iklan

Guru Belajar Khusus Bandung Murah Berkualitas, Cari Di Ruang Guru

Hallo Bunda, Lagi cari guru les privat di kota bandung yang murah dan berkualitas ya ? Untuk les Matematika, Bahasa Inggris atau Les Piano ? Gampang Bund. Cari saja di ruang guru. Aplikasi bimbingan berguru online No 1 di Indonesia.

Sekarangkan jaman Online. jadi tidak hanya belanja saja yang online namun mencai guru belajar khusus juga dapat secara online. Bunda tinggal Instal aplikasi Ruang guru di playstore atau Appstore sehabis itu daftar aplikasinya dan login ke Ruang guru.
privat di kota bandung yang murah dan berkualitas ya  Guru Les Privat Bandung Murah Berkualitas, Cari di Ruang Guru


Ingat ya bund, Kalau daftar di ruang guru yang di masukkan pertama kali biodata Anak sebagai penerima didik.

Seperti:

Nama:
Jenjang Pendidikan
Nomor HP
EMail
Pasword

Kemudian langkah selanjutnya gres deh masukkan nama Bunda sebagai orang renta dan Nomor HP. Jika bunda sudah final Daftar kini bunda buka email yang tadi di gunakan untuk daftar. Klik link ferifikasi kemudian login dengan email dan kata sandi yang tadi di buat.

Tujuan utamanya kan bunda mau mencari guru belajar khusus di bandung yang mau daftar ke rumah. Kaprikornus bunda dapat eksklusif saja ke menu  Ruang Les. klik kemudian akan muncul jendela gres menyerupai gambar di bawah:


privat di kota bandung yang murah dan berkualitas ya  Guru Les Privat Bandung Murah Berkualitas, Cari di Ruang Guru


Untuk pesan guru privat bunda dapat memasukkan data diri anak menyerupai jenjang pendidikan ( misal SD,SMP atau Sekolah Menengan Atas kelas berapa )

Mata pelajaran: bunda pilih mata pelajaran yang mau di leskan. di sana ada aneka macam pilihan menyerupai pelajarn Matematika, Bahasa Inggris atau pelajaran Musik.

Kota/Kabupaten: Bunda masukkan domisili bunda. Kota Bandung atau Kabupaten bandung. kemudian klik cari guru.


Harga guru belajar khusus di kota bandung


Di filter suplemen bunda dapat menentukan tarif les perjamnya. ada beberapa pilihan dari yang terendah 100.000 /Jam sampai 300.000 / jam. 

1 paket les  minimal 8 x pertemuan.

Akan muncul beberapa guru belajar khusus kota bandung sesuai dengan data yang tadi bunda masukkan. baca provil guru yang tertulis di sana. Bunda juga dapat menentukan guru yang tiba laki-laki atau Wanita.

Guru guru yang ada di ruang guru elah di pilih dan di seleksi sehingga hanya guru yang berkualitas yang ada di Ruang guru. namun bila kebetulan guru yang tiba tidak sesuai dengan kriteria Bunda. Bunda dapat minta guru pengganti ke ruang guru.
privat di kota bandung yang murah dan berkualitas ya  Guru Les Privat Bandung Murah Berkualitas, Cari di Ruang Guru
Guru Les Privat Bandung Murah Berkualitas

Jika di rasa Cukup mahal bunda dapat memanfaatkan fitur lainnya dari ruang guru yaitu Ruang Belajar.


Ruang Belajar

Ruang berguru ialah paket langganan berguru online di ruang guru. jadi bunda dapat langganan les online di sini. 

Ruang guru telah menyediakan ribuan materi pelajaran untuk putra putri anda. Berupa Video, Modul, Ringkasan, Infografis dan juga latihan latihan soal. Semua materi pelajaran tersebut dapat di kanal oleh Buah hati anda hanya dengan membayar paket langganan 1 tahun sebesar 775.000 rupiah. Murah kan bund di banding mendatangkan guru belajar khusus ke rumah.
privat di kota bandung yang murah dan berkualitas ya  Guru Les Privat Bandung Murah Berkualitas, Cari di Ruang Guru
Guru Les Privat Bandung Murah


Atau masi terlalu mahal. Jika berdasarkan bunda masih mahal Saya kasih diskon 35 %. Caranya ketika daftar paket ruang berguru Bunda masukkan instruksi diskon ALIFQGPUOD

( Catet instruksi diskon di atas siapa tau suatu ketika bunda butuh, Atau di screenshoot )

Jika masih resah cara daftar ruang guru bunda dapat baca di sini

Selamat mencoba, Semoga bunda menemukan guru belajar khusus yang cocok di kota bandung. Atau bila kini belum minat coba dulu yang les online murah kok kalau di hitung hitung cuma 50 ribuan / Bulan. Buruan deh bund datang.

Hitung hitung untuk mengurangi waktu main game anak di HP. Kalau sudah ada aplikasi bimbel online ruang guru di HP. otomatis anak akan sering berguru lewat HP. baik menyimak video maupun mengerjakan latihan soal.

Tidak hanay mata pelajaran biasa. Di ruang guru juga menyediakan guru privat les musik dan olahraga.

Lowongan Guru Les Privat bandung

Ruang guru selain menyediakan daerah berguru online untuk siswa sekolah juga merupakan daerah bagi para guru untuk mencari penghasilan tambahan. Anda dapat melamar di ruang guru sebagai guru les online maupun guru les privat.

Jika ingin mendaftar silahkan pergi ke situs ruangguru.com dan daftar sebagai guru.


Sumber http://lesruangguru.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Guru Belajar Khusus Bandung Murah Berkualitas, Cari Di Ruang Guru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel