iklan

Lebih Penting Mana Antara Adab Dan Ilmu ?

Hallo selamat tiba di website laskar seo , kali ini saya mau membahas ihwal “Lebih Penting Mana Antara ETIKA dan ILMU ?..”


Menurut kau lebih penting mana sih antara hal itu ? Silahkan dijawab sendiri ya..


Banyak perdebatan bahkan sampai debat kusir (terjadi), Lebih penting mana antara etika dan ilmu. Banyak sekali yang berkomentar dan satu sama lain saling mengeluarkan pendapat nya, sehingga menciptakan saya yang baca pusing sendiri.


Semoga kau tidak pusing membaca goresan pena di sini ya, dan saya berusaha menyederhanakan bahasa nya biar yummy di baca dan gampang di pahami oleh kau khususnya.


Jadi berdasarkan kau lebih penting mana antara etika atau ilmu?


Seiring berjalannya waktu akhirnya, saya sambil jalan mencari tahu apa sih sesungguhnya arti dari kata etika itu, klarifikasi nya ibarat apa dan apa maksud dari etika itu sendiri


Nah jadinya dapet lah ,


Etika berdasarkan sumber yang dikutip dari wikipedia


“ETIKA ialah sesuatu di mana dan bagaimana cabang utama filsafat yang mempelajari nilai atau kualitas yang menjadi studi mengenai standar dan evaluasi moral..”


ETIKA meliputi analisis dan penerapan konsep ibarat benar, salah, baik, buruk, dan tanggung jawab.


Hmm, menarik sih membicarakan ihwal hal etika ini..


Lalu..


Bagaimana dengan ilmu? Mencari dan membaca tumpuan dari mengembangkan sumber, dan lagi gosip yang di sanggup dan lagi bersumber dari wikipedia .


Ilmu berdasarkan sumber yang di kutip dari wikipedia


“ILMU ialah seluruh perjuangan sadar untuk menyelidiki, menemukan, dan meningkatkan pemahaman insan dari aneka macam segi kenyataan dalam alam manusia…”


ILMU bukan sekadar pengetahuan (knowledge), tetapi merangkum sekumpulan pengetahuan berdasarkan teori-teori yang disepakati dan sanggup secara sistematik diuji dengan seperangkat metode yang diakui dalam bidang ilmu tertentu.


Selengkapnya baca klarifikasi di Wikipedia tentang ILMU


Hallo selamat tiba di website laskar seo  Lebih Penting Mana Antara ETIKA dan ILMU ?


Banyak sekali diluar sana , yang ingin mencar ilmu tapi menyalahi hukum atau tidak mempunyai etika saat mendatangi atau bertanya ke seorang guru untuk mencar ilmu hal sesuatu yang ingin dipelajari nya, banyak hal detail yang harus di pelajari dari sebuah etika yang baik dan benar ibarat apa.


Sebenarnya , berdasarkan opini pribadi ku bahwa ilmu apapun itu sanggup di pelajari dengan sangat cepat , tetapi berbeda dengan etika proses pembelajarannya tidak gampang dan memerlukan waktu yang sangat panjang sampai kita mati nanti.


Nah , dari hasil pengalaman ku sebagai seorang yang biasa – biasa saja.


Ketika kita mempunyai Etika yang baik , ilmu apapun dari seorang yang expert atau mahir sangat gampang di sanggup , bahkan kita sanggup mencar ilmu pribadi dari si empu nya yang punya ilmu pribadi ngobrol berdua dan diskusi banyak hal ihwal bidang ilmu yang ingin di pelajari itu.


Guru ku pernah berkata , Mas Jaya Setiabudi


“Kerendahan hati membuka pintu keilmuan, dan lalu rezeki..”


Jadi sesudah kau baca goresan pena ini, berdasarkan kau LEBIH PENTING mana?


Ohya..


aku tidak perlu bilang bahwa goresan pena INI HARUS DI SHARE LOH ya! bener an saya TIDAK BILANG!


BAHWA STATUS INI HARUS DI SHARE !


Sekian goresan pena ihwal LEBIH PENTING MANA SIH, ETIKA / ILMU ini semoga bermanfaat buat kamu.



Sumber https://laskarseo.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lebih Penting Mana Antara Adab Dan Ilmu ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel