iklan

Retail Is Detail : Gimana Ukm Unggul Dalam Persaingan Di E-Commerce Dan Meningkatkan Secara Optimal Omzet?

Bisnis online menjadi suatu bisnis yang sangat gampang dilakukan. Terlebih dengan hadirnya e-commerce dan marketplace, menciptakan penjual semakin gampang menjajakan barang dagangannya. Mulai dari pemain kecil sampai besar, mereka bersaing menjual barang dagangannya di marketplace.


Tetapi meskipun semakin mudah, para pebisnis online menemukan problem gres dalam bisnisnya. Seperti demam isu e-commerce yang selalu berubah, bertahan di tengah persaingan ketat, sampai melaksanakan pembukuan perjuangan demi meningkatkan secara optimal omzet yang lebih besar.


Para pelaku perjuangan online, sekarang harus pintar-pintar merancang seni administrasi usaha. Karena harus bersaing dengan pelaku perjuangan besar terutama kalangan retail besar yang ikut berjualan di martkeplace. Sehingga menciptakan pelaku UKM harus melihat peluang yang lebih besar, dibandingkan hanya berjualan di marketplace.


Persaingan yang cukup ketat pada kesannya menciptakan para pengusaha kecil atau UKM harus lebih cerdas dalam memenangkan persaingan. Baik dari seni administrasi marketing, konsep bisnis, cara promosi, kualitas produk, sampai pembukuan perjuangan pun penting dilakukan oleh para pengusaha.


Memenangkan Persaingan Hingga Meningkatkan Omzet Setiap Hari


Tentunya kau ingin sekali sanggup memenangkan persaingan bisnis di marketplace. Yang ketika ini persaingannya cukup ketat. Dengan cukup banyaknya pelaku bisnis yang bermain di dalamnya serta banyaknya pemain besar yang ikut, menciptakan pebisnis kecil harus berdarah-darah.


Banyak yang bilang, bisnis online itu lebih yummy dari offline. Karena modal kecil, tidak perlu menyiapkan daerah untuk menyimpan barang, bahkan ada yang bilang tidak perlu modal sampai sanggup mendapat laba besar melebihi bisnin offline. Sehingga banyak yang tertarik untuk menjalankan bisnis online.


Tetapi ketika sudah ‘kecemplung’ di dalamnya, kok hasil yang diperlukan tidak sesuai dengan ekspektasi dan perkataan orang-orang di luar sana yang katanya mereka sudah sukses bisnis online, tidak terbukti!


Gimana biar sanggup sukses bisnis online menyerupai orang-orang di luar sana? Apa lagi jikalau kau pemilik UKM yang gres saja merintis usaha. Gimana biar perjuangan yang dirintis sanggup mempunyai hasil yang memuaskan serta sesuai dengan ekspektasi Anda?


Selain harus berhasil melewati labirin persaingan, Anda juga harus sanggup meningkatkan omzet penjualan. Omzet yang tinggi tidak sanggup tiba hanya dengan berdiam diri saja, dan bukan dari sekedar banyaknya uang masuk tanpa adanya pencatatan yang baik.


Demi membantu para pelaku UKM dalam menghadapi persaingan dan untuk meningkatkan secara optimal omzet mereka. Kali ini, SolusiUKM bersama Accurate Online dan Coconut akan berdiskusi dengan pelaku UKM di kota Bandung untuk sanggup mengikuti tren e-commerce, bertahan di tengah persaingan ketat, dan meningkatkan omzet dengan mempunyai aplikasi pembukuan canggih.


 menjadi suatu bisnis yang sangat gampang dilakukan Retail is Detail : Gimana UKM Unggul dalam Persaingan di e-commerce dan Optimasi Omzet?

Event Retail is Detail, Cocconut X Accurate


Apa saja akan yang dibahas? Agar rasa ingin tau kau hilang dan bisnis sanggup bertahan di abad digital ketika ini serta sanggup meningkatkan omzet usaha kau biar lebih besar, kau wajib untuk tiba dalam diskusi ini. Apa lagi diskusi ini gratis. Mau tahu selengkapnya?


– Hari Jumat, 7 September 2018

      – Pukul 08.30 – 11.30. (Peserta diperlukan hadir 15 menit sebelum program dimulai)

      – Auditorium Cafe LO.KA.SI, Jl. Ir. H. Djuanda No. 92, Bandung. Link: http://bit.ly/cafelokasi

      – FREE. (Include Breakfast)


Kamu sanggup mendapat wawasan wacana tren e-commerce, sampai bagaimana survive dengan persaingan yang berat di abad digital ini. Serta bagaimana meningkatkan secara optimal omzet penjualan dengan aplikasi penjualan. Tunggu apa lagi, segera daftarkan diri kau pada link berikut ini http://bit.ly/cafelokasi.



Sumber http://solusiukm.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Retail Is Detail : Gimana Ukm Unggul Dalam Persaingan Di E-Commerce Dan Meningkatkan Secara Optimal Omzet?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel