iklan

Akhir Tahun Makin Asyik Dengan Promo Super Week-Week Buat Bisnis Kamu

Sudah mau masuk bulan Desember aja ni, artinya kita sudah berada di penghujung tahun 2018. Bagi para pebisnis, selesai tahun menjadi kesempatan untuk bagi-bagi diskon dan promo kepada para konsumen.


Eitss tapi sebelum bagi-bagi diskon dan promo, sebagai pengusaha kau harus berpikir resolusi apa yang ingin kau lakukan di tahun gres 2019. Resolusi ini harus dapat membawa bisnis kau terbang lebih tinggi dan menghasilkan kesuksesan yang luar biasa.


Sebab tujuan kau merintis sebuah bisnis pastinya ingin meraih kesuksesan. Di selesai tahun ini, kau harus berpikir kedepan untuk memajukan perjuangan yang kau miliki ketika ini. Jangan hingga impian-impian kau tidak berhasil di tahun depan.


Salah satu cara biar resolusi bisnis kau berhasil yaitu dengan pindahin sistem pembukuan bisnis ke sistem yang lebih canggih.


Di selesai tahun, kau dapat mempunyai sistem pembukuan yang canggih untuk bisnis dengan Accurate Online. Accurate Online dapat membantu bisnis kau menjadi lebih simpel dalam pembukuan hingga duduk kasus pajak dapat diselesaikan hanya dengan Accurate Online.


Accurate Online sudah terintegrasi dengan bank-bank besar di Indonesia, menyerupai bank BCA, Bank Mandiri, Bank OCBC dan Bank BRI. Dengan fitur ini Anda dapat dengan simpel mencocokan data keuangan bisnis yang ada pada rekening koran dengan pencatatan pada Accurate Online. Sehingga memudahkan Anda dalam menyesuaikan pencatatan keuangan bisnis.


Bahkan Accurate Online kini sudah terintegrasi dengan tiga marketplace besar di Indonesia yakni Bukalapak, Tokopedia dan Shopee. Makara jika kau pebisnis online dan ingin merekap penjualan pada marketplace, kau cukup membuka dari Accurate Online tanpa harus mencatat ulang di aplikasi lain. Makara makin simpel kan?


Era digital ketika ini mengharuskan semua sistem bisnis kau terintegrasi ke aneka macam sistem loh. Tak perlu lagi kau berpikir harus mencatat semuanya hanya di kertas. Seperti Accurate Online yang sudah terintegrasi dengan internet banking bank-bank besar dan marketplace besar di Indonesia. Makara menciptakan kau makin simpel bikin pembukuan hingga laporan keuangan deh.


Sekarang kau tidak perlu repot melaksanakan semua itu dengan manual. Karena kau dapat melakukannya hanya dalam satu sistem saja.


Di awal Desember 2018 ini, Accurate Online menawarkan promo special buat para pengusaha yang ingin meresolusi pembukuan. Dengan promo super week-week yang tidak akan menguras kas bisnis kau loh. Mau tahu promo apa yang diberikan Accurate Online? Cek langsung http://bit.ly/superweekweekaol.



Sumber http://solusiukm.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Akhir Tahun Makin Asyik Dengan Promo Super Week-Week Buat Bisnis Kamu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel