iklan

Kelebihan Modem Mifi Huawei E5577 Paket Xl Go 90Gb

Kalau anda yaitu orang yang sedang butuh internet dengan kecepatan koneksi yang tinggi dan kuota paket data yang banyak maka sebaiknya anda mempertimbangkan untuk membeli perangkat All in One Modem dan Mifi Access Point Router dalam satu perangkat Huawei ini.

Huawei E5577 Mifi ini, kalau dilihat secara umum yaitu jenis perangkat yang sanggup berfungsi sebagai Modem 4G, Modem 3G dan Modem 2G juga.

 Kalau anda yaitu orang yang sedang butuh internet dengan kecepatan koneksi yang tinggi d Kelebihan Modem MiFi HUAWEI E5577 Paket XL Go 90GB
Kelebihan Modem MiFi HUAWEI E5577 Paket XL Go 90GB


Kelebihan Modem MiFi HUAWEI E5577 Paket XL Go 90GB

MiFi HUAWEI E5577 Support Jaringan 4G

Yang menarik yaitu Huawei E5577 Mifi dapat beroperasi di dua jaringan 4G, LTE FDD dan LTE TDD, kedua jenis LTE ini berbeda metode d0wnl0ad dan upload data. LTE FDD memakai dua jalur frequency yang berbeda untuk proses upload dan d0wnl0ad, sedangkan LTE TDD hanya membutuhkan satu freq saja.

Tentunya paduan atau kombinasi dua LTE ini menciptakan pengguna tidak perlu pusing memikirkan jenis LTE apa yang sanggup disupport oleh modem ini.

Wifi koneksi maksimum user sebanyak 10 klien

Untuk membagi koneksi internet ke klien modem ini memakai koneksi WiFi 2.4 GHz dengan maksimum user atau klien sebanyak 10 klien yang mengakses secara bersamaan. Cukup manis untuk Wifi AP kecil ini.

Kecepatan transfer dari modem ini secara spesifik yaitu 150 Mbps, dicapai dengan memakai LTE FDD. Kecepatan ini yaitu bukan kecepatan internet yang dijamin oleh provider tapi kemampuan transfer perangkat kalau menerapkan LTE FDD.

Kecepatan internet hingga 20 mbps

Sedangkan pada sisi klien yang terhubung dengan wifi ke modem ini kecepatan internet tergantung pada koneksi wifi antara klien dan modem, rata-rata kecepatan yang didapat dari sisi klien kurang lebih berkisar antara 10 hingga 20 mbps saja.

Kecepatan internet yang bekerjsama yang didapat di sisi klien yaitu kecepatan yang dijamin oleh provider dikurangi oleh faktor kualitas sinyal, latency pada sisi perangkat modem mifi, latency pada jaringan WiFi antara Mifi dan Klien.

Promosi ISP XL dengan XL Go 90 GB:

  1. Paket langganan dengan jaringan ISP XL, Kaprikornus jaminan stabilitas internet tergantung kualitas sinyal XL, di daerah aku 3G XL tidak bagus, apalagi 4G-nya.
  2. Paket 90 GB untuk tiga bulan dibandrol 699 ribu oleh Bhineka.com, Cukup murah, 30 GB harganya sekitar 200-an ribu, harga normal tanpa promo 250 ribu untuk 30 GB.
  3. Modem mifi Huawei E5577 dikasih gratis asal langganan 3 bulan, beli di bhineka sanggup diskon 50 ribu.
  4. Saran, Sebaiknya pastikan dulu di lokasi daerah anda paling sering berada, tangkapan sinyal 4G XL cukup bagus, kalau tidak maka sia-sia saja paket data 90 GB.


Sebagai gambaran, aku berlangganan IndiHome 10 Mbps Unlimit, koneksi stabil, tiap bulan hanya menghabiskan data sebesar 20 GB saja. Pemakaian full streaming you tube dan sesekali d0wnl0ad.

Harga indihome kurang lebih 400 ribu ( termasuk saluran TV) sedangkan XL 4G cuma 250 ribu tanpa tv dengan kuota 30GB (tanpa TV) tapi bisa mobile kemana-mana.
Kalau kegiatan anda mobile ke mana-mana maka paket ini cocok apalagi kalau pemakaian internet untuk video call, sangat cocok.

Pengguna juga mencari:
  • kelebihan xl go
  • harga mifi xl go
  • xl go gratis mifi
  • xl go harga
  • xl home
  • mifi xl go unlock
  • mifi xl harga
  • promo mifi xl
  • harga mifi xl 4g

Sumber: www.norisanto.com

Sumber http://unlockmodembolt.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kelebihan Modem Mifi Huawei E5577 Paket Xl Go 90Gb"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel