iklan

Cara Cek Nomor Axis Terbaru Dan Termudah

Ada banyak sekali macam cara dan upaya serta layanan yang coba diberikan oleh pihak operator te Cara Cek Nomor Axis Terbaru dan Termudah

Ada banyak sekali macam cara dan upaya serta layanan yang coba diberikan oleh pihak operator telekomunikasi kepada pelanggannya, tidak terkecuali pihak Axis. Tentu saja upaya-upaya tersebut bertujuan supaya pelanggan yang memakai jasa mereka sanggup tetap puas dan loyal. Hal ini termasuk dalam hal pelayanan informasi yang terkait dengan kartu atau simcard yang terpasang pada Smartphone anda. Layanan informasi tersebut diantaranya cek nomor axis, cek kuota axis, informasi keluhan, dan lain sebagainya.

Terkait dengan informasi nomor axis yang anda gunakan, maka serpihan ini merupakan hal terpenting dalam penggunaan layanan telekomunikasi. Hal ini disebabkan lantaran yang menjadi identitas dari simcard yang anda gunakan tentu saja yaitu nomor hp. Nomor hp akan diharapkan ketika anda hendak membagikan nomor kepada rekan anda, melaksanakan pengisian pulsa, dll. Lalu, bagaimana bila sewaktu-waktu anda lupa ihwal nomor hp yang terpasang pada ponsel anda. Misalnya saja anda tidak menghafalnya dan sedang membutuhkan informasi terkait nomor handphone tersebut.

Terkait duduk kasus ini, pihak Axis tentu saja berusaha untuk menunjukkan layanan yang sanggup memenuhi kebutuhan anda. Termasuk bila anda membutuhkan informasi terkait nomor axis yang anda gunakan, dimana anda sanggup melaksanakan pengecekan eksklusif terhadap nomor axis tersebut. Yang perlu anda lakukan yaitu mencari tahu bagaimana cara cek nomor Axis, yang akan dibahas pada artikel ini.

Cara Cek Nomor Axis Ketika Anda Lupa

Terkait dengan cara cek nomor axis, terdapat beberapa cara yang sanggup anda tempuh. Cara-cara tersebut sanggup anda gunakan bila sewaktu-waktu anda lupa nomor axis yang dipakai sedangkan sedang membutuhkannya. Oleh lantaran itu, silahkan simak cara-cara berikut dan pilih cara mana yang akan digunakan.

Cek Nomor Axis Melalui Dial Up

Cara cek nomor axis yang pertama yang sanggup anda terapkan untuk mengetahui informasi ihwal nomor axis yang sedang anda gunakan yaitu melalui Dial Up. Anda sanggup melaksanakan pengecekan nomor axis secara eksklusif memakai beberapa arahan yang diketikkan pada Dial Pad ponsel anda. Jika dilihat dari segi kemudahan, maka cara ini merupakan cara yang paling mudah, lantaran anda tidak membutuhkan susukan internet dan pulsa.

Pada umumnya, cara ini merupakan cara yang paling sering digunakan, tentu saja tidak terlepas dari akomodasi penggunaannya. Cara cek nomor axis melalui dial up yaitu sebagai berikut.

  • Buka dial pad atau papan tombol pada ponsel anda kemudian ketikkan *123#, sesudah itu tekan tombol dial/panggil.
  • Pada opsi yang muncul, silahkan ketik 7 untuk menentukan My Info, kemudian klik Send.
  • Selanjutnya, ketik 5 untuk menentukan Info Nomor, kemudian tekan Send.

Ada banyak sekali macam cara dan upaya serta layanan yang coba diberikan oleh pihak operator te Cara Cek Nomor Axis Terbaru dan Termudah

Setelah itu, nomor Axis anda akan eksklusif ditampilkan. Jika anda menganggap langkah-langkah tersebut terlalu panjang, maka anda sanggup langusng mengetikkan *123*7*5# pada dial pad kemudian tekan dial/panggil. Setelah itu, anda akan mendapat iformasi nomor axis yang dipakai sama ibarat langkah diatas.

Ada banyak sekali macam cara dan upaya serta layanan yang coba diberikan oleh pihak operator te Cara Cek Nomor Axis Terbaru dan Termudah

Cek Nomor Axis Menggunakan Aplikasi AXISnet

Cara cek nomor axis selanjutnya yang sanggup anda gunakan yaitu dengan memakai aplikasi AXISnet. AXISnet merupakan layanan aplikasi modern yang disediakan oleh pihak operator Axis untuk memudahkan pengguna mengakses banyak sekali layanan yang ditawarkan. Dengan memakai aplikasi AXISnet, anda sanggup memperoleh banyak sekali layanan yang dibutuhkan, termasuk bila anda ingin mengetahui nomor axis yang sedang digunakan.

Namun, berbeda dengan cara cek nomor axis pertama yang melalui dial up, cara kedua ini hanya sanggup dipakai bila anda terkoneksi dengan internet. Selengkapnya sanggup anda simak langkah-langkah berikut.

  • Pastikan anda terkoneksi ke internet, kemudian d0wnl0ad aplikasi AXISnet melalui Google Play Store, anda sanggup klik disini.
  • Lakukan pendaftaran pada AXISnet, isi semua data dengan benar supaya anda sanggup mengakses banyak sekali layanan di dalamnya.
  • Setelah aplikasi terpasang dan pendaftaran selesai, maka aplikasi AXISnet sudah sanggup digunakan. Berbagai informasi dan layanan sanggup anda peroleh, termasuk nomor axis yang sedang digunakan.

Ada banyak sekali macam cara dan upaya serta layanan yang coba diberikan oleh pihak operator te Cara Cek Nomor Axis Terbaru dan Termudah

Cek Nomor Axis Menggunakan Bantuan Operator

Cara cek nomor axis yang ketiga yaitu dengan meminta tunjangan kepada pihak operator atau Call Center. Sebagaimana perusahaan operator lainnya, Axis juga menyediakan layanan call center yang sanggup anda hubungi setiap saat. Hal ini juga berlaku bila anda hendak mengetahui nomor Axis yang sedang digunakan. Sayangnya, setiap anda melaksanakan panggilan ke layanan call center ini, maka anda harus mengeluarkan sejumlah pulsa. Cara memakai layanan call center ini untuk mengetahui nomor axis tidaklah sulit, anda sanggup simak langkah-langkah berikut.

  • Buka dial pad pada ponsel anda, kemudian lakukan panggilan ke 838. Anda akan dikenakan tarif Rp.800,- setiap panggilan. Selanjutnya silahkan tanyakan nomor axis anda kepada pihak operator.
  • Selain nomor diatas, anda juga sanggup menghubungi nomor call centre lainnya di nomor 0838 8000 838.

Ada banyak sekali macam cara dan upaya serta layanan yang coba diberikan oleh pihak operator te Cara Cek Nomor Axis Terbaru dan Termudah

Itulah beberapa cara cek nomor axis yang sanggup anda gunakan ketika lupa nomor axis yang sedang digunakan, sementara nomor tersebut sedang dibutuhkan. Dari ketiga cara tersebut, anda bebas menentukan cara mana yang paling disukai dan paling memudahkan anda.


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Cek Nomor Axis Terbaru Dan Termudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel