iklan

Pengertian Dan Fungsi Dari Keyboard

Keyboard yaitu sebuah perangkat keras (hardware) pada komputer yang berfungsi sebagai alat untuk input data yang berupa huruf, angka dan simbol. Atau definisi keyboard yaitu suatu perangkat keras pada komputer yang berbentuk papan dan mempunyai aneka macam macam tombol yang dimana tombol tersebut fungsinya berbeda tergantung pada penekanannya yang dapat menghasilkan proses yang sesuai dengan impian penggunanya.
Selain sebagai alat untuk men-inputkan data keyboard juga mempunyai aneka macam macam fungsi tombol dengan kombinasi yang khusus. Umumnya port keyboard pada komputer ada 2 macam diantaranya PS2 dan USB akan tetapi seiring berkembangnya teknologi, kini keyboard sudah ada yang menggunakan wireless atau tanpa menggunakan kabel. Baca juga tentang: Pengertian Komputer dan sejarah perkembangan komputer.
 Keyboard yaitu sebuah perangkat keras  Pengertian dan Fungsi Dari KeyboardPengertian processor dan cara kerjanya secara lebih lengkap.
Demikianlah pembahasan mengenai pengertian keyboard dan jenis-jenisnya, dilengkapi juga dengan fungsinya. Jika postingan ini memang bermnanfaat bagi kau janganan lupa untuk men-share ke teman-teman yang lain… dan terimakasih telah membaca pembahasan ini.

REFERENSI : http://www.pengertianku.net/2015/07/

Sumber http://denimaulana10.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pengertian Dan Fungsi Dari Keyboard"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel