iklan

Frekuensi Sony Ten Hd Terbaru

Sony Ten HD yaitu salah satu channel premium asal india yang dimiliki oleh Sony Pictures Networks, meskipun channel ini termasuk channel premium namun kita masih sanggup menikmatinya secara gratis.

Yang istimewa di channel ini yaitu kualitas gambarnya yang sudah berkualitas HD dan berbagai menayangkan siaran olahraga, menyerupai Smack Down, Kricket, Beberapa Liga Eropa dan Event - event olahraga tertentu lainnya.

Sony Ten HD berada pada satelit Asiasat 7, bagi yang belum lock satelit tersebut silahkan tracking dulu satelit Asiasat 7.
(Cara Tracking Asiasat 7)

Channel ini hanya di acak memakai acakan PowerVu jadi masih sanggup di buka memakai Receiver yang sudah support PowerVu.

Sebetulnya Sony Ten terdapat 3 channel, antara lain Ten 1, Ten 2 dan Ten 3. Namun yang akan kita bahas kali ini hanya Sony Ten 1 saja alasannya yaitu hanya Sony Ten 1 yang masih sanggup di buka untuk ketika ini.

Langsung saja berikut yaitu frekuensi terbaru Sony Ten HD 2019.

            Sony Ten HD yaitu salah satu channel premium asal india yang dimiliki oleh Sony Pictures Frekuensi Sony Ten HD Terbaru

 

Frekuensi Sony Ten HD Terbaru 2019


SatelitAsiasat 7 105.5°E
Nama Sony Ten 1 HD
Frekuensi 4180
Simbol Rate 30000
Polaritas V
sistem MPG4 HD
SID 0075
Audio PID 1211
Video PID 1110
Jenis Acakan PowerVu

Demikian itu tadi frekuensi terbaru Sony Ten 1 HD bagi teman yang mencari frekuensi Sony Ten HD secara gratis, silahkan teman sanggup lock satelit Asiasat 7 untuk mencari frekuensi Sony Ten HD dengan cara men scan frekuensinya. Jika ada pertanyaan silahkan teman diskusikan pada kolom komentar di bawah.

Sumber http://sobat-satelit.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Frekuensi Sony Ten Hd Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel