iklan

Cara Mengatasi Laptop Yang Hang Dengan Benar







style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-9837805232087518"
data-ad-slot="1170883469"
data-ad-format="auto"
data-full-width-responsive="true">




Cara Mengatasi Laptop yang Hang dengan Benar



www.gaptech.co.id – Semakin usang semakin banyak teknologi canggih ibarat smartphone laptop dan banyak lagi lainnya. Meskipun teknologi kini sanggup maju tetapi masih ada banyak kekurangan, contohnya ponsel hang atau laptop hang, mungkin Anda tidak menyadari bagaimana sesuatu terjadi?


Cara Mengatasi Laptop yang Hang dengan Benar Cara Mengatasi Laptop yang Hang dengan Benar


Sementara laptop Anda baru-baru ini digunakan, PC yang memakai Windows 7 menunggu tiba-tiba, perkembangan teknologi disertai dengan sejumlah perangkat lunak gres yang bermunculan. Mungkin Anda ialah salah satu pengguna yang sering menginstal aplikasi yang tidak penting. Inilah yang menciptakan laptop Anda menjadi penyebab laptop yang sulit digantung, tidak merespons, crash lambat.


Masalah ini, tentu saja, mengganggu acara Anda, menunggu orang-orang yang sibuk bekerja di kantor atau kampus, belum lagi banyak kiprah yang tidak terselesaikan yang sangat menjengkelkan. Catatan: jikalau laptop Anda tiba-tiba hang jangan mencabut baterai atau menekan tombol bintang dengan penahan sanggup menyebabkan laptop Anda cepat rusak.


Cara Mengatasi Laptop Hang Terupdate


Virus Komputer atau laptop


Penyebab utama laptop atau komputer hang ialah virus. Virus biasa sanggup masuk melalui USB jikalau Anda tidak mempunyai anti-virus.


Windows mempunyai masalah


mungkin sistem operasi (windows) mempunyai duduk masalah biasanya windows memperbaiki korupsi (korup) atau konflik. Solusinya ialah menginstal ulang OS.


Memori RAM penuh atau bermasalah


Banyak aplikasi yang terbuka untuk memakai laptop sanggup menyebabkan penggunaan RAM ini menyebabkan laptop Anda crash atau hang dan suhu pada laptop Anda panas.


Driver yang tidak cocok


Driver yang tidak cocok dengan sistem operasi PC dan tidak cocok dengan perangkat keras yang sanggup dipakai oleh laptop atau komputer hang, dan juga sanggup menjadi PC Bluescream.


Laptop panas atau CPU komputer


Coba cek sistem pendinginnya, sistem pendingin yang kurang sanggup menyebabkan PC hang. Ada banyak debu yang melekat pada kipas laptop. Bersihkan oleh:



  • Buka kipas pendingin dan prosesor

  • Bersihkan debu halus yang melekat pada kipas. Dan jikalau kipas prosesor macet, beri sedikit minyak pada poros.

  • Jika pasta termal kering, gantilah segera dan oleskan pasta termal baru.

  • kembali ke lokasi aslinya.

  • Masalah dengan konektivitas jaringan / network.


Masalah ini sanggup terjadi alasannya ialah kemudian lintas jaringan yang tinggi biasanya ada beberapa virus yang mencoba memasuki sistem laptop. Untuk cara mengatasinya, gunakan ini, lepaskan dan pasang kembali konektor RJ45 pada Kartu LAN atau LAN Rosette, kemudian Restart Switch dan gunakan jadwal Port Scanner untuk melihat paket data yang masuk dan keluar dari laptop atau komputer.


Baca juga ihwal :



File memori penuh atau sementara penuh


File sementara juga sanggup disebut file penyimpanan sementara untuk menyimpan data sementara, tetapi dalam waktu singkat file ini sanggup menyimpan lebih dari MB, jadi saran aku harus sesering mungkin.


Jadi artikel ini ihwal bagaimana menangani laptop hang diperbarui 2019 yang sanggup aku berikan dan masih banyak isu teknologi menarik lainnya. Semoga dengan adanya artikel kali ini sanggup membantu dan bermnfaat untuk Anda semuanya. Terima kasih sudah membaca artikel kali ini.






style="display:inline-block;width:336px;height:280px"
data-ad-client="ca-pub-9837805232087518"
data-ad-slot="2041024588">




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengatasi Laptop Yang Hang Dengan Benar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel