iklan

Accurate Lite Masuk Posisi 3 Trending Apps Bussiness Di Play Store

Launching Perdana Accurate Lite di event Bandung Bersinergi 2, menciptakan aplikasi pembukuan ini masuk posisi 3 trending Apps bussiness di Play Store. Hal ini pertanda bahwa pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) yang hadir di Bandung Bersinergi betul-betul membutuhkan aplikasi Accurate Lite untuk membantu pelaku UKM dalam mengelola pembukuan usaha.


Melakukan Pembukuan perjuangan bukanlah perkara mudah. Karena tidak semua pelaku UKM di Indonesia bisa menerapkan akuntansi secara gamblang dan sesuai dengan standar akuntansi yang berlaku di Indonesia. Hal ini  menciptakan banyak pelaku UKM di Indonesia belum melaksanakan pembukuan secara baik dan benar. Karena ketidakmengertian mengenai proses akuntansi untuk bisnis.


Edukasi menciptakan pembukuan perjuangan pun belum begitu gencar dilakukan. Sehingga menciptakan banyak pengusaha belum mempunyai pembukuan perjuangan yang cukup rapih bahkan banyak pelaku UKM yang tidak menerapkan pembukuan perjuangan dalam bisnisnya. Termasuk dalam menciptakan sebuah laporan keuangan yang baik. Padahal pembukuan dan laporan keuangan mempunyai tugas vital dalam suksesnya sebuah usaha. Selain untuk mengajukan peminjaman kepada bank dan juga untuk dokumen laporan pajak.


Hal ini menciptakan Solusi UKM ingin menjadi solusi bagi UKM di Indonesia dari sisi financial. Dengan mengenalkan produk Accurate Lite kepada pelaku UKM di Indonesia. Solusi UKM berharap bisa membantu pelaku UKM di Indonesia dalam menciptakan pembukuan perjuangan sampai menjadi laporan keuangan sesuai dengan standar akuntansi.


Accurate Lite Masuk Posisi 3 Trending Apps Bussiness di Play Store


 Perdana Accurate Lite di event Bandung Bersinergi  Accurate Lite Masuk Posisi 3 Trending Apps Bussiness di Play Store


Tak disangka, kehadiran Accurate Lite untuk membantu para pelaku UKM di Indonesia betul-betul ditunggu. Dari 10 ribu pelaku UKM yang hadir di Event Bandung Bersinergi 2, hampir 50 % akseptor yang hadir mend0wnl0ad Aplikasi Accurate Lite. Hingga menciptakan aplikasi Accurate Lite masuk dalam jajaran aplikasi bisnis terpopuler di Play Store.


Padahal, di tanggal 13 April 2018 bersamaan dengan pembukaan Event Bandung Bersinergi 2 aplikasi pembukuan Accurate Lite gres di launching. Kehadiran aplikasi Accurate Lite benar-benar menjadi aplikasi yang mempunyai daya tarik bagi pelaku UKM untuk bisa menciptakan sebuah pembukuan keuangan untuk usaha.


Accurate Lite dihadirkan untuk membantu para pelaku UKM di Indonesia supaya tidak ketinggalan zaman, dan bisa dalam memakai teknologi untuk bisnis yang mereka miliki. Apa lagi, kehadiran Accurate Lite ini menjadi sebuah kesempatan mudahnya melaksanakan pencatatan setiap transaksi yang dilakukan oleh pelaku UKM dan tidak mengharuskan pelaku UKM di Indonesia harus paham ilmu akuntansi. Accurate Lite aplikasi yang cukup gampang dipakai dan tersedia manual book yang bisa diakses melalui webiste Ultimasolusindo.com.


 


“Accurate Lite alhasil official release di event Bandung Bersinergi 2 pada 13 April 2018. Sejak di launch di Kota Medan dalam versi Beta. Apps Accurate Lite sangat dinantikan oleh pelaku UKM di seluruh Indonesia. Inilah Apps simple yang ramah untuk UMKM, baik dari sisi fitur maupun harga yang ditawarkan tanpa mengurangi kualitas dan standar keamanannya,” jelas Vikrie Ferdiansyah, Direktur Marketing SolusiUkm.com.


Menurut Vikrie Ferdiansyah, dengan hadirnya Accurate Lite dengan fitur yang gampang dipakai serta memakai teknologi mumpuni. Membuat Accurate Lite menjadi terobosan gres yang diharapkan oleh pelaku UKM di Indonesia supaya bisa menikmati sebuah aplikasi atau software layaknya bisnis yang sudah masuk dalam skala besar. Sehingga menciptakan aplikasi Accurate Lite masuk posisi 3 trending apps bussiness di Play Store.


Accurate Lite


 Perdana Accurate Lite di event Bandung Bersinergi  Accurate Lite Masuk Posisi 3 Trending Apps Bussiness di Play Store


Bagi Anda yang tidak sempat hadir di Event Bandung Bersinergi 2 tentunya ingin tau apa sih yang menciptakan aplikasi Accurate Lite masuk posisi 3 trending Apps Bussiness di Play store.


Accurate Lite memungkinkan Anda untuk melaksanakan pencatatan pembukuan perjuangan dengan sangat gampang dan mendapat laporan keuangan yang berkualitas dan akurat, sehingga Anda sanggup mengetahui dengan sempurna keuntungan/kerugian perjuangan yang Anda jalankan.


Accurate Lite mengandalkan layanan platform akuntansi Accurate Online. Untuk mengakses fitur Accurate Online secara lengkap, Anda sanggup mengunjungi dan membuka Database perjuangan Anda melalui: https://accurate.id.


Fitur-fitur utama yang tersedia di Accurate Lite:



  • Pencatatan Pembelian dan Penjualan

  • Pencatatan Hutang dan Piutang

  • Pencatatan Beban (gaji, listrik, air, dll)

  • Pencatatan perubahan Stok persediaan

  • Pencatatan saldo dan histori Rekening Bank

  • Scan Barcode / QR Code barang pada ketika transaksi

  • Laporan keuangan yang gampang dipahami

  • Cetak struk penjualan memakai printer bluetooth


Keenam fitur tersebut menjadi daya tarik para pelaku UKM di Event Bandung Bersinergi dan menyebabkan Accurate Lite sebagai aplikasi pilihan untuk pembukuan perjuangan mereka. Accurate Lite sangat simpel dan ramah untuk UKM demi menunjang suksesnya bisnis UKM di Indonesia.



Sumber http://solusiukm.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Accurate Lite Masuk Posisi 3 Trending Apps Bussiness Di Play Store"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel