iklan

[Berhasil] Cara Gampang Flash Oppo N1 Via Recovery Mode

[BERHASIL] Cara Praktis Flash Oppo N1 via Recovery Mode


www.gaptech.co.id – Oppo merupakan salah satu merk popular yang ketika ini sedang di gandrungi anak muda, sebab spesifikasi. Beberapa permasalahan atau kerusakan software. Oppo N1 yang sanggup diatasi dengan cara flashing atau upgrade OS dengan firmware gres diantaranya sanggup digunakan


 Oppo merupakan salah satu merk popular yang ketika ini sedang di gandrungi anak muda [BERHASIL] Cara Praktis Flash Oppo N1 via Recovery Mode


Ini juga untuk pemulihan Oppo N1 botloop (Botloop yaitu ketika dinyalakan hanya muncul logo OPPO dilayar Oppo N1), Aplikasi Oppo N1 tidak merespon, Aplikasi Oppo N1 tidak sanggup dihapus, Oppo N1 loading lama, Oppo N1 tidak sanggup kanal internet, dll.


Tutorial Cara Flash Oppo N1 via Recovery mode



  1. Download Firmware/ColorOS Oppo N1

  2. Copy Firmware/ColorOS Oppo N1 yang sudah di d0wnl0ad tadi ke SD Card (Letakkan diluar folder saja untuk memudahkan ketika Upgrade OS Oppo N1)

  3. Pastikan daya baterai Oppo N1 masih mencukupi untuk melaksanakan flashing.

  4. Oppo N1 harus dalam kondisi Off

  5. Matikan Oppo N1 kalau Oppo N1 belum dimatikan

  6. Masuk ke recovery mode Oppo N1 dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan hingga muncul dilayar logo OPPO dan lepas tombol power, tombol volume tetap ditekan hingga Oppo N1 masuk ke hidangan recovery mode.

  7. Untuk navigasi di hidangan recovery Oppo N1 Anda sanggup memakai tuchscreen dengan cara disentuh pilihan hidangan recovery Oppo N1 atau Anda sanggup juga memakai tombol volume untuk navigasi dan tombol power untuk OK.

  8. Selanjutnya pilihlah bahasa recovery bahasa English

  9. Akan muncul pilihan hidangan OPPO RECOVERY

  10. Untuk mendapat hasil flashing yang maksimal, Sebelum Upgrade OS Oppo N1 lakukanlah wipe data and cache dengan cara pilih Wipe data and cache > wipe data and cache > konfirmasi YES dan Tunggu proses wipe data hingga selesai.

  11. Masuk ke proses Flash/ Upgrade OS Oppo N1

  12. Pilih Instal from SD

  13. Pilih From SD

  14. Pilih Firmware/ ColorOS yang berada di SD Card dan konfirmasi pilih YES untuk memulai proses flash/Upgrade OS Oppo N1

  15. Proses Upgrade Oppo N1 akan berlangsung dan tunggu proses tersebut hingga selesai

  16. Setelah proses Upgrade simpulan pilih Reboot dan konfirmasi pilh YES

  17. Oppo N1 akan melaksanakan restart

  18. Tunggu proses restart Oppo N1 hingga simpulan hingga Oppo N1 kembali nyala dengan sendirinya.


Baca juga tentang:



Demikianlah ulasan yang sanggup Anda simak di artikel kali ini. Semoga dengan adanya artikel kali ini sanggup membantu dan bermanfaat untuk Anda semuanya. Terima kasih sebab sudah membaca artikel kali ini, dan biar dengan adanya artikel ini sanggup bermnfaat untuk Anda semuanya.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "[Berhasil] Cara Gampang Flash Oppo N1 Via Recovery Mode"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel