iklan

Cara Memaksimalkan Grafis Pubg Di Android Memakai Gfx Tool

Begini cara memaksimalkan grafis PUBG di Android memakai GFX Tool Cara Memaksimalkan Grafis PUBG di Android Menggunakan GFX Tool

PUBG yang merupakan abreviasi dari PlayerUnknown’s BattleGrounds yaitu sebuah game survival yang berjenis battle royal. Saat ini, game satu ini cukup terkenal di kalangan masyarakat dan menjadi tren di kalangan milenial. Seiring dengan bertambahnya peminat, maka pihak pengembang tentu ingin menunjukkan kepuasan yang lebih. Salah satu langkah yang dilakukan oleh pihak PUBG yaitu dirilisnya mode FPS yang bertujuan untuk menunjukkan pengalaman bermain yang lebih tepat kepada pengguna.

Meskipun cukup populer, persoalan yang sering menjadi keluhan pengguna yaitu alasannya game ini yang tergolong agak berat. Untuk sanggup menjalankan game ini, maka spesifikasi Smartphone yang dipakai harus dari kelas menengah atau kelas atas. Jika tetap dipaksakan, maka anda hanya bisa menggunakannya dengan kualitas grafis ‘low’. Tentu hal ini tidak akan menunjukkan kepuasan maksimal.

Untuk persoalan tersebut, anda tidak perlu khawatir alasannya anda masih bisa melaksanakan beberapa pengaturan untuk memaksimalkan kualitas grafis tersebut. Anda sanggup memakai aplikasi pihak ketiga untuk memaksimalkan grafis PUBG di Android yang mempunyai spesifikasi standar.

Memaksimalkan Grafis PUBG di Android Menggunakan GFX Tool

Jika spesifkasi Smartphone yang anda gunakan berada pada kelas menengah kebawah alias spesifikasi standar, maka anda jangan khawatir jikalau ingin memakai game PUBG dengan grafis yang tetap memuaskan. Anda tetap bisa memaksimalkan grafis PUBG di Android untuk menambah kepuasan, tetapi harus memakai aplikasi pihak ketiga.

Aplikasi pihak ketiga yang bisa anda gunakan yaitu GFX Tool. Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa aplikasi ini bisa memaksimalkan grafis PUBG di Android. Untuk sanggup menggunakannya, silahkan anda ikuti petunjuk pengaturan berikut ini.

Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu menginstall GFX tool di smartphone Android yang digunakan. Jika sudah terinstall, silahkan buka aplikasinya.

Begini cara memaksimalkan grafis PUBG di Android memakai GFX Tool Cara Memaksimalkan Grafis PUBG di Android Menggunakan GFX Tool

Ketika anda membuka aplikasi GFX tool yang sudah diinstall, maka anda akan melihat banyak pengaturan disana. Silahkan anda ubah pengaturan sesuai dengan gambar berikut.

Begini cara memaksimalkan grafis PUBG di Android memakai GFX Tool Cara Memaksimalkan Grafis PUBG di Android Menggunakan GFX Tool

Keterangan Pengaturan GFX Tool:
  • Resolution yaitu jumlah piksel dalam masing-masing dimensi. Semakin tinggi jumlah piksel, maka akan semakin tajam gambar yang dihasilkan.
  • Graphics yaitu tingkat ketajaman keseluruhan gambar.
  • FPS atau Frame per Second yaitu jumlah frame yang ditampilkan setiap detik. Semakin tinggi FPS, maka akan semakin halus animasi yang dihasilkan.
  • Anti-aliasing berfungsi untuk memperhalus gambar dan tidak pecah.
  • Style yaitu jenis gambar yang diinginkan. Misalnya berwarna atau realistis (nyata).
  • Shadows berfungsi untuk mengatur bayangan objek.
  • Graphics API yaitu pilihan untuk merender gambar.

Jika sudah selesai, silahkan ketuk Accept untuk menyimpan perubahan, kemudian ketuk Run untuk menjalankan game PUBG. Setelah itu, game PUBG akan terbuka secara otomatis dan mengubah pengaturan sesuai dengan yang sudah anda atur pada GFX tool diatas.

Yang perlu diketahui adalah, pengaturan GFX Tool diatas sebetulnya tidaklah baku. Anda bisa mengubah atau mengutak-atik sendiri sesuai dengan kemampuan Smartphone yang anda gunakan. Jika anda menemukan pengaturan yang lebih pas, maka silahkan anda gunakan pengaturan tersebut. Selain itu, anda juga bisa menyampaikannya di komentar jikalau hendak membagikannya kepada yang lain.

Itulah cara memaksimalkan grafis PUBG di semua smartphone Android. Cara ini sangat cocok bagi anda yang memakai Smartphone dengan spesifikasi standar dan ingin memakai grafis PUBG yang maksimal. Tetapi, jikalau Anda merasa sering terjadi framerate drop ataupun game semakin lag, disarankan untuk mengubah setting grafisnya menjadi low saja.


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Memaksimalkan Grafis Pubg Di Android Memakai Gfx Tool"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel