iklan

Cara Mengobati Kulit Terbakar Melepuh

Kecelakan kecil yang sering terjadi pada banyak orang  terkena air panas ataupun knalpot kendaraan bermotor yang masih panas, terkena gosokan panas atau benda panas lainnya tentu saja kulit  anda akan melepuh. Bisa juga Terkena cipratan minyak panas, Atau tak sengaja tersundut rokok, Atau terkena knalpot panas,  Luka bakar ibarat pastilah sanggup menjadikan kulit Anda melepuh. Ada cara sederhana yang sanggup mencegah kulit Anda melepuh alasannya yaitu luka bakar, dengan catatan lukanya masih gres dengan tingkat luka bakar yang masih ringan.  

Panas bukan merupakan satu-satunya dari penyebab luka bakar,beberapa jenis materi kimia dan arus listrik juga bisa menjadikan terjadinya luka bakar.

Biasanya kepingan badan yang terbakar yaitu kulit,tetapi luka bakar bisa terjadi pada jaringan di bawah kulit,bahkan organ dalam pun bisa mengalami luka bakar meskipun kulit tidak terbakar. Jangan biarkan Luka bakar didiamkan saja tanpa harus di obatin, biar tidak infeksi. Langsung saja aku berikan tips sederhana cara menyembuhkan luka bakar melepuh.

Tips Cara Mengobati Kulit Terbakar atau Melepuh

Resep: Oleskan lidah buaya pada kepingan badan yang melepuh.

Fakta: Lidah buaya mengandung mucopolysaccharides yang bermanfaat sebagai antiseptik dan antiradang sehingga membantu semoga kulit yang melepuh tidak terinfeksi basil juga mencegah terjadinya kemerahan akhir radang. Kandungan kolagen pada pengecap buaya pencegah terjadinya pembengkakan. Selain itu, pengecap buaya bisa memberi efek hambar yang membantu mengurangi rasa sakit.



Sumber http://agil-asshofie.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengobati Kulit Terbakar Melepuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel