iklan

Tool Terbaik Untuk Riset Kata Kunci

 kata kunci yaitu senjata pamungkas bagi para pelaku Digital Marketing Tool Terbaik Untuk Riset Kata Kunci


Dalam dunia Digital Marketing, kata kunci yaitu senjata pamungkas bagi para pelaku Digital Marketing, khususnya mereka yang bergelut dibidang SEO.


Kata kunci yaitu point penting yang benar-benar harus di perhatikan sebelum anda merencanakan bisnis anda. Dalam mencari kata kunci tidak semudah apa yang terbayang di dalam pikiran kita lantas eksklusif kita tuliskan di jadwal kita, entah itu direncakan untuk starup bisnis anda ataupun dalam artikel yang akan anda buat.


Dalam memilih sebuah kata kunci, itu berarti kita bicara wacana data, pasalnya kata kunci itu berkaitan dengan mesin pencari Google dan Google mempunyai data base jumlah pencarian tertentu dalam 1 bulan, sehingga untuk mengetahui data tersebut anda harus memakai tools untuk mengetahui jumlah pencarian suatu kata kunci.


Adapun google menunjukkan akomodasi tools  yang dapat anda gunakan secara free dan berbayar, yaitu Google Keyword Planner. Untuk tools ini, ada banyak kekurangan dan kelebihannya.


Google Keyword Planner versi gratis kurang akurat dalam jumlah pencarian, tools ini memberikan jumlah rata-rata pencarian dalam satu bulan.


Adapun untuk untuk versi berbayar, data yang muncul sudah niscaya akurat, anda juga dapat memanfaatkan tools ini untuk beriklan di Google Ads, ada beberapa tools yang dapat anda manfaatkan terkait beriklan di Google Ads.


Lalu adakah tool gratis yang menunjukkan data yang akurat menyerupai Google Keyword Planner versi berbayar?, Ya, ada tool yang dapat anda gunakan dan akhirnya pun hampir sama dengan Google Keyword Planner, yaitu Ubersuggest’s dari Neilpatel.


Data yang dihasilkan dari tools ini sama akuratnya dengan Google Keyword Planner versi berbayar. Mau coba tool ini? Silahkan kunjungi website resminya disini Ubersuggest’s Keyword Tool.


Untuk cara meriset kata kuncinya, anda dapat melihatnya di video berikut ini.



Sumber https://laskarseo.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tool Terbaik Untuk Riset Kata Kunci"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel