iklan

✔ Cara Gampang Membersihkan Touch Screen Smartphone Android Dengan Aman

Cara Praktis Membersihkan Touch Screen Smartphone Android dengan Aman ✔ Cara Praktis Membersihkan Touch Screen Smartphone Android dengan Aman
Tips And Tricks - Assalamualaikum wr. wb. teman gamekupedia, sering gak sih smartphone kita bab layar nya kotor? Pasti sering dong ya, apalagi bagi teman yang sering memainkan smartphonenya. Baik layar smartphone berminyak, ataupun berdebu niscaya wajib kita bersihkan bukan? Nah pada postingan kali ini admin akan memperlihatkan beberapa tips dan tricks kepada teman sekalian dalam membersihkan layar smartphone teman dengan kondusif tanpa merusak layar smartphone tersebut.

Baca jugaCara Membuat Blog Masuk Dalam Rank Pencarian Teratas GoogleCara Mengatasi Komputer Yang LemotIni Dia Cara Cepat Agar Terdaftar Di Adsense 2018!

Sebelum itu, admin akan menginformasikan sedikit bila teman keseringan membersihkan layar smartphone teman dengan benda yang garang atau terbilang dengan kasar, maka cepat atau lambat kepekaan atau sensitifitas dari layar smartphone teman akan menurun, itula yang sering menyebabkan touchscreen smartphone adakala hang. Berikut tips dan tricks membersikan layar smartphone dengan aman:

1. Gunakan Kain Jenis Microfiber
Pada cara pertama ini, untuk membersihkan layar smartphone sobat, gunakanlah kain berjenis microfiber, dibandingkan menggunakna kapas, tisu, atau jenis kain lainnya. Kain berjenis microfiber ini biasa teman gunakan untuk membersihkan lensa dari beling mata. Sehingga kain jenis ini sangat cocok dipakai untuk membersihkan layar pada smartphone sobat.

2. Kondisi Layar Mati
Selanjutnya, usahakan untuk mematikan terlebih dahul smartphone teman atau kunci layar terlebih dahulu sebelum teman ingin membersihkan layar smartphone sobat, hal tersebut ditujukan karena ketika teman ingin membersihkan layar smartphone bila dalam kondisi menyala otomatis touchscreen ikut terkena dampak dari gerakan mengelap layar smartphone, dan itu sangat tidak baik bagi sensitifitas touchscreen smartphone sobat.

3. Gunakan Cairan Semprot Khusus Kaca/Lensa
Nah pada cara selanjutnya ini, teman niscaya seringkan memakai minyak kayu putih atau alkohol ketika ingin membersihkan layar dari smartphone sobat. Kalau demikian berarti kita sama dong hehe. Namun teman perlu diketahui hal tersebut sangat tidak baik dan tidak dianjurkan untuk membersihkan layar smartphone sobat, alasannya yakni kandungan dari kayu putih atau alkholol yang tidak sesuai diterapkan pada layar smartphone. Kaprikornus sobat, sebaiknya gunakan cairan semprot khusus kaca, menyerupai cairan semprot untuk kacamata.


Baca jugaCara Membuat Blog Masuk Dalam Rank Pencarian Teratas GoogleCara Mengatasi Komputer Yang LemotIni Dia Cara Cepat Agar Terdaftar Di Adsense 2018!

Nah sekian teman sedikit tips dan tricks yang admin bagikan pada postingan kali ini. Semoga sanggup bermanfaat dan mempunyai kegunaan bagi teman sekalian. Dan jangan lupa tinggalkan komentar ya sobat.

Sumber http://gamekupedia.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Cara Gampang Membersihkan Touch Screen Smartphone Android Dengan Aman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel