iklan

Cara Bom Chat Whatsapp Tanpa Root

Cara Bom Chat Whatsapp – Whatsapp ialah aplikasi messenger lintas platform yang dikala ini paling banyak dipakai oleh pengguna smartphone. Hal ini tidak lepas dari fitur-fitur Whatsapp yang memang sudah sangat lengkap dan dikala ini sudah menjadi bab dari social media yang mana penggunanya dapat update status foto, teks dan video.


Untuk kalian yang ingin mejahili teman maupun pacar, kalian dapat mencoba Aplikasi BOM Chat Whatsapp atau mengirim chat di Whastapp dalam jumlah banyak hanya dengan sekali klik. Untuk melaksanakan BOM chat ini caranya sangat mudah, kalian tidak harus meng (root) ponsel atau tanpa (root). Kalian hanya perlu mempunyai Aplikasi Bom Chat Whatsapp yang berjulukan Labalabi for Whastapp.


Nah, kali ini admin Ysmedi.id akan membahas secara lengkap cara bom chat Whatsapp memakai Aplikasi Labalabi for Whastapp ini. Nantinya kalian tidak hanya dapat bom chat ke  kontak kalian saja, melainkan kalian juga dapat BOM chat di group Whatsapp yang anda ikuti.


Cara Bom chat whatsapp melalui aplikasi bom chat whatsapp yaitu Labalabi for Whatsapp :



  • Langkah pertama kalian harus mend0wnl0ad aplikasinya Labalabi for Whatsapp terlebih dahulu. Tetapi apliksai labalabi for whatsapp ini tidak tersedia di play Store, tapi damai kalian dapat mend0wnl0adnya melalui link ini.

  • Kemudian kalian install aplikasi Labalabi ini di smatphone kalian. Kalau sudah kalian eksklusif buka saja aplikasinya dan kalian akan dimita untuk menyetujui (Terms and conditions Agreement) eksklusif klik (Accept).


 Whatsapp ialah aplikasi messenger lintas platform yang dikala ini paling banyak dipakai  Cara Bom Chat Whatsapp Tanpa ROOT



  • Selanjutnya kalian di haruskan untuk mengaktifkan layanan aksesbilitas untuk Aplikasi Labalabi For Whatsapp ini melalui pengaturan smartphone kalian. dengan menggeser toggle ke kanan untuk mengaktifkanyan. Kemudian muncul (pop-up) konfirmasi klik ok.


 Whatsapp ialah aplikasi messenger lintas platform yang dikala ini paling banyak dipakai  Cara Bom Chat Whatsapp Tanpa ROOT



  • Terakhir kalian pilih nomer kontak kalian dan menciptakan pesan yang akan di kirim sebagai bom chat. Kalian dapat mengirim pesan mulai 1 hingga 100 milyar pesan dalam sekali klik, menyerupai dalam gambar berikut. Kalau sudah tap SEND, maka aplikasi otomais mengirim bm chat ke konta ang kalian tujuh.


 Whatsapp ialah aplikasi messenger lintas platform yang dikala ini paling banyak dipakai  Cara Bom Chat Whatsapp Tanpa ROOT


 


Cara Bom chat whatsapp group melalui aplikasi Labalabi for Whatsapp :


Jika kalian ingin jahil dengan melaksanakan bom chat whatsapp ke grup WhatsApp yang anda ikutin, maka berikut caranya:



  • Pertama kalian eksklusif saja Buka aplikasi Labalabi menyerupai baisa. Kemudian pilih salah kontak yang kalian.


 Whatsapp ialah aplikasi messenger lintas platform yang dikala ini paling banyak dipakai  Cara Bom Chat Whatsapp Tanpa ROOT



  • Kemudian, kalian ceklis (Accept Terms and Condition Agreement). Lalu pada kolom Msg kalian masukan pesanyang akan dikirim, kemudian ceklis pada (Group or Boardcast Sent).

  • selanjutnya kalian masukan nama Group ke kolom (Type Group or Broadcast Name Same).

  • Yang terakhir kalian pilih julam pesan yang akan dikirim dan tap tombol SEND.


Dari beberapa aplikasi bom chat whatsapp dan cara bom chat whatsapp di atas yang telah kami ulas untuk anda. Jika kalian sudah mencoba beberapa aplikasi aplikasi bom chat whatsapp maka berikan jawaban kalian di komentar bawa ini, kalau berkenan.


Terima kasih telah mampir dan membaca artikel Ysmedia.id, supaya artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.



Sumber https://ysmedia.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Bom Chat Whatsapp Tanpa Root"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel