iklan

Khasiat Kunyit

Kunyit merupakan salah satu jenis rempah-rempah yang sangat gampang didapatkan. Kunyit biasa dipakai sebagai materi pemanis masakan. Kunyit atau juga disebut kunir yaitu tanaman orisinil Asia Tenggara.

Sejak dulu kunyit memang mempunyai manfaat yang sangat penting untuk kesehatan. Salah satu manfaat kunyit yaitu sanggup menyembuhkan sakit maag. Dari pada menyembuhkan maag dengan obat-obatan kimia, dengan mengkonsumsi kunyit secara rutin ternyatadapat menyembuhkan sakit maag anda secara alamiah. Tetapi kunyit manjur untuk sakit maag sebab kelebihan asam lambung (dispepsia) dan bukan sebab bakteri. Namun Saya tidak membahas wacana cara mengobati sakit maag memakai kunyit tetapi kegunaan sebagai obat yang lainnya.

Manfaat Kunyit di Indonesia kebanyakan dipakai sebagai materi penyedap/bumbu masakan. Namun tahukah Anda bahwa bersama-sama khasiat kunyit sangat baik untuk dipakai sebagai obat alami?
Banyak orang yang telah pertanda manfaat kunyit untuk menyembuhkan banyak sekali macam penyakit. Tanaman dengan habitat orisinil Asia Tenggara ini mempunyai manfaat untuk obat alami banyak sekali macam penyakit maupun untuk menjaga kesehatan sampai sebagai materi kosmetik perawat kecantikan.

Khasiat / Manfaat Kunyit (kunir)

Khasiat / Manfaat Kunyit Untuk diare : 1/2 jari kunyit & 3 lembar daun jambu biji muda segar dihaluskan, campur dgn 1/2 cangkir air, kemudian diperas. Setelah disaring, diminumkan pada anak .
 
Khasiat / Manfaat Kunyit Untuk kulit berjamur atau becak putih jamur/ruam popok sebab pemakaian diapers, parut kunyit kemudian oleskan

Sumber http://agil-asshofie.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Khasiat Kunyit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel