iklan

✔ Tak Perlu Perawatan Mahal, Ini Cara Gampang Menghilangkan Kerutan Di Leher

Cara Menghilangkan Kerutan di Leher_Seiring bertambahnya usia, kerutan dan keriput pastinya akan muncul dalam diri kita. Terutama ketika menginjak usia diatas 40 tahun. Hal ini terjadi alasannya zat kolagen yang di produksi oleh kulit tidak dapat semaksimal layaknya ketika balita ataupun ketika masih remaja.  Oleh karenanya ketika ini, banyak bermunculan banyak sekali produk kosmetik yang mencantumkan label plus kolagen, untuk menarik hari para konsumen biar tertarik membeli produk tersebut. Dan biasanya hampir semua produk kecantikan yang mengandung kolagen harganya mahal.
Lantas adakah cara alami yang sekiranya lebih murah, untuk menghilangkan kerutan di wajah selain harus mengkonsumsi kolagen? Ya, jawabannya tentu ada. Anda cukup menghindari beberapa hal dibawah ini, dan dijamin kulit wajah kencang alami, dan bebas kerutan.

Hindari Hal-Hal Berikut Agar Kerutan diwajah Menghilang

1. Sering Begadang
Tidur sehat yang di anjurkan yaitu 8 jam sehari, tidak kurang ataupun lebih.

2. Terlalu sering terkena sinar UV matahari
Wanita yang terlalu banyak terpapar sinar matahari di siang hari risiko penuaan kulitnya akan lebih cepat di bandingkan dengan perempuan yang tidak.

3. Kurang minum air putih
Wanita yang kurang mengkonsumsi air putih akan terlihat lebih cepat berkerut kulitnya dibanding yang tidak.

4. Terlalu sering mengkonsumsi masakan dan minuman manis
Makanan manis yang di maksud disini yaitu yang mengandung banyak gula. Terlalu banyak makan dan minum yang manis akan mempercepat proses inflamasi yang mana dapat jadi pemicu penuaan dini.

Cara Alami Mengatasi Kerutan Wajah dan Leher

1. Masker Madu
 kerutan dan keriput pastinya akan muncul dalam diri kita ✔ Tak Perlu Perawatan Mahal, Ini Cara Praktis Menghilangkan Kerutan di Leher
Dengan cara oleskan 3-5 tetes madu pada wajah dan bab leher Anda yang berkerut kemudian diamkan selama 20 menit, dan bilas. Sebelum mengaplikasikan masker madu akan lebih baik kalau Anda membasuh wajah dengan air hangat biar pori-pori terbuka.

2. Masker Tomat
 kerutan dan keriput pastinya akan muncul dalam diri kita ✔ Tak Perlu Perawatan Mahal, Ini Cara Praktis Menghilangkan Kerutan di Leher
Tomat di kenal tinggi kandungan vitamin A, dan juga vitamin C nya yang lebih tinggi kandungannya daripada jeruk. Sebelum mengaplikasikan masker tomat, Anda tidak perlu repot-repot memblendernya alasannya nantinya akan sulit di pakai alasannya terlalu cair. 

Cukup iris tomat menjadi 2 bagian, kemudian usapkan secara perlahan ke seluruh wajah dan leher. Biarkan selama 30 menit kemudian bilas dengan air hangat.

3. Masker Buah Naga
 kerutan dan keriput pastinya akan muncul dalam diri kita ✔ Tak Perlu Perawatan Mahal, Ini Cara Praktis Menghilangkan Kerutan di Leher
Buah naga mungkin dulu sulit dicari, namun kini kita dapat menemukannya dimana pun entah itu pasar, toko buah, atau super market. Buah naga mempunyai kandungan antioksidan yang tinggi, dan menyerupai yang kita ketahui bahwa untuk mencegah penuaan, zat antioksidan lah yang paling diharapkan sebagai solusinya.

Namun, memakai masker dari buah naga bukan berarti kita memakai isi daging buahnya, namun kulitnya! Setelah Anda memakan buah naga, pastinya Anda akan menyisakan 2 buah kulit tebal nya bukan? Disitulah, sisa kulit buah naga tadi kita usapkan pada kulit wajah dan leher yang telah bersih. Dan biarkan hingga 30 menit atau lebih kemudian bilas.

4. Masker Putih Telur
 kerutan dan keriput pastinya akan muncul dalam diri kita ✔ Tak Perlu Perawatan Mahal, Ini Cara Praktis Menghilangkan Kerutan di Leher
Masker alami ini dengan memanfaatkan putih telur, tentunya sudah tak abnormal lagi buat Anda. Karena banyak sekali artikel kecantikan yang membahas wacana masker putih telur. Lantas bagaimana cara memakai masker ini?

Pertama-tama, pisahkan putih telur dari bab kuningnya alasannya yang akan kita gunakan disini yaitu putih telurnya saja. Kemudian campurkan dengan perasan air lemon atau jeruk nipis. Tambahkan sedikit madu, kalau tidak juga tidak masalah.



Aplikasikan pada wajah, serta tentu pada leher Anda juga.  Dan jangan lupa  basuh dengan air hangat sebelumnya, biar pori-pori kulit terbuka. Karena dengan terbukanya pori-pori tersebut maka kesannya akan lebih maksimal. Kemudian oleskan secara merata di wajah Anda dan biarkan hingga mengering. Setelah itu cuci dengan air masbodoh atau air es biar pori-pori menutup kembali. Selamat mencoba...

Sumber http://infotipstrikbaru.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Tak Perlu Perawatan Mahal, Ini Cara Gampang Menghilangkan Kerutan Di Leher"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel