iklan

Yuk, Manfaatkan Instastory Instagram Untuk Mendongkrak Kesuksesan Bisnis

InstaStory merupakan salah satu fitur Instagram yang sangat menarik. Kehadiran fitur tersebut berhasil menjadi ciri khas yang membedakan Instagram dengan media sosial lainnya. InstaStory tak cuma sanggup dipakai untuk mengabadikan momen-momen eksklusif yang istimewa. Kini, penggunaan InstaStory juga sanggup mendukung kesuksesan bisnis secara efektif.


Menjadi pengusaha di era digital memang dimanjakan dengan banyak sekali fitur yang hadir. Anda sanggup melaksanakan promosi melalui media sosial. Serta memanfaatkan banyak sekali fitur yang tersedia di media sosial. Salah satunya InstaStory yang dikala ini cukup banyak dimanfaatkan oleh banyak sekali jenis brand.


Bahkan dikala ini, InstaStory menyediakan konten iklan. Sehingga Anda sanggup membidik sasaran pasar Anda dengan sempurna hanya dengan menampilkan video beberapa detik yang sanggup tampil pada InstaStory.


Kalau Anda ingin memanfaatkan InstaStory untuk bisnis, Anda sanggup melaksanakan beberapa hal menarik berikut ini:


Membuat Konten Bersambung


Ternyata konten bersambung sanggup menjadi daya tarik tersendiri bagi bisnis. Karena InstaStory tak cuma sanggup dipakai untuk menampilkan foto, tetapi juga video. Unggahlah video promosi bisnis Anda secara sedikit demi sedikit pada InstaStory.


Cara tersebut akan menciptakan pengguna Instagram lainnya jadi ingin tau dan menantikan konten-konten InstaStory berikutnya. Konsep audio visual yang unik akan menjadi keunikan tersendiri bagi promosi bisnis Anda di Instagram.


Melakukan Live InstaStory


Bukan hanya selebgram yang cocok melaksanakan live di InstaStory untuk menyapa para followers. Fitur live InstaStory juga bermanfaat untuk perkembangan bisnis. Anda sanggup menggunakannya untuk menyapa para pengguna Instagram sekaligus menjawab banyak sekali pertanyaan seputar bisnis.


Bahkan, pengenalan produk-produk gres pun akan lebih menarik bila dilakukan via InstaStory. Sehingga perilisan produk tersebut terkesan lebih interaktif di mata para pengguna Instagram.


Melibatkan Pengguna Instagram dalam Bisnis


Salah satu fitur InstaStory yang sanggup menggugah keterlibatan pengguna Instagram dalam bisnis Anda yaitu polling. Gunakanlah fitur polling tersebut untuk memilih penemuan bisnis atau mengukur ketertarikan pelanggan terhadap produk baru.


InstaStory merupakan salah satu fitur Instagram yang sangat menarik Yuk, Manfaatkan InstaStory Instagram untuk Mendongkrak Kesuksesan Bisnis


Mungkin Anda menganggap polling tersebut tidak terkesan serius bagi bisnis. Namun, bahwasanya hal tersebut sangat membantu bila banyak pelanggan loyal yang menjadi followers akun Instagram bisnis Anda. Jadi, tak ada salahnya mempertimbangkan hasil polling untuk memilih langkah bisnis berikutnya. Polling di Instagram menjadi salah satu sarana interaksi paling efektif dengan calon-calon konsumen Anda.


Mengumumkan Kuis atau Giveaway


Hal menarik lainnya yang sanggup dilakukan di InstaStory yaitu mengumumkan kuis atau giveaway berhadiah. Kuis atau giveaway berhadiah memang selalu menarik bagi para pengguna Instagram. Bukan tidak mungkin pula bila followers akun Instagram bisnis Anda terus bertambah sehabis Anda menciptakan kuis di InstaStory.


Gunakan InstaStory untuk menampilkan petunjuk-petunjuk kuis secara bertahap. Para pengguna Instagram pun akan setia menyaksikan kelanjutan InstaStory Anda. Cara ini pun sanggup dilakukan untuk mengambil hati konsumen Anda.


Meningkatkan Trafik Website


Jangan lupa mengandalkan fitur swipe up di InstaStory untuk mengintegrasikan Instagram ke website Anda. Para pengguna Instagram yang ingin tau dengan bisnis Anda kemungkinan besar akan mengunjungi website bisnis melalui InstaStory. Cara sederhana ini juga cukup efektif mempromosikan produk-produk baru. Karena Anda sanggup mencantumkan spesifikasi produk gres secara lengkap di website bisnis Anda.


Mengunggah Konten yang Menghibur


Para pengguna Instagram niscaya tak mau terus-terusan disuguhi konten bisnis bersifat promosi. Jadi, sebaiknya Anda memanfaatkan InstaStory untuk menyuguhkan konten yang menghibur. Konten-konten ringan yang lucu dan berkaitan dengan suatu yang viral biasanya sangat diminati. Hal tersebut membuktikan bahwa bisnis Anda tak hanya berorientasi pada omset produk. Melainkan juga peduli terhadap personal branding di mata khalayak ramai.


Nah itulah manfaat dari fitur InstaStory pada Instagram yang sanggup Anda lakukan dan sanggup Anda jadikan untuk meningkatkan awareness dan penjualan pada produk yang Anda miliki. Misal bila Anda pemilik restoran, Anda sanggup menggunakannya untuk mempromosikan hidangan gres atau meningkatkan minat akan menu-menu usang yang menjadi primadona di restoran Anda.


Jadi tunggu apa lagi? Sudah saatnya kini Anda manfaatkan fitur InstaStory untuk bisnis Anda.



Sumber http://solusiukm.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Yuk, Manfaatkan Instastory Instagram Untuk Mendongkrak Kesuksesan Bisnis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel