iklan

12 Situs Keuangan Terbaik Acuan Investasi, Reksadana, Pinjaman, Asuransi

Mendapatkan gosip keuangan bukan hal sulit dengan kehadiran Internet. Namun kesulitan kita ialah memilah sumber terpercaya yang layak menjadi rujukan. Kami merekomendasikan 12 situs terbaik tumpuan gosip keuangan.

Dalam keuangan, gosip menjadi kunci biar sanggup mengambil keputusan yang tepat. Kita sering mendengar banyak sekali kasus kerugian investasi bodong bernilai ratusan milyar, yang salah satu penyebab utamanya ialah para investor tidak mempunyai gosip yang benar soal investasi tersebut.

Kami melaksanakan survei dan menganalisa banyak sekali situs untuk mencari situs keuangan yang layak dipercaya dan kredibel. Ini daftarnya.

Reksadana

Reksadana adalah jenis investasi yang sering kami bicarakan dan rekomendasikan alasannya ialah manfaatnya tinggi, biayanya murah dan prosesnya mudah. Sangat cocok bagi investor pemula.

Dimana Anda sanggup melaksanakan investasi Reksadana ?

#1 Indopremier.com

 

endapatkan gosip keuangan bukan hal sulit dengan kehadiran Internet 12 Situs Keuangan Terbaik Rujukan Investasi, Reksadana, Pinjaman, Asuransi

Indopermier.com ialah sarana investasi Reksadana ritel yang terpercaya. Kami melaksanakan investasi Reksadana melalui platform ini.

Salah satu keunggulannya ialah proses pembukaan rekening yang sangat gampang dan minimum investasi yang kecil. Memudahkan bagi mereka yang ingin memulai investasi Reksadana.

Indopremier.com merupakan serpihan dari perusahaan dampak PT Indo Premier Sekuritas yang merupakan salah satu pelaku pasar modal di Indonesia.

#2 Bareksa.com

Bareksa.com merupakan platform investasi Reksadana secara online. Situs ini menyediakan platform untuk melaksanakan jual-beli reksadana secara online, juga memberikan layanan data, informasi, dan alat investasi reksa dana, saham, obligasi, dan lainnya, untuk memudahkan masyarakat berinvestasi.

Kekuatan Bareksa.com ialah data dan analisis yang lengkap. Situs ini sangat serius menyajikan gosip keuangan terbaru dan terkomprehensif.

#3 Reksadana-Manulife.com

PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) hadir semenjak 1996 dan merupakan serpihan dari Manulife Asset Management, perusahaan administrasi investasi global yang merupakan serpihan dari Manulife. MAMI mempunyai situs pembelian Reksadana secara online, https://reksadana-manulife.com, dengan syarat gampang dan minimum investasi kecil.

MAMI menunjukkan 22 produk Reksadana yang terdiri dari Reksadana saham (termasuk saham syariah), pendapatan tetap, adonan dan pasar uang.

Berbeda dengan kedua platform sebelumnya, MAMI ialah Manajer Investasi, pihak yang menciptakan dan mengelola Reksadana. Nasabah membeli pribadi kepada pihak yang meracik Reksadana.

Pinjaman

Sulit untuk tidak mengakui bahwa dukungan ialah salah satu kebutuhan primer dikala ini. Dimana sanggup mendapat gosip dukungan yang kredibel ?

#4 Cermati.com

Cermati.com ialah situs pembanding banyak sekali jenis pinjaman. Ingin mencari dukungan yang syaratnya paling gampang ? atau yang bunganya paling murah? Kunjungi situs pembanding ini.

Di situs ini, Anda sanggup melaksanakan simulasi dukungan antara banyak sekali bank dan memilih mana yang paling murah. Tentu saja, ini hanyalah simulasi alasannya ialah keputusan terakhir di pihak bank.

Cermati berperan sebagai penyedia gosip dan menunjukkan produk. Mereka tidak memberikan keputusan kredit alasannya ialah data – data pengajuan dukungan akan diteruskan ke pihak bank atau forum keuangan.

Selain memberikan gosip soal pinjaman, situs ini menyajikan banyak sekali goresan pena mengenai perencanaan keuangan. Mereka cukup kaya akan artikel – artikel keuangan bermutu.

#5 Cekaja.com

Cekaja.com ialah situs pembanding produk keuangan. Selain sanggup membandingkan banyak sekali produk keuangan tanpa perlu mengunjungi setiap bank, pengunjung sanggup membaca artikel soal finansial di blog cekaja.com. Kami perhatikan artikel punya kualitas yang baik.

Salah satu keunggulan situs ini, yang membedakan dengan situs komparasi keuangan lain, ialah hadirnya gosip soal asuransi jiwa dan asuransi umum. Disini pengunjung sanggup membandingkan produk asuransi dari banyak sekali provider dan mengajukan permohonan asuransi secara online.

Namun, sebagaimana layaknya semua situs komparasi keuangan, cekaja.com berperan sebagai mediator yang meneruskan gosip pemohon ke bank atau perusahaan asuransi. Keputusan tamat diterima atau ditolaknya permohonan ada di tangan bank atau perusahaan asuransi.

#6 UangTeman.com

UangTeman.com ialah salah satu Fintech yang merupakan pionir dukungan online di Indonesia. Calon nasabah sanggup meminjam secara online, tanpa perlu tatap muka dalam platform ini.

Platform ini menunjukkan proses yang lebih gampang dibandingkan dukungan via bank. Calon peminjam cukup memberikan foto dan KTP sudah sanggup mengajukan pinjaman. Tidak perlu BI checking dan tidak harus pernah mempunyai histori dukungan sebelumnya.

Jumlah dukungan yang diberikan antara 1 juta sd 4 juta dengan masa tenor maksimum 30 hari. Ini jenis dukungan yang cocok bagi Anda, karyawan atau pengusaha, yang membutuhkan dana talangan dalam waktu cepat dengan proses yang mudah.

#7 Investree.id

Anda pengusaha, punya tagihan yang ingin segera diuangkan ? Bisa mencoba mengajukan ke Investree.id.

Investree ialah start-up fintech yang menunjukkan produk invoice financing bagi pengusaha. Syaratnya, tentu saja, lebih gampang dan prosesnya lebih cepat dibandingkan bank atau forum keuangan konvensional.

Selain menunjukkan pinjaman, Investree mengundang investor untuk menempatkan investasi di platform mereka alasannya ialah mereka ialah P2P lending. Masyarakat sanggup mengajukan dukungan atau memberikan dukungan dengan return yang cukup menarik (sekitar 18 sd 20% setahun).

Asuransi

Asuransi ialah salah satu produk keuangan yang wajib dimiliki seseorang. Bagaimana mendapat asuransi terbaik ?

Salah satunya dengan melaksanakan riset yang cukup sebelum memutuskan membeli suatu produk. Tentu saja riset harus dilakukan dari sumber gosip yang terpercaya.

#8 Manulife-Indonesia.com

Ini ialah webiste Asuransi Manulife yang merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terbaik di Indonesia. Bagian dari Manulife yang berpusat di Canada.

Disini kita sanggup menemukan banyak sekali macam produk asuransi jiwa. Produk yang ditawarkan sangat lengkap: jiwa, kesehatan, investasi dan pendidikan.

Salah satu keunggulannya, Manulife menjual produk asuransi jiwa term life atau asuransi murni. Sedikit sekali perusahaan asuransi yang menjual produk ini dan Manulife salah satunya.

#9 Prudential.co.id

Prudential atau dikenal sebutan ‘Pru’ di masyarakat merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terbesar di Indonesia. Kantor sentra mereka di Inggris.

Pru populer sebagai perusahaan yang mempelopori produk unit-link. Boleh dikatakan semua produk mereka berbasis Unit Link.

Website Pru menyediakan gosip yang lengkap dan tidak ketinggalan terdapat simulasi perhitungan dana pendidikan. Ditambah banyak sekali gosip mengenai instrumen investasi terkait unit-link.

Regulator

Ini yang banyak orang jarang memperhatikan, yaitu gosip resmi dari regulator. Regulator sejarusnya menjadi tumpuan pertama dan utama ketika melaksanakan acara keuangan, menyerupai investasi, kredit dan lain-lain.

Ada 3 regulator keuangan yang sangat penting di Indonesia, yaitu Bank Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan dan Bursa Efek Indonesia.

#10 OJK.go.id

Ini ialah situs resmi OJK yang merupakan pengawas seluruh kegiatan di dalam sektor jasa keuangan di Indonesia.

Salah satu info paling penting di OJK ialah daftar investasi ‘bodong’. Info soal investasi bodong dikeluarkan oleh satgas investasi yang terdiri dari unsur OJK, Kepolisian, Kominfo.

Sebaiknya sebelum melaksanakan investasi, Anda mengecek ke daftar investasi di website OJK. Tujuannya menghindarkan kerugian alasannya ialah penipuan investasi.

Hal penting lain ialah call center pengaduan konsumen di OJK. Di call center OJK, masyarakat sanggup meminta gosip atau mengadu duduk kasus yang dihadapi terkait produk keuangan.

#11 BI.go.id

Situs Bank Indonesia terutama menyangkut regulasi dan kebijakan mengenai sistem perbankan dan sistem pembayaran. Bank Indonesia mempunyai satu tujuan tunggal, yaitu mencapai dan memelihara kestabilan nilai rupiah.

Kestabilan nilai rupiah ini mengandung dua aspek, yaitu kestabilan nilai mata uang terhadap barang dan jasa, serta kestabilan terhadap mata uang negara lain. Aspek pertama tercermin pada perkembangan laju inflasi, sementara aspek kedua tercermin pada perkembangan nilai tukar rupiah terhadap mata uang negara lain.

#12 IDX.co.id

Situs PT Bursa Efek Indonesia (BEI) sangat penting bagi Anda yang melaksanakan investasi di instrumen pasar modal (saham dan obligasi). Baik secara pribadi maupun tidak pribadi (melalui Reksadana).

Semua gosip penting dan resmi mengenai perusahaan yang menerbitkan saham diumumkan dalam website BEI. Anda sanggup memantau pergerakkan setiap harga saham dan indeks harga saham setiap hari melalui website BEI ini.

endapatkan gosip keuangan bukan hal sulit dengan kehadiran Internet 12 Situs Keuangan Terbaik Rujukan Investasi, Reksadana, Pinjaman, Asuransi

Kesimpulan

Kunci keberhasilan mengelola keuangan ialah mempunyai gosip yang lengkap dan terpercaya. Salah satu kesulitan kita dikala ini menghadapi banjirnya gosip di dunia maya ialah mendapat info yang kredibel.

Semoga daftar 12 situs keuangan terpercaya yang kami kumpulkan sanggup membantu Anda mengelola keuangan keluarga dengan lebih baik dan lebih aman. Semoga bermanfaat !


Sumber https://duwitmu.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "12 Situs Keuangan Terbaik Acuan Investasi, Reksadana, Pinjaman, Asuransi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel