iklan

Memutihkan Kulit Ketiak Secara Tradisional

Memutihkan Kulit Ketiak Secara Tradisional  sudah saya sediakan tips dan triknya di blog ini. Memutihkan kulit ketiak bagi wanita memang merupakan duduk perkara yang harus dihadapi. Berbagai cara sederhana dan simpel cara memutihkan kulit ketiak sanggup anda dapatkan kini juga. Nah bagaimanacara tradisional yang efektif dalam memutihkan kulit ketiak anda.Kulit ketiak ialah satu kulit yang paling sensitif. Untuk itu merawatnya pun harus butuh perawatan khusus. Mempunyai kulit ketiak yang hitam terkadang menciptakan kita kurang Percaya Diri.  

Berikut beberapa langkah untuk   Memutihkan Kulit Ketiak Secara Tradisional , diantaranya ialah :

Pengelupasan

Kulit hitam didaerah ketiak sanggup jadi merupakan kumpulan sel kulit mati. Untuk itu, yang anda sanggup lakukan yaitu membuang semua sel kulit mati tersebut dan menggantinya dengan yang baru. Sudah banyak beberapa produk kecantikan menyediakan khusus kulit ketiak yang anda pakai. Secara alami, pengelupasan juga sanggup dilakukan dengan menggosoknya, biar memancing sel-sel kulit membentuk lapisan gres yang telah rusak.

Memilih Pisau Cukur

Bisa disebabkan lantaran bulu-bulu ketiak yang tidak tercukur dengan tepat akan menghambat pori-pori dan menciptakan kulit disekitarnya menghitam. Untuk menghindarinya, pilihlah pisau cukur yang berkualitas. Jangan pernah menggunakan pisau tumpul ketika mencukur bulu ketiak. Cara waxing juga sanggup menjadi alternatif yang baik, lantaran metode ini sanggup mencabut bulu ketiak hingga ke akar, sehingga tidak tertinggal di kulit ketiak anda.

Deodorant

Salah menentukan deodorant juga sanggup menjadi penyebab menghitamnya kulit disekitar ketiak. Mungkin kandungan di dalamnya tidak sesuai dengan kulit anda sehingga membuatnya menjadi hitam. Dari pada berisiko, anda sanggup juga mencegah wangi ketiak dengan deodorant alami ‘ sehabis mandi, menggunakan baking soda di ketiak anda. Baking soda juga sanggup mampu membunuh basil penyebab wangi yang tidak sedap di ketiak.

Memutihkan Kulit 

Sudah banyak beberapa produk kecantikan juga mengeluarkan pemutih khusus kulit ketiak. Anda juga sanggup mencobanya sebagai solusi. Pakailah perasan jeruk lemon di ketiak anda setiap mandi. Perasan jeruk lemon ialah materi pemutih kulit yang alami.

Memutihkan kulit ketiak dengan cara tradisional, sanggup mengikuti tips di bawah ini :

Buah lemon dan mentimun 

Dapatkan perasan buah melon dengan cara parutan serta gabungan perasan mentimun. Aduklah hingga rata dan bubuhkan adonan gabungan pada ketiak dalam waktu 20 menit, kemudian bilaslah dengan air.

Kapur sirih dan jeruk nipis 

Campurkan kapur sirih dan jeruk nipis dalam satu wadah air. Oleskan gabungan tadi sehabis mandi. Jangan menggunakan deodoran kalau cara tradisional ini ketika itu dilakukan. Bersabarlah lantaran cara tradisional ini membutuhkan waktu selama satu samapi dua minggu.

Pepaya

Ambil pepaya tidak terlalu matang (mengkal) dan parutlah hingga halus. Taruh parutan papaya pada ketiak Anda setiap habis mandi dan biarkan beberapa detik, kemudian bilas dengan air bersih. Sifat dan kandungan zat dalam pepaya merupakan pemutih alami yang unik. Jika Anda berhasil dengan salah satu tips memutihkan ketiak diatas, akibatnya tidak hanya memutihkan ketiak hitam Anda tetapi juga tidak wangi lagi.

Selamat mencoba!



Sumber http://agil-asshofie.blogspot.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Memutihkan Kulit Ketiak Secara Tradisional"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel