iklan

Pengertian Proxy Server Dan Fungsinya

Pengertian Proxy Server - Apa itu Proxy Server? dan apa kegunaan dari Proxy Server tersebut? Sebagai mana yang telah kita ketahui bahwa layanan internet aneka macam pilihannya, Anda sanggup memakai sesuai dengan kebutuha anda dan kondisi di tempat anda.

Namun sebelum tetapkan untuk memakai layanan dari sebuah ISP. Ada beberapa kriteria yang sanggup anda gunakan sebagai materi pertimbangan diantaranya adalah:

1. Memiliki server proxy
Naaah pada kesempatan kali ini kita akan membahas pengertian Proxy Server dan Fungsinya.
Server proxy berfungsi untuk menyimpan alamat-alamat favorit pelanggan. Dengan adanya proxy server, pelanggan sanggup mengakses situs favorite nya dengan cepat.

Hal ini disebabkan server tersebut menyimpan halaman-halaman web yang sering dikunjungi, sehingga jikalau pelanggan ingin mengunjungi situs favorit nya pelanggan tidak perlu terhubung dengan server situs tersebut, melainkan cukup terhubung dengan server proxy ISP.

Baca lebih lengkap : Fungsi ISP Internet Service Provider

 dan apa kegunaan dari Proxy Server tersebut Pengertian Proxy Server dan Fungsinya

2. Kegunaan Proxy Server
Proxy server akan menghemat bandwidth internet lantaran pelanggan tidak perlu lagi koneksi eksklusif ke situs yang sering dikunjungi.

Selain itu ada juga kecepatan transfer data yang mana melaksanakan internet berarti melaksanakan acara transfer data, baik itu untuk mend0wnl0ad data atau mengupload data. Kecepatan transfer data yang tinggi akan menciptakan acara internet menjadi lebih menyenangkan. Baca juga : Pengertian Komunikasi Data

Biasanya kecepatan transfer data yang diberikan ISP ditandai dengan kata-kata Up To, artinya kecepatan transfer data yang disebutkan yaitu kecepatan maksimal. Kecepatan transfer data bergotong-royong belum tentu sesuia dengan yang tertera dibrosur melainkan jauh dibawahnya, oleh lantaran itu sebaiknya anda atnayak berapa kecepatan data yang digaransikanoleh ISP tersebut.

Download artikel diatas secara GRATIS dalam format Pdf

Sumber http://www.pintarkomputer.org/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pengertian Proxy Server Dan Fungsinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel