iklan

Pernah Denger Cara Internet Dengan Mode Pesawat ? Apa Gunanya ?!

Pernah Denger Cara Internet Dengan Mode Pesawat  Apa Gunanya Pernah Denger Cara Internet Dengan Mode Pesawat ? Apa Gunanya ?!
Pernah Denger Cara Internet Dengan Mode Pesawat  Apa Gunanya


Sebenarnya apabila kita dapat memakai internet ketika smartphone kita  dalam keadaan mode pesawat, itu sama sekali tidak berkhasiat lhoo. Tapi anehnya, diinternet berbagai orang yang menulis artikel bagaimana cara internet memakai mode pesawat. Saya hanya duduk dan heran, ngapain juga internetan pake mode pesawat. Sekalian mode pesawatnya dimatiin aja kalo mau internetan. Betul ?

Sebenarnya, Mode Pesawat Dibuat Untuk Apa Sih ?

Mode pesawat dibentuk untuk menghindari gangguan perjalanan sinyal yang berada di pesawat. Sinyal tersebut menuju ke menara pengawas, sehingga apabila kita internetan di pesawat, maka hal tersebut akan mengganggu dan dapat berakibat kecelakaan pesawat.

Lalu Ada Yang Bilang, Cara Internet Dengan Mode Pesawat

Yup, aku sering kali melihat di internet bagaimana cara membuka internet walaupun smartphone kita masih dalam keadaan mode pesawat. Hal tersebut sangat disayangkan, alasannya yakni kalo gitu kegunaan dari mode pesawat itu sendiri akan hilang dong..

Kalo Bisa Internet Dengan Mode Pesawat, Sama Saja Menganggu Sinyal

Betul kan ? Kalo kita sedang dalam pesawat, kemudian kita menghidupkan mode pesawat pada smartphone kita yaitu dengan impian sinyal yang keluar/masuk ke smartphone kita itu tidak menganggu sinyal pesawat ke menara. Tapi kalo kita dapat berinternet dengan mode pesawat, sama aja sinyalnya kita pakai untuk internet ! Kalo gitu buat apa ngidupin mode pesawat. Mending matiin sekalian.. haha..

Kesimpulan

Makara ketika kita membaca sebuah artikel, diharap lebih cermat lagi dan masuk akal..

Nah, itulah salah satu tips yang tidak berkhasiat berdasarkan komputer67. Apabila Anda punya ide, atau saran lain dapat ditulis di komentar.. :D


Sumber http://komputer67.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pernah Denger Cara Internet Dengan Mode Pesawat ? Apa Gunanya ?!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel