iklan

Daftar Channel Yang Menayangkan Liga Inggris Demam Isu 2018/2019

Sobat satelit kali ini bakal membahas ihwal channel - channel yang menyiarkan Liga Inggris, liga inggris yaitu salah satu liga terbaik eropa yang wajib di nikmati namun kini kita sulit untuk sanggup menikmatinya secara gratis.

Seperti kini MNC TV dan RCTI yaitu pemegang hak siar di indonesia, namun mereka hanya menyiarkan 2 atau 3 pertandingan setiap pekan nya itu pun pada jalur satelit tidak sanggup di tonton alias di acak, sangat disayangkan bagi mereka yang wilayahnya tidak terjangkau UHF mereka tidak sanggup menikmatinya secara gratis.

Satu - satunya cara menonton liga inggris yaitu dengan tracking channel luar negeri. berikut aku berikan daftar channel yang menyiarkan liga inggris animo 2018/2019.

1. CTN, CNC, MY TV

CTN, CNC dan MY TV yaitu channel televisi Kamboja, channel ini berada di satelit Apstar 6 dengan frekuensi 4053 H 9629, untuk cara mendapat channelnya teman sanggup klik disini.

CTN dkk biasanya menyiarkan 2 hingga 4 pertandingan setiap pekannya dan mereka menyiarkannya secara FTA alias tidak diacak. Kekurangan dikala nonton EPL di channel ini yaitu komentatornya berbahasa kamboja dan gambar masih berkualitas Mpeg2.

2. ABS CBN Sport Action

ABS CBN Sport Action yaitu channel televisi filipina, channel ini berada di satelit Intelsat 19 dengan frekuensi 4180 H  30000, untuk cara mendapat channelnya teman sanggup klik disini.

ABS CBN Sport Action biasanya hanya menyiarkan 1 pertandingan setiap pekannya dan sanggup dinikmati secara gratis alasannya yaitu mereka memakai acakan PowerVu yang sanggup dibuka dengan receiver - receiver tipe terbaru. Untuk gambar pada channel ini sudah Mpeg4 namun belum HD.

3. PPTV HD/SD

PPTV HD/SD yaitu channel televisi thailand, channel ini berada di satelit Thaicom 5 untuk cara mendapatkannya teman sanggup klik disini.

Nonton EPL di channel ini menyerupai nonton Pay TV alasannya yaitu kualitas gambarnya yang sudah Full HD, namun PPTV jarang sekali menyiarkan EPL, biasanya mereka menyiarkan partai Big Match saja. PPTV diacak dengan acakan BISS jadi sangat gampang sekali untuk membukanya.


Demikian itu tadi daftar channel yang menyiarkan Liga Inggris/EPL animo 2018/2019 dan tentu saja sanggup kita nikmati secara gratis, kalau ada problem dikala tracking atau teman mungkin masih gundah sanggup diskusikan di kolom komentar di bawah.

Sumber http://sobat-satelit.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Daftar Channel Yang Menayangkan Liga Inggris Demam Isu 2018/2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel