iklan

4 Game Memancing Ikan Terbaik Dan Paling Seru

4 Game Memancing Ikan Terbaik dan Paling Seru



Mancing ikan game – dikala ini sudah banyak tersedia game untuk anak laki laki di smartphone android. Salah satunya yaitu game mancing ikan. Permainan ini sangat menyenangkan dan disukai oleh anak laki laki. Beberapa pilihan mancing ikan game dibawah ini sanggup anda d0wnl0ad untuk dimainkan di ponsel android anda.


1. Ice Fishing Derby


 Game Memancing Ikan Terbaik dan Paling Seru 4 Game Memancing Ikan Terbaik dan Paling Seru


Terlihat sekilas game ini memang sangat sederhana dan menyenangkan. Disini anda harus memancing dalam danau ataupun bak yang beku. Ditambah lagi udaranya sangat cuek ketika memancing di bak beku itu. Game berjulukan Ice Fishing Derby ini merupakan game memancing ikan dengan pengalaman memancing dikala demam isu salju.

Bahkan pengguna akan membeli peralatan memancing menyerupai Ice Cuting Tools, Underwater Camera, sonar, dan juga banyak sekali peralatan lainnya. Uang yang dipakai ialah hasil pengumpulan dari game tersebut. Ikuti keseruan mancing pada demam isu salju dan memainkan Ice Fishing Derby.


2. iFishing


 Game Memancing Ikan Terbaik dan Paling Seru 4 Game Memancing Ikan Terbaik dan Paling Seru


Game selanjutnya ialah iFishing yang sanggup dimainkan di perangkat iOS. Bahkan game ini juga sudah dimainkan para pengguna Android. Disini akan menyajikan pengalaman memancing digital namun terlihat sangat realistis. Ini terlihat dari grafis yang ditawarkan lebih terlihat nyata.

Dalah game ini terdapat 15 opsi danau beserta 3 tingkatan kesulitan yang akan anda lalui. Terdapat jalan masuk yang sanggup dipakai untuk menangkap ikan yang ada dalam game ini. Sebelum anda install game ini, belilah terlebih dahulu game ini melalui google Play Store.


3. Rapala Fishing


 Game Memancing Ikan Terbaik dan Paling Seru 4 Game Memancing Ikan Terbaik dan Paling Seru


Game Rapala Fishing akan mengajak pemainnya untuk memancing banyak sekali ikan di air tawar yang mempunyai kualitas grafis 3D. Sehingga gambarnya akan terlihat sangat indah. Anda sanggup memakai trik khusus supaya mendapat ikan lebih besar pada setiap lokasi yang anda pancing.

Jadi, disini anda sanggup bersaing dengan pemancing lain dari Rapala Fishing setiap hari pada turnamen online. Permainan memancing yang menarik ini sanggup didapatkan secara gratis dari google Play Store.


4. Ridiculous Fishing


 Game Memancing Ikan Terbaik dan Paling Seru 4 Game Memancing Ikan Terbaik dan Paling Seru


Selanjutnya yaitu game memancing Ridiculous Fishing. Game ini termasuk game memancing berkonsep arcade dengan sedikit kekonyolan didalamnya. Namun dalam game ini tak mengatakan grafis 3D, namun hanya mengatakan grafis retro sederhana. Permainannya juga sederhana sekali hanya tinggal menghubungkan ikan-ikan sebanyak mungkin yang Anda bisa. Setelah itu, anda tinggal menarik ikannya keatas.


Meskipun begitu, permainannya tak semudah yang dibayangkan. Karena sering sekali pemain akan menarik sampah atau barang lainnya bukannya ikan yang dimaksud. Game ini dijual di google Play Store, namun tak ada pembelian pada aplikasi. Jadi, anda sanggup menang tanpa harus membeli item tambahan.


Itulah beberapa pilihan mancing ikan game yang sanggup dijadikan rujukan untuk anda yang suka memancing. Selamat bermain.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "4 Game Memancing Ikan Terbaik Dan Paling Seru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel