iklan

10 Peluang Perjuangan Modal 10 Juta Yang Menjanjikan Laba Besar

 juta yang mempunyai prospek menjanjikan untuk Anda jalani di tahun ini 10 Peluang Usaha Modal 10 Juta Yang Menjanjikan Keuntungan BesarUsaha modal 10 juta yang mempunyai prospek menjanjikan untuk Anda jalani di tahun ini. Banyak pertanyaan yang masuk ke meja redaksi Pojok Bisnis, perjuangan apa kiranya yang sanggup dimulai dengan modal 10 juta rupiah. Padahal, meskipun terbilang usaha modal kecil, dengan modal 10 juta rupiah ada banyak peluang perjuangan yang sanggup Anda kembangkan. Dan profit yang dihasilkannya pun tak sanggup dipandang sebelah mata.


Anda belum punya 10 juta? Tidak perlu khawatir! Bagi Anda yang belum mengantongi uang untuk dijadikan sebagai modal usaha, saya akan bongkar diam-diam cara mendapat modal perjuangan 10 juta rupiah bahkan lebih. Saya tulis di artikel terpisah, silakan kunjungi Cara Mendapatkan Modal Usaha Sebesar 50 Juta Rupiah Bahkan Lebih. Di situ diuraikan 8 cara mendapat modal perjuangan yang sanggup eksklusif Anda praktekkan untuk memulai kerajaan bisnis Anda.


Bagi Anda yang sudah mengantongi modal 10 juta, silakan lanjut membaca artikel ini. Tapi bila Anda mencari peluang lain yang tak kalah menggiurkan, silakan boleh dilirik Peluang Usaha Rumahan Modal Kecil Yang Menjanjikan Di Tahun Ini. Di situ diulas 20 peluang perjuangan rumahan yang sanggup Anda jalani dengan modal kecil namun menjanjikan keuntungan yang besar.


Peluang perjuangan modal 10 juta dalam daftar berikut ini merupakan jenis perjuangan offline. Sebenarnya ada satu jenis bisnis yang hanya membutuhkan modal kecil, namun mempunyai potensi keuntungan yang sanggup dibilang tak terhingga, yaitu bisnis online. Jika Anda tertarik untuk mengintip bisnis online, silakan klik 15 Peluang Bisnis Online Tanpa Modal Besar Yang Menjanjikan Untung Besar. Artikel tersebut memberi citra yang komplit pada Anda.


Agar perjuangan sukses Anda harus mengantongi Strategi Pemasaran Yang Jitu. Jangan lewatkan untuk membacanya, silakan eksklusif klik! Artikel tersebut membahas 6 pilar seni administrasi pemasaran ala Pojok Bisnis yang terbukti jitu.


Baca juga: 10 Cara Bisnis Yang Sukses Untuk Pemula.


Daftar 10 Peluang Usaha Modal 10 Juta Yang Menjanjikan Keuntungan Besar


1. Usaha Ayam Geprek


Usaha ayam geprek merupakan salah satu peluang perjuangan yang lagi booming tahun ini. Basic dari perjuangan ini ialah fried chicken. Ayam goreng digeprek dengan bawang, garam, dan cabai. Level pedas atau jumlah cabe yang dipakai sanggup menyesuaikan pesanan konsumen.


Selain mudah, Anda sanggup memulainya sebagai perjuangan modal 10 juta. Usaha tidak harus berbentuk warung atau resto. Dapat juga berbentuk booth dengan menyewa space di teras atau halaman minimarket.


Coba intip peluang perjuangan yang lagi booming ini disini: Peluang Usaha Ayam Geprek. Dikupas tuntas dari cara memulai, tips sukses, sampai analisa usahanya.


2. Usaha Bakso


Siapa yang tidak kenal bakso? Bisa dikatakan semua orang suka bakso! Usaha modal 10 juta melalui perjuangan bakso sanggup dijalankan dengan bermacam-macam cara dan model. Mulai dari perjuangan bakso model gerobak, ala kantin, menyewa kios, sampai model resto kelas atas.


Semuanya laku laku manis di segala musim, baik musim hujan yang cuek maupun musim kemarau yang terik.


Saking antusiasnya terhadap peluang perjuangan bakso, Pojok Bisnis membahas secara detail peluang perjuangan ini dalam dua bagian. Bagian satu peluang perjuangan bakso sanggup dibaca disini: Peluang Usaha Bakso Bag.1 sedang bab kedua mengupas seni administrasi pemasaran perjuangan bakso dan analisa usahanya, uraiannya sanggup disimak disini: Peluang Usaha Bakso Bag.2.


3. Usaha Bubur Ayam


Memang benar, bubur ayam tidak cocok dimakan sewaktu-waktu. Biasanya paling cocok makan bubur ayam sebagai sarapan pagi. Tapi itu bukan berarti peluang perjuangan bubur ayam tidak mempunyai potensi yang cantik dan tidak layak dijalani.


Saat pagi hari, alternatif makanan atau sajian sarapan, sanggup dikatakan terbatas. Coba warung apa yang buka pagi hari? Warung padang pun masih belum buka, warteg juga banyak yang belum buka. Makara kompetitor di bidang makanan untuk pagi hari terbilang sedikit. Juga bukan alasannya ialah terpaksa bila orang-orang makan bubur ayam sebagai sarapan. Tapi alasannya ialah memang sarapan bubur di pagi hari itu sangat pas.


Jadi tunggu apalagi, segera pelajari peluang perjuangan modal 10 juta yang satu ini: Usaha Bubur Ayam lengkap dengan analisa usahanya.


4. Usaha Mie Ayam


Sama dengan bakso, mie ayam merupakan makanan yang banyak disukai dan cocok dimakan di segala cuaca. Tak sedikit yang mengemas mie ayam dan bakso dalam satu paket usaha. Sehingga kemudian ada sajian mie ayam bakso.


Peluang ini sanggup jadi salah satu yang layak diincar bila Anda mencari perjuangan modal 10 juta. Dan yang tak kalah penting, ialah bahwa perjuangan ini terbilang gampang untuk dijalani.


Tidak perlu berpanjang lebar, silakan eksklusif klik Peluang Usaha Mie Ayam lengkap dengan analisa usahanya.


5. Usaha Kue Kering Rumahan


Pada umumnya orang akan berpandangan bahwa perjuangan camilan manis kering hanya cocok dijalani sebagai perjuangan musiman, yaitu dikala menjelang lebaran. Kue lebaran memang menjanjikan omset yang luar biasa besar. Seolah setiap orang berlomba untuk berbelanja apa saja dikala menjelang lebaran. Dan yang paling diburu konsumen ialah produk fashion dan camilan manis kering.


Ternyata perjuangan camilan manis kering tidak hanya berpotensi di musim lebaran saja. Di luar lebaran, potensinya juga tak sanggup diremehkan. Meskipun memang diakui tak sedahsyat omset dikala menjelang lebaran. Tapi sebagai salah satu perjuangan modal 10 juta yang dikerjakan sebagai perjuangan rumahan, modal yang diharapkan cenderung sedikit, apalagi bila Anda sudah mempunyai peralatan masak.


Simak pembahasan lengkapnya disini: Peluang Usaha Kue Kering Rumahan lengkap dengan analisa usahanya.


6. Usaha Catering Rumahan


Peluang perjuangan ini hampir sama dengan perjuangan camilan manis kering rumahan. Bisa dimulai tanpa modal dengan memanfaatkan peralatan memasak yang sudah dimiliki. Sehingga perjuangan modal 10 juta sanggup dialokasikan untuk melengkapi peralatan dan sebagai biaya operasional awal usaha.


Memulai perjuangan catering rumahan sebaiknya diawali dengan memilih jenis catering yang akan dilayani. Sebaiknya pada tahap awal ini Anda fokus pada satu jenis terlebih dahulu. Karena beda jenis, akan beda juga sasaran market. Makara semoga tidak resah dan sanggup fokus, saya sarankan untuk fokus pada satu jenis terlebih dahulu.


Sudah tidak sabar ingin merasakan lezatnya silakan eksklusif klik Usaha Catering Rumahan lengkap dengan analisa usaha.


7. Usaha Cuci Motor


Usaha modal 10 juta selanjutnya ialah perjuangan basuh motor. Anda niscaya mengerti, bahwa bidang otomotif umumnya menyimpan potensi yang besar. Namun sebagian besar perjuangan di bidang otomotif membutuhkan modal yang tidak mengecewakan menguras kantong.


Nah, perjuangan basuh motor ini merupakan salah satu perjuangan bidang otomotif yang tidak bakal menciptakan kantong bolong. Tapi justru dompet makin tebal dengan profit yang kinclong.


Peralatan apa yang diharapkan dalam perjuangan basuh motor? Bagaimana seni administrasi pemasaran dan promosi yang jitu untuk perjuangan ini? Simak uraian lengkapnya di Usaha Cuci Motor lengkap dengan analisa usahanya.


8. Usaha Pangkas Rambut


Rambut ialah mahkota. Dan sudah selayaknya bila mahkota mendapat perhatian khusus dalam perawatan. Usaha pangkas rambut ialah salah satu upaya merawat mahkota tersebut. Pangkas rambut laki-laki akan menciptakan Anda tampil lebih tampan. Katanya sih, alasannya ialah ganteng itu pilihan…. hehehe…


Sudah tidak diragukan lagi prospek perjuangan modal 10 juta yang satu ini. Apalagi bila Anda mempunyai lokasi perjuangan di tempat kampus.


Ingin merasakan gantengnya profit perjuangan pangkas rambut, silakan eksklusif meluncur kesini: Usaha Pangkas Rambut lengkap dengan analisa usahanya.


9. Usaha Pet Shop


Memiliki binatang peliharaan menjadi sebuah demam isu yang banyak digandrungi akhir-akhir ini. Hewan peliharaan yang menggemaskan memang sangat menarik hati untuk dipelihara. Tak jarang kedekatan yang terjalin dengan binatang peliharaan mempunyai ikatan yang sangat erat. Sehingga banyak diantara penggemar binatang peliharaan yang rela merogoh kantong dalam demi untuk kenyamanan si binatang peliharaan.


Jika Anda hobi binatang peliharaan, maka perjuangan modal 10 juta dengan membuka gerai pet shop sanggup jadi hobi yang menghasilkan uang. Usaha yang dimulai dari hobi ini akan sangat nikmat untuk dijalani. Selain tetap sanggup menyalurkan hobi, Anda sanggup mampu uang karenanya.


Tidak perlu resah bagaimana cara memulainya, pembahasannya lengkap dari cara memulai sampai analisa usahanya, silakan eksklusif cek: Usaha Pet Shop.


10. Usaha PPOB


Tagihan ialah suatu hal rutin. Makara bila Anda memulai perjuangan modal 10 juta berbasis pada ‘tagihan’, maka perjuangan Anda akan rutin mencetak profit. Cara memulai dan operasional perjuangan juga terbilang mudah.


Mungkin Anda berpikir keuntungan per itemnya kecil, hanya berkisar Rp 1.500,- sampai Rp 5.000,- per transaksi. Tapi coba dilihat ulang, tidak usah jauh-jauh, di rumah Anda ada berapa tagihan? Listrik, Indihome, PDAM, Leasing, TV berlangganan, kartu kredit, dan lain-lain.


Jika masih ragu ada perhitungan analisa perjuangan dan panduan cara memulainya, silakan eksklusif klik Usaha PPOB.


Yes, demikian tadi kita sudah rangkum 10 perjuangan modal 10 juta yang menjanjikan untuk Anda jalani di tahun ini.


Sumber gambar perjuangan modal 10 juta: jasagerobakbandung dan gerobakimut



Sumber https://www.pojokbisnis.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Peluang Perjuangan Modal 10 Juta Yang Menjanjikan Laba Besar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel