iklan

√ 7 Alasan Kenapa Idwebhost Yaitu Hosting Yang Wajib Dipilih

Berkembangnya industri internet yang masif, mau tak mau harus menciptakan banyak industri internet atau digital ini sebagai sesuatu yang dihentikan disepelekan, Banyak orang harus  mulai aware jika internet sanggup jadi sarana lain dalam memperkenalkan identitas diri atau produk/jasa yang kita miliki.


Salah satu cara memperkenalkan identitas kita di dunia digital yaitu dengan menciptakan website. Mengapa harus website? Karena website yaitu “rumah” bagi orang yang ingin berkunjung wacana layanan atau produk kita.


Berkembangnya industri internet yang masif √ 7 Alasan Kenapa IDwebhost yaitu Hosting yang Wajib Dipilih


Website juga sanggup berupa informasi wacana apa yang ingin kita sampaikan. Karena itu, mempunyai website yaitu hal yang wajib dimiliki, bukan hanya untuk untuk kalangan blogger tetapi juga mereka yang mempunyai perjuangan atau produk.


Kehadiran website sanggup menciptakan jasa atau produk yang kita punya dikenal lebih banyak orang. Karena itu, kalau kau dikala ini mempunyai perjuangan atau berencana menciptakan sebuah web informasi, sudah saatnya kau mempunyai website sendiri.


Tidak perlu resah dalam menciptakan website alasannya yaitu kau dikala ini menciptakan website lebih mudah. Banyak tutorial yang beredar di Google yang sanggup kau cari sendiri. Hanya saja satu hal yang perlu kau perhatikan dalam menciptakan website, yakni menentukan hosting.


Hosting mirip pondasi sebuah website. Jika website yaitu rumah maka hosting yaitu tanah dan pondasi yang menciptakan rumah tersebut ada. Mengapa menentukan hosting perlu diperhatikan? Karena ketika banyak yang berkunjung ke rumah kau dan rumah kau tidak cukup memuat banyak orang masuk, dikala itulah rumah akan terasa sesak.


Dalam hal ini, kalau kau menentukan hosting abal-abal, dan tiba-tiba banyak orang berkunjung ke situs kamu, dijamin hosting tersebut bakalan down lantaran tidak sanggup mendapatkan banyaknya kunjungan (visitor). Atau hosting tersebut harus sering dibersihkan (maintenance) karena tidak kuatnya bandwidth.


Karena itu, penting bagi kau untuk tidak menentukan hosting abal-abal. Sebaiknya, kau menentukan hosting yang benar-benar berkualitas dan sudah berpengalaman melayani konsumen. Contohnya yaitu Idwebhost.


Idwebhost yaitu penyedia layanan hosting berkualitas. Kamu tidak akan kecewa kalau membangun sebuah website dengan hosting di Idwebhost. Mengapa? Ada beberapa alasan kenapa Idwebhost layak kau pilih. Alasan tersebut sanggup kau simak berikut ini.


1. Sudah Berpengalaman


Berkembangnya industri internet yang masif √ 7 Alasan Kenapa IDwebhost yaitu Hosting yang Wajib Dipilih


Saat ini banyak orang melihat peluang membuka jasa layanan hosting sangat potensial alasannya yaitu itu banyak layanan hosting gres yang umumnya menghadirkan penawaran menarik. Tapi tentu penawaran menarik saja belum cukup. Layanan hosting tersebut masih gres dan belum terang kualitasnya.


Karena itu, daripada beresiko menentukan layanan hosting yang belum berpengalaman, sebaiknya menentukan layanan hosting yang sudah berpengalaman mirip Idwebhost. Kamu perlu tahu, Idwebhost ini sudah melayani lebih dari 100 ribu klien semenjak 2004. Hal ini berarti sudah banyak orang yang percaya dengan Idwebhost. Jumlah 100 ribu klien tentu sanggup jadi tolak ukur kenapa layanan hosting ini sangat besar.


2. Harga Paket Hosting yang Murah Plus Dapat Layanan Gratis


Berkembangnya industri internet yang masif √ 7 Alasan Kenapa IDwebhost yaitu Hosting yang Wajib Dipilih


Dibandingkan layanan hosting lainnya, Idwebhost mengatakan paket hosting dengan harga yang murah. Kamu sanggup menentukan paket hosting mulai dari Rp1.000/bulan. Selain itu, kau juga sanggup mendapatkan layanan domain dan SSL gratis kalau membeli paket hosting Cute, Awesome, dan Fantastic. Malah, paket Awesome dan Fantastic mengatakan dua domain gratis.


Rekomendasi hosting yang sanggup kau pilih yaitu paket Awesome. Dengan harga Rp34.900/bulan, kau sanggup mendapatkan hosting dengan space 5 GB dengan bandwidth per bulan  unmetered alias tidak dihitung. Kaprikornus kau tidak perlu khawatir lagi soal kapasitas bandwidth hosting kamu.


Paket ini juga menunjukkan dua domain gratis dengan ketentuan satu domain gratis seumur hidup dan satu domain lagi gratis untuk satu tahun pertama.


Selain itu, kau juga sanggup mendapatkan SSL secara gratis. Layanan hosting lain umumnya menunjukkan paket hosting tanpa SSL. Biasanya untuk memakai SSL ini, kau harus membayar lagi sekitar Rp150.000. Nah, kalau kau menentukan paket Cute, Awesome, dan Fantastic, kau tidak perlu mengeluarkan dana lagi untuk mendapatkan SSL.


Oh yah, penggunaan SSL ini sangat disarankan. Karena selain sebagai “pelindung” situs Anda, situs yang memakai SSL sangat disukai oleh Google.


3. Dukungan Penuh 24 jam dengan Garansi Uptime 99,9%


Berkembangnya industri internet yang masif √ 7 Alasan Kenapa IDwebhost yaitu Hosting yang Wajib Dipilih


Layanan Idwebhost menunjukkan hosting dengan garansi uptime 99,9%. Apa artinya ini? Artinya, kalau kau memakai layanan hosting Idwebhost, kau tidak usah khawatir server down alasannya yaitu Idwebhost menjamin website yang memakai Idwebhost terus menyala sepanjang tahun.


Selain itu, Idwebhost menunjukkan derma penuh 24 jam. Customer service Idwebhost akan selalu siap sedia 7 hari 24 jam dalam melayani pelanggannya. Kaprikornus tidak ada dongeng kalau ada hambatan atau dilema di tamat ahad harus diselesaikan pada jam kerja.


Seperti yang ditulis oleh situs Pengamathosting.com, Idwebhost ini mengatakan customer servier yang lengkap melalui email, chat lewat WhatsApp, online chatting, bahkan kau sanggup bertanya dan konsultasi terkait layanan Idwebhost melalui media umum Idwebhost.


4. Akses Super Cepat Sampai 40 Kali


Berkembangnya industri internet yang masif √ 7 Alasan Kenapa IDwebhost yaitu Hosting yang Wajib Dipilih


Idwebhost menunjukkan hosting dengan kualitas bandwidth super cepat. Bahkan, Idwebhost mengklaim kalau kecepatan server mereka 40 kali lebih cepat daripada layanan hosting lainnya. Akses hosting yang cepat ini berkat teknologi web accelerator yang dimiliki Idwebhost.


Server yang super cepat ini sanggup didapatkan di semua layanan hosting, jadi tidak hanya untuk paket hosting tertentu saja. Menarik bukan?


5. Dedicated Cloud Backup


Berkembangnya industri internet yang masif √ 7 Alasan Kenapa IDwebhost yaitu Hosting yang Wajib Dipilih


Kamu juga tidak perlu khawatir soal  data website kamu. Idwebhost mengatakan layanan yang disebut Dedicated Cloud Backup. Layanan ini menunjukkan back-up data website kau secara terpisah. Artinya, data back-up website kau tidak ada di hosting yang kau gunakan melainkan di  Dedicated Cloud Backup Server.


6. Ratusan Template Gratis


Berkembangnya industri internet yang masif √ 7 Alasan Kenapa IDwebhost yaitu Hosting yang Wajib Dipilih


Kamu yang membeli hosting di Idwebhost sanggup mendapatkan template Istimewa secara gratis. Jumlah template yang kau dapatkan sanggup hingga 300 template.


Yang menarik, kalau kau membeli paket Fantastic, kau sanggup mendapatkan template premium WooCommerce. Template premium WooCommerce ini cocok dipakai untuk kau yang membangun website untuk toko online.


7. Garansi Uang Kembali

Berkembangnya industri internet yang masif √ 7 Alasan Kenapa IDwebhost yaitu Hosting yang Wajib Dipilih


Alasan lain kenapa kau harus memakai hosting di Idwebhost yaitu garansinya. Kamu sanggup mendapatkan jaminan uang kembali apabila dalam 30 hari pemakaian hosting di Idwebhost, kau merasa tidak puas.


Tidak ada syarat apapun untuk mendapatkan jaminan ini. JIka kau merasa kecewa dengan hosting yang digunakan, Idwebhost siap mengembalikan 100% dana kamu. Garansi ini Idwebhost alasannya yaitu Idwebhost percaya kalau konsumen yaitu nomor


Tujuh alasan tersebut sudah menegaskan kalau Idwebhost ini benar-benar hosting yang layak dipilih. Apalagi, Idwebhost sudah dipercaya hingga ratusan ribu klien yang berarti tidak perlu diragukan lagi kredibelitasnya.


Tidak usah ragu lagi. Bangun segera website kau dengan memakai hosting dari Idwebhost. Selain ketujuh keunggulan tersebut, kau juga sanggup mendapatkan promo menarik, bahkan ada promo hingga 70%  untuk hari tertentu khusus untuk para pelanggan.



Sumber https://bacaterus.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ 7 Alasan Kenapa Idwebhost Yaitu Hosting Yang Wajib Dipilih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel