orang di luar sana yang kerap kali melanggar peraturan terutama ketika petugas tidak sedang bertugas.


Terkadang ada sebagian pengendara yang melaksanakan budi amis ketika berhadapan dengan polisi yang sedang bertugas. Mereka melaksanakan aneka macam macam cara yang bahkan kadang terlihat abnormal agar terhindari dari penilangan.


Berkaca dari fenomena tersebut, polisi dari Satuan Lalu Lintas Aceh Besar kemudian berinisiatif mengunggah video wacana modus-modus yang kerap dilakukan para pengendara ketika berhadapan dengan razia. Video berdurasi 3 menit lebih tersebut sekaligus sebagai sarana sosialisasi Operasi Zebra Rencong yang akan dilaksanakan mulai 16-29 November 2016.


Video lucu tersebut pertama kali diunggah oleh akun Instagram @satlantasacehbesar. Dalam beberapa waktu, video tersebut kesudahannya viral di aneka macam lini masa, baik YouTube, Instagram, maupun Facebook.


Menampilkan 4 modus yang sering dilakukan pelanggar, video dengan bintang film para polisi tersebut dapat dibilang sangat mengocok perut setiap orang yang menontonnya. Pesan tersirat di dalamnya pun sangat mengena.


Penasaran? Yuk, pribadi tonton saja videonya berikut ini dan bersiaplah untuk tertawa.




Sumber https://tekooneko.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "[Ngakak] Video Sosialisasi Razia Polantas Aceh Besar Ini Mendadak Jadi Viral"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel