Format Analisis Hasil Perbaikan Dan Pengayaan Sesuai Kurikulum 2013
Silahkan Dilihat agar bermanfaat postingan admin dibawah ini:
Buku analisis penilaian ada 2 macam yakni analisis penilaian pengayaan yang dilaksanakan oleh guru bagi siswa yang sudah melebihi KKM, Sedangkan analisis perbaikan atau remidial dilaksanakan oleh guru bagi siswa yang masih kurang dari KKM maka guru tersebut harus melakukan remidial dengan cara menawarkan pembelajaran diluar jam pelajaran.
Buku ini berisi analisis hasil penilaian ulangan harian (UH) yang telah dilaksanakan guru, serta aktivitas perbaikan bagi siswa yang nilainya di bawah Kriteri Ketuntasan Minimal (KKM) dan aktivitas pengayaan bagi siswa di atas KKM.
Berbeda dengan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP), Kurikulum 2013 (K13) yang diterapkan pada jenjang SD (SD) dan sederajat menciptakan metode pembelajaran berubah. Pada jenjang SD dan sederajat memakai pendekatan pembelajaran tematik terpadu. Setiap muatan mata pelajaran disatukan dengan tema.
Hasil dari soal-soal ulangan harian yang telah dikerjakan oleh siswa sesudah diberi penilaian, guru terlebih dahulu menganalisis setiap balasan yang telah dikerjakan siswa. Dengan melakukan analisis maka guru akan mengetahui tingkat keberhasilan siswa dalam menjawab soal-soal ulangan tiap butirnya.
Buku Analisa Hasil Evaluasi Program Perbaikan Dan Pengayaan dulunya banyak yang ditulis tangan, sekarang untuk memperlancar dan menertibkan kegiatan manajemen kelas ini sanggup dikerjakan dengan komputer. Contoh Buku Analisa Hasil Evaluasi Program Perbaikan Dan Pengayaan Kurikulum 2013 untuk tingkat SD yang sanggup did0wnl0ad melalui tautan berikut ini:
sumber : sekolahdasar.net
Terimakasih sudah berkunjung di bloog admin agar semua yang kami sediakan dibloog ini sanggup mempunyai kegunaan dan bermanfaat untuk kita semua sekian dan wassalam wr wb.
0 Response to "Format Analisis Hasil Perbaikan Dan Pengayaan Sesuai Kurikulum 2013"
Posting Komentar