iklan

✔ Obat Herbal Untuk Penyakit Stroke

Apa Obat Herbal Penyakit Stroke?_Pastinya tak ada satu orang pun yang ingin membayangkan kalau secara tiba-tiba badan mereka mengalami kelumpuhan, baik itu lumpuh sebelah kanan atau kiri, serta lisan yang tiba-tiba miring sehingga akan sulit untuk berbicara. Tanda-tanda di atas merupakan salah satu tanda penderita stroke. Jumlah penderita stroke terus meningkat baik itu di Indonesia maupun di negara manapun. Bahkan sebuah penelitian mengungkapkan bahwa sekitar 1 dari 6 orang berpotensi terjangkit stroke.

Banyak yang beropini bahwa orang yang menderita diabetes mellitus, hipertensi dan gaya hidup yang tidak sehat dan tidak terkontrol menjadi alasan utama penyebab penyakit stroke. Bahkan tak jarang yang menyatakan bahwa stress dan problem kejiwaan juga menjadi pemicunya.

Bahan Herbal yang Baik bagi Penderita Stroke
Pastinya tak ada satu orang pun yang ingin membayangkan kalau secara datang ✔ Obat Herbal untuk Penyakit Stroke
Nah, berikut ini merupakan bahan-bahan yang sanggup Anda gunakan sebagai obat herbal penyakit stroke, antara lain:

Madu
Madu populer sangat baik di konsumsi untuk segala macam penyakit bahkan kalau Anda dalam kondisi tidak sakit sekalipun sangat dianjurkan tetap mengkonsumsi madu lantaran madu dipercaya sanggup menyangkal segala penyakit. Hal tersebut lantaran selain kandungan air, fruktosa, glukosa, asam lemak, sukrosa dan banyak sekali macam vitamin menyerupai B1 yang sanggup menormalkan kelumpuhan di syaraf serta vitamin C yang dikenal sebagai antioksidan yang baik bagi kesehatan tubuh.

Jintan Hitam
Bahan yang cocok untuk sebagai obat herbal penyakit stroke berikutnya yaitu jintan hitam dipercaya sebagai obat segala jenis penyakit lantaran sifat panas dan kering pada jintan hitam bisa menstimulasi organ badan serta bisa memperbaiki metabolisme tubuh.

Bawang Putih
Sama menyerupai jintan hitam, bawang putih juga mempunyai sifat panas dan kering. Selain itu lantaran kandungan minyak atsiri pada bawang putih yang bisa menurunkan kadar lemak pada darah dan hal itu tentunya sangat baik untuk mencegah terjadinya artherosclerosis. Namun mengkonsumsi bawang putih dengan salah sanggup berdampak pada mata dan otak oleh alasannya yaitu itu Anda harus memasaknya dengan sempurna.

Bahan-bahan di atas yaitu pola materi yang bisa Anda gunakan sebagai obat herbal penyakit stroke.

Membuat Ramuan Obat Herbal Penyakit Stroke di Rumah
Nenek moyang kita dulu memakai bahan-bahan alami dalam pembuatan ramuan kesehatan. Bahkan sampai ketika ini, masih banyak juga orang-orang yang memakai obat tradisional guna mencegah dan mengobati penyakitnya. Ternyata semenjak dahulu sudah ada ramuan obat herbal penyakit stroke dan Anda juga bisa membuatnya sendiri  dengan bahan-bahan alami dan gampang didapatkan.

Mengkudu dan Jahe Merah
Ramuan obat herba penyakit stroke yang pertama yaitu adonan mengkudu dan jahe merah. Caranya membuatnya adalah: sediakan 20 gr jahe merah, 40 gr mengkudu segar, 30 gr daun tuhan dan 20 gr daun ciremai. Cuci semua materi sampai bersih, iris-iris kemudian rebus dengan 4 gelas air dan biarkan sampai menyusut separuhnya. Minum 3X sehari.

Pegagan
Ramuan berikutnya yaitu pegagan lantaran kandungan zat yang ada pada flora pegagan berfungsi untuk membersihkan dan memperlancar peredaran darah, menghentikan pendarahan serta bisa mengobati penyakit stroke. Cara menciptakan ramuannya yaitu basuh higienis 20gr daun pegagan dan rebus dengan 3 gelas air , rebus sampai tersisa setengahnya. Minum 3 kali sehari

Daun Salam
Daun ini sanggup dengan gampang Anda jumpai, Anda bisa meminta pada tetangga atau sanak keluarga yang mempunyai pohon salam. Cara membuatnya yaitu sediakan daun salam sebanyak 7 lembar, bawang merah 6 siung, segenggam jamur kuping hitam. Lalu basuh higienis semua materi kemudian iris-iris, rebus dengan  6 gelas air sampai tinggal setengahnya. Dan kemudian minum 3 kali sehari.

Anda sanggup menentukan memakai obat kimiawi ataupun herbal, namun hal yang perlu Anda ingat bahwa segala macam yang berbau kimia sanggup memberi efek yang kurang cantik bila dikonsumsi jangka panjang.
Sumber http://infotipstrikbaru.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Obat Herbal Untuk Penyakit Stroke"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel