iklan

✔ Mengatasi Google Sandbox Dengan Cara Paling Ampuh

 maka kini Saya akan membahas bagaimana cara paling gampang untuk  ✔ Mengatasi Google Sandbox Dengan Cara Paling Ampuh
Ilustrasi Kena Google Penalty
Setelah sebelumnya Saya bahas mengenai pengertian Google Sandbox, maka kini Saya akan membahas bagaimana cara paling gampang untuk keluar dari penalty Google Sandbox atau yang biasa disebut dengan Sandbox Effect. Kenapa Saya beberapa hari ini memfokuskan membahas mengenai Google Sandbox? Jawabannya tidak lain dan tidak bukan alasannya yakni beberapa postingan Saya terkena penalty dari situs terbesar ini.
Ya memang harus sabar dalam menghadapi ini semua, awalnya sih kaget alasannya yakni postingan blog yang awalnya dapat tampil pada posisi yang menguntungkan ternyata sesudah beberapa hari tiba-tiba menghilang dari peredaran. What....ternyata sesudah tanya kesana kemari dan browsing-browsing juga hasilnya tertangkap tangan penyebabnya. "My blog is still in Google Sandbox".

Ciri-Ciri Infeksi Google Sandbox

Sebelum memecahkan problem mengenai sandbox effect ini, sangat baik sekali jikalau Anda mengetahui ciri-ciri blog yang terkena Google Sandbox. Berikut yakni beberapa cirinya :
  1. Artikel tampil pada posisi yang strategis pada awal-awal posting, bahkan punya Saya dapat menggusur artikel-artikel yang sudah lebih dulu ada dengan topik yang sama.
  2. Artikel tiba-tiba hilang dari pencarian Google seteleh beberapa hari posting artikel, bahkan sampai halaman ke 14 Saya masih belum menemukan artikel Saya dengan judul Smartphone android terbaik, entah sudah ada diposisi berapa artikel yang Saya tulis itu. Sebenarnya blog atau website Anda masih terindex oleh mesin pencari google, untuk memastikannya silahkan Anda cek memakai perintah site:http://namabloganda.com/ (jika seluruh blog Anda yang terkena sandbox effect) atau eksklusif menggunakan site:http://namabloganda.com/artikel-yang-terkena-effect-sandbox (jika hanya salah satu artikel blog Anda yang terkena sandbox effect).
  3. Cek artikel atau blog Anda menggunakan google sandbox and penalty checker tool yang sudah banyak dapat ditemukan di pencarian Google, menyerupai yang biasa Saya gunakan salah satu tool dari Search Engine Genie. Jika pada ketika pengecekan ternyata menghasilkan goresan pena menyerupai berikut "Your site is still in google Sandbox. Contact support@searchenginegenie.com to get you out of Sandbox." maka kemungkinan besar artikel atau blog Anda terkena sangsi dari google.
 maka kini Saya akan membahas bagaimana cara paling gampang untuk  ✔ Mengatasi Google Sandbox Dengan Cara Paling Ampuh
Google Sandbox Checker Tool
Jika sesudah Anda menekan tombol submit kemudian keluar goresan pena menyerupai yang disebutkan diatas, maka ada kemungkinan besar blog atau artikel Anda masuk dalam kurungan pasir Google. Perhatikan gambar berikut ini.
 maka kini Saya akan membahas bagaimana cara paling gampang untuk  ✔ Mengatasi Google Sandbox Dengan Cara Paling Ampuh
Hasil Pengecekan Google Sandbox
Jika Anda sudah mengetahui blog atau artikel mana yang terkena nah langkah selanjutnya yakni bagaimana cara mengatasi Google Sandbox?. Baiklah mari Kita bahas biar pengetahuan Kita lebih bertambah mengenai Sandbox Effect. 

Cara Mengatasi atau Keluar dari Google Sanbox

Berikut yakni beberapa langkah ampuh yang dapat Anda gunakan untuk keluar dari Google Penalty, dan ini juga Saya terapkan di beberapa artikel Saya yang terkena hukuman dari Google, ya maklum lagi semangat-semangatnya nulis, ye ternyata dianggap acara spamm1ng sama mbah google.
  1. Sebagian orang memutuskan untuk menghentikan meningkatkan secara optimal biar dapat terlepas dari jeratan pasir google sandbox, tapi Saya dalam hal ini tetap melaksanakan optimasi, hanya saja optimasinya benar-benar bukan link farm, harus dari halaman yang mempunyai minimal PR1 syukur-syukur kalau dapat Dofollow. Artinya link yang Kita pasang dapat benar-benar berkualitas dan tidak dianggap sebagai proses spamm1ng oleh mesin pencari.
  2. Update artikel menyerupai biasa secara berkala, pengalaman Saya sih beberapa artikel berafiliasi dengan artikel yang terkena sandbox, beberapa artikel lainnya tidak berafiliasi dengan artikel yang terkena sandbox.
  3. Membuat postingan ihwal Google Sandbox dan menciptakan link ke artikel yang jadi pesakitan. Lihat gaya penulisan di artikel ihwal Mengenal Google Sandbox, dimana saya menunjukkan juga outbound link yg berkualitas dari Wikipedia, Google dan Google Webmaster Guidelines, ini merupakan salah satu tips Kita dalam mendekati google biar supaya memaafkan tindakan-tindakan Anda yang dicurigainya sebagai Over Spam.
  4. Memodifikasi artikel yang terkena sandbox, tidak perlu semua yang penting agak berbeda dari sebelumnya, usahakan membuang beberapa keyword yang menjadi sasaran Anda, sehingga tidak lagi dianggap sebagai upaya spam, dan jangan lupa untuk menunjukkan link ke google search baik search di Google.co.id maupun google.com.
  5. Mencari backlink dari halaman yang mempunyai PR minimal 1. Tips : PR tiap halaman berbeda lho, jangan terpaku dengan PR di sidebar alasannya yakni itu yakni PR untuk Homepage saja. 
  6. Submit ulang sitemap blog untuk menarik perhatian mbah google. 
  7. Melakukan Reconsideration Request di Google Webmaster.
  8. Lakukan Ping blog sewajarnya jangan terlalu sering, melaksanakan ping blog terlalu sering juga tidak baik untuk kesehatan blog atau website Anda.
  9. Dan terakhir, Tunggu sampai keadaan menjadi normal kembali sesudah itu berdiri kembali Backlink yang lebih berkualitas dan tetap keep calm.
Mungkin cukup sekian ihwal klarifikasi dari Cara Mengatasi Google sandbox, Jika Anda mempunyai pengalaman yang berbeda dan cara keluar dari kungkungan sandbox yang berbeda, silahkan gunakan kolom komentar untuk melengkapi postingan diatas. Semoga postingan kali ini dapat bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan Anda.

Sumber http://webberbagi.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Mengatasi Google Sandbox Dengan Cara Paling Ampuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel