iklan

Cara Aktivasi Office 2010 Offline Dan Permanent

 maka bergotong-royong masih ada hal penting yang dihentikan anda lewatkan Cara Aktivasi Office 2010 Offline dan Permanent

Setelah anda melaksanakan proses install Microsoft Office 2010, maka bergotong-royong masih ada hal penting yang dihentikan anda lewatkan. Langkah selanjutnya yang dihentikan anda abaikan yakni melaksanakan aktivasi office 2010 yang sudah diinstall tersebut. Sebenarnya, anda sudah sanggup menggunakannnya meskipun belum melaksanakan aktivasi, tapi akan terdapat kekurangan. Misalnya saja, pada bab judul dokumen Office 2010 akan muncul keterangan non-commercial use. Pada kasus lain akan terjadi kondisi dimana dokumen yang sudah diketik tidak sanggup disimpan. Masalah lainnya yang terjadi yakni dikala semua produk Office 2010 tidak sanggup lagi dibuka sehabis masa trial sudah habis.

Kondisi dimana aktivasi harus dilakukan merupakan hal yang umum bagi software yang sifatnya close source dan berbayar ibarat Office 2010. Aktivasi dilakukan dengan cara memasukkan serial number atau product key pada form aktivasi yang telah disediakan. Namun, bagaimana kalau anda tidak mempunyai product key?. Tidak sanggup dipungkiri bahwa Office 2010 merupakan salah satu software pengelolah dokumen yang banyak dipakai semenjak lama. Namun, tidak sedikit juga yang alhasil mengalami beberapa problem diatas alasannya yakni tidak melaksanakan aktivasi. Alasan tidak melaksanakan aktivasi Microsoft Office 2010 bagi sebagian orang yakni alasannya yakni tidak mempunyai product key atau serial number.

Cara Aktivasi Office 2010 Kaprikornus Full Version

Sebenarnya, anda masih sanggup memakai Microsoft Office 2010 Full Version meskipun tidak mempunyai product key. Namun, terlebih dahulu anda harus melaksanakan aktivasi Office 2010 yang terinstall pada Laptop anda memakai software aktivator. Salah satu software aktivator yang sanggup anda gunakan yakni Office 2010 Toolkit.

Sebelum melangkah lebih jauh, alasannya yakni yang akan dipakai untuk melaksanakan aktivasi Microsoft Office 2010 yakni software Office 2010 Toolkit, maka pastikan anda sudah mempunyai software ini. Jika anda belum mempunyai aplikasi aktivator Office 2010 yang berjulukan Office 2010 Toolkit, silahkan d0wnl0ad Office 2010 Toolkit terlebih dahulu.

Langkah selanjutnya yakni silahkan matikan semua Antivirus yang terinstall pada Laptop atau PC Desktop anda. Langkah ini dipakai alasannya yakni software Office Toolkit akan dianggap sebagai bahaya oleh beberapa Antivirus. Hal ini hanya bersifat sementara saja, anda sanggup mengaktifkan kembali Antivirus tersebut kalau proses aktivasi Office 2010 sudah selesai.

Silahkan ekstrak file Office 2010 Toolkit yang sudah anda d0wnl0ad sebelumnya. Kemudian silahkan jalankan file Office 2010 Activator sebagai direktur (klik kanan lalu Run as administrator).

Pada jendela Office 2010 Toolkit silahkan klik EZ-Activator untuk memulai proses aktivasi Office 2010. Kemudian silahkan tunggu sampai proses aktivasi sudah selesai. Proses aktivasi Ms Office 2010 ini akan berlangsung sekitar 15 menit, tetapi sanggup saja lebih cepat atau lambat tergantung pada spesifikasi komputer yang anda gunakan.

 maka bergotong-royong masih ada hal penting yang dihentikan anda lewatkan Cara Aktivasi Office 2010 Offline dan Permanent

Jika sudah selesai, maka akan muncul keterangan Office 2010 was successfully activated. Hal ini berarti anda sudah berhasil melaksanakan aktivasi Ms Office 2010 jadi full version. Langkah terakhir silahkan tutup software Office 2010 Toolkit dan aktifkan kembali Antivirus Laptop anda.

 maka bergotong-royong masih ada hal penting yang dihentikan anda lewatkan Cara Aktivasi Office 2010 Offline dan Permanent

Anda sanggup memastikan bahwa Office 2010 sudah berhasil teraktivasi dengan baik dengan membuka salah satu produknya, contohnya saja Microsoft Office Word 2010. Jika proses aktivasi yang telah dilakukan sukses dan tidak ada masalah, maka anda akan sanggup memakai Office 2010 dengan nyaman tanpa mengalami gangguan atau perintah aktivasi lagi.

Itulah cara aktivasi Office 2010 semoga menjadi full version. Aktivasi yang dilakukan pada artikel ini memakai software aktivator, yang sanggup anda lakukan kalau tidak mempunyai product key atau serial number Office 2010. Selain itu, cara ini sanggup anda lakukan pada semua jenis Office 2010, baik itu Office 2010 Proffesional Plus, Home and Student, atau yang lainnya.

Sebagai infromasi tambahan, software Office 2010 Toolkit juga sanggup anda gunakan untuk melaksanakan aktivasi Office 2003 maupun Office 2007. Kaprikornus kalau anda mempunyai komputer lain atau teman yang memakai Office 2003 atau Office 2007, maka anda sanggup melaksanakan aktivasi dengan mengikuti langkah-langkah pada artikel ini.


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Aktivasi Office 2010 Offline Dan Permanent"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel